Rabu, 27 Januari 2016

TOP 10: THE GREATEST WWE SUPERSTARS OF ALL-TIME



Hello, Sobat pecinta Gulat Professional atau Pro Wrestling Seluruh Indonesia. Selamat datang di Blog saya yang sangat Sederhana ini. Okay, sebelum saya memulai lebih lanjut artikel pertama “Pro-Wrestling OUTSIDER!” kali ini. Pertama-tama Biarkan saya untuk bercerita sedikit tentang Blog ini. 

Okay, Blog ini saya buat bukan hanya sebagai bentuk rasa cinta saya terhadap olah raga yang satu ini, Tetapi juga sebagai rasa Kekecewaan saya terhadap Industri Per-Televisian Indonesia yang tidak ada lagi yang menayangkan acara Gulat (WWE) baik itu RAW ataupun SmackDown. Sedangkan UFC yang menurut pendapat saya jauh lebih berbahaya dan Brutal dari Gulat masih di tayangkan.

Bagi kalian yang masih belum tahu, FYI, Acara Gulat pernah Booming di Indonesia, kalau tidak salah pada pertengahan tahun 2000’an (Pada saat itu saya masih SMP). Pada saat itu masih belum ada acara-acara Sampah seperti sekarang (I Hate Dangdut). Saat itu Gulat bukan hanya ditonton oleh Remaja atau orang dewasa saja, tetapi Anak kecil-pun sangat Menggemari acara tersebut. Saking Populernya gulat saat itu, murid-murid (Terutama anak SD) rela menghabiskan uang saku atau jajan mereka hanya untuk bisa membeli barang-barang yang berhubungan dengan gulat seperti Poster, Stiker, DVD Bajakan dll… 

Dari situlah awal keruntuhan kejayaan Pro Wrestling di Indonesia. Dimana Anak kecil sudah mulai menirukan gerakan-gerakan gulat dari pegulat jagoannya tanpa pengawasan, Dan pada akhirnya di tahun 2006 kalau tidak salah, terjadilah kejadian di suatu daerah di indonesia dimana ada Anak kecil yang di beritakan tewas setelah melakukan adegan-adegan layaknya bintang SmackDown bersama temannya. Semenjak saat itu acara-acara berita di TV mulai terus menayangkan kejadian tersebut, dan Klimaks-nya, Tidak begitu lama setelah kejadian tersebut. Indonesia akhirnya memutuskan untuk Melarang Ke-beradaan WWE (RAW dan SmackDown) di Indonesia baik itu acara TV, DVD, Video games dll... Saat itu saya benar-benar Frustasi dibuatnya karena tidak ada lagi yang menemani dan Menghibur saya di malam hari. Tapi untungnya saya masih punya game SmackDown Vs Raw 2007 saat itu.

Sejak itulah saya memutuskan untuk melupakan Gulat dan kembali menggemari Sepak Bola (Forza Milan). Dan akhirnya pada tahun 2013 benih-benih cinta saya terhadap gulat tumbuh lagi setelah tanpa sengaja saya melihat Channel WWE di YouTube, Sejak saat itulah saya memulai mengikuti kembali perkembangan WWE sampai sekarang, Meskipun pada awalnya saya tidak begitu serius.

So, Pada intinya Blog ini saya buat sebagai rasa “FUCK YOU to Indonesian TV! And FUCK YEAH to INTERNET!”. Ya, begitulah kira-kira kisah kenapa Blog ini lahir. So, Let’s start the Business, Shall we? Sebagai Artikel pertama saya untuk kali ini, saya akan memberikan kalian Daftar “TOP 10: The Greatest WWE Superstars Of All-Time” menurut versi Pro-Wrestling OUTSIDER! Tentunya. Dan Apakah Jagoan kalian masuk daftar? Who Knows!? Let’s Find Out!




10. HULK HOGAN
Saya berani bertaruh sebagian diantara kalian disini pasti tidak mengenal siapa pegulat yang satu ini. Well, then. Hulk Hogan adalah pegulat yang sangat populer pada tahun 80’an dan 90’an baik itu saat dia bergulat untuk WWE (Dulunya WWF) maupun WCW (Sudah Bangkrut dan di beli WWE). 

Sebenarnya dia masih sangat populer di tahun 2000’an tapi sayang kasus Rasisme membuat karirnya berantakan, salah satu akibat dari kasus rasisme-nya itu adalah. WWE memutuskan untuk memutus kontrak kerja sama dengan Hogan karena telah mencemar nama baik WWE.Hal itu menyebabkan, Namanya dihapus sebagai WWE Hall Of Famer, Namanya tidak boleh disebut oleh pegulat atau Komentator,Gambar dan Video yang mengikutsertakan dirinya tidak boleh di tayangkan baik itu di TV atau Website resmi WWE.  

tulah alasan saya menaruh Hogan di posisi buncit, bahkan awalnya saya sebenarnya ragu apakah saya harus memasukan Hogan dalam daftar ini, Tapi akhirnya saya memutuskan untuk memasukan namanya, pasalnya menurut saya tanpa Hogan di tahun 80’an dan awal 90’an mungkin saja WWE tidak akan dikenal secara luas seperti sekarang. Sejak memulai debutnya pada tahun 1977 dan masih belum memutuskan untuk pensiun sampa hari ini dia telah berhasil memenangkan 12x World Champions (6x WWE Champions dan 6x WCW Champions). 

Selain menjadi pegulat dia juga sempat menggeluti dunia akting dan salah satu film terkenalnya adalah ROCKY III. Dan jangan lupa juga kalau dialah salah satu pendiri sekaligus anggota dari Group paling populer dan berpengaruh di dunia Pro Wrestling bernama nWo.






9. JOHN CENA

“Let’s Go Cena! Cena Sucks!” Yup, itulah yang akan kita dengar di setiap berlangsungnya pertandingan John Cena siapapun lawan yang di hadapinya.
Suka atau Tidak? Saya telah memutuskan untuk memasukan namanya dalam daftar. 

Jujur saja dulu saya sebenarnya sangat membenci John Cena tapi saat ini rasa benci saya terhadap Cena mulai berkurang pasalnya saya harus akui tahun lalu adalah tahun terbaiknya John Cena (Selain Seth Rollins) selama berkarir di WWE. kenapa saya berani mengatakan 2015 adalah tahunnya John Cena? Itu karena Lihatlah Pertandingan-pertandingannya melawan Neville, Sami Zayn, Cesaro, Seth Rollins dan jangan lupa Favorit saya Kevin Owens. Semua pertandingan tersebut hampir menghasilkan Classic Match dan bahkan masuk dalam Match Of The Year

Performanya di diatas Ring tahun lalu benar-benar meningkat signifikan, sangat jauh berbeda jika dibandingkan beberapa tahun sebelumnya. Karena Move Set-nya yang terbatas pada saat itu, Sampai-sampai dia diberikan julukan 5 Moves of Doom (Mengalahkan lawannya hanya dengan 5 Moves). 

Selain dari itu Saya atau kita harus akui dia adalah 15x World Champions yang berarti dia adalah pegulat tersukses di WWE Saat ini. Dia bahkan bisa saja menjadi pegulat tersukses WWE sepanjang masa asalkan dia mampu menyamai ataupun mampu melampaui perolehan 16x World Champions-nya Rick Flair. Tapi sayangnya tahun ini hal itu nampaknya sulit terwujud karena dia harus absen selama 6-9 bulan kedepan karena cedera Bahu yang di deritanya. Get well soon Champ!



8. KURT ANGLE
Selanjutnya ada sang peraih emas cabang gulat di Olimpiade musim panas 1996. 
Kalau yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kenapa dia masuk daftar. 
Karena dialah sang Gold Medalist dan juga 6x World Champions. 

Hanya saja Yang mungkin menjadi permasalahnnya adalah, kenapa saya menaruh Kurt Angle di posisi #8? Itu karena menurut pertimbangan saya, karirnya bersama WWE tidak terlalu lama. Dia hanya begulat untuk WWE selama 8 Tahun (1998-2006) dan sisanya dia habiskan bersama TNA (Rival WWE). Seandainya saja dia di WWE lebih lama, mungkin saja sekarang dia sudah menjadi Pegulat terbaik WWE sepanjang masa.You SUCK! You SUCK! You SUCK!





7. TRIPLE H
“It’s time to play the GAME!” Yeah, selanjutnya ada The Game, Cerebral Assassin, King of Kings. terserah mau nyebut yang mana semuanya kedengerannya keren. Triple H atau HHH (Hunter Hearst Helmsley) adalah pemegang sabuk WWE World Heavyweight Champion saat ini. Dan Jika di total keseluruhannya dia telah memenangkan World Champions sebanyak 14x.

Selain bekerja di depan layar sebagai pegulat dia juga saat ini bekerja di belakang layar. Sekarang ini dia menjabat sebagai the Excecutive Vice Presiden di WWE bersama Istrinya Stephanie McMahon (Putri Boss WWE Vince McMahon). 

Sebelum dia dikenal sebagai authority figure, dia dulunya dikenal memiliki kelompok atau stable paling populer di WWE pada tahun 90’an bersama Shawn Michaels dan Chyna (Rick Rude) bernama D-Generation X atau DX. Lalu setelah HBK mengalami cedera dan memutuskan pensiun dini, HHH dan pacarnya saat itu Chyna memutuskan untuk merekrut anggota baru untuk bergabung  dengan DX mereka adalah: Road Dogg, Billy Gunn (Mr. ASS) dan X-Pac. Selain DX, di awal tahun 2000’an dia juga membentuk Stable yang juga tak kalah kerennya bernama EVOLUTION yang beranggotakan: HHH, Ric Flair, Randy Orton dan juga Batista.

Diluar itu semua sekarang fans (terutama Hardcore Wrestling Fans) lebih mengenalnya sebagai pendiri dan salah satu tokoh penting dibalik kesuksesan NXT. Bagi kalian yang masih ngga tau apa itu NXT? Saya sarankan untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan NXT di YouTube saya jamin kalian pasti terhibur (terutama Pegulat ceweknya).

Ow, iya. Satu lagi! Dia merupakan salah satu anggota dari Group paling berkuasa dan Di Benci oleh sesama Pegulat di belakang panggung (Locker Room) WWE pada tahun 90’an bernama KLIQ. Group ini juga beranggotakan: Shawn Michaels, Kevin Nash, Scott Hall dan Sean Waltman atau X-Pac.


 
6. RIC FLAIR
WOOOOOO…… The Nature Boy is here! Selanjutnya ada Ric Flair. mungkin sama seperti yang saya ketik saat di bagian Hulk Hogan tadi, Mungkin beberapa diantara kalian yang masih bertanya-tanya “siapa sih orang ini?” jawabannya adalah dialah the Nature Boy Ric Flair! Itu aja. 

Dia disebut-sebut sebagai Pegulat professional terbaik dan tersukses sepanjang masa. itulah sebabnya dia telah memenangkan World Champions sebanyak 16x. Selama 40 tahun berkarir sebagai Pegulat pro, dia telah banyak melawan pegulat-pegulat terbaik dari NWA, WCW, WWF/E, TNA dan Beberapa Promosi gulat di Jepang. 

selain dikenal sebagai single wrestler dia juga dikenal sebagai Pemimpin dari Stable paling berpengaruh di dunia Pro Wrestling bernama THE FOUR HORSEMENS yang beranggotakan asli: Ole & Arn Anderson, Tully Blanchard dan juga manajer mereka James J. Dillon. 

kalau kalian masih bertanya-tanya, kenapa saya menempatkannya pada #6 padahal sudah jelas dia disebut-sebut sebagai pegulat terbaik dan tersukses sepanjang masa. Jawabannya adalah hampir mirip dengan Kurt Angle tadi, Ric Flair lebih banyak menghabiskan karirnya (Masa Jayanya) bersama NWA dan WCW. So, karena judul artikel ini “TOP 10 GREATEST WWE SUPERSTARS OF ALL TIME” (Not WCW or NWA). Ya, Suka atau Tidak Suka inilah keputusan saya. Let’s Continue!



5. BRET HART
Satu tingkat di atas Nature Boy ada Bret “The Hitman” Hart. Pegulat yang tak kalah hebatnya sama Ric Flair. Terlahir dari keluarga pegulat, Dia sudah dilatih bergulat sejak dini oleh ayahnya yang bernama Stu Hart Pegulat, Pelatih dan Promotor Gulat yang sangat dihormati oleh dunia Gulat Pro. Bret dan lainnya di latih dengan keras dan penuh disiplin di Basement rumahnya di Kanada yang di beri nama The Hart Family Dungeon atau hanya The Dungeon. 

Dia meraih popularitas bersama WWE di awal 90’an dan sering menghasilkan pertandingan-pertandingan luar biasa melawan Shawn Michaels, Davey Boy Smith, Owen Hart dan Stone Cold Steve Austin. Sebelum dikenal sebagai single wrestler di WWE, dia terlebih dahulu dikenal sebagai anggota dari group bernama THE HART FOUNDATION yang awalnya beranggotakan: Bret Hart, Jim “the Anvil” Neidhart dan Jimmy Hart (Manager). 

Momen paling yang paling di ingat dan mungkin tidak akan pernah terlupakan tentang Bret Hart selama di WWE adalah Montreal Screwjob yang terjadi pada tahun 1997 di Survivor Series. Saat itu dia harus berhadapan dengan Shawn Michaels untuk mempertahan gelar WWF Champion. Dimana saat itu Bret Hart memutuskan untuk bersiap menyebrang ke kubu Rival WCW karena mendapatkan tawaran uang yang lebih besar. Dia bahkan berniat untuk membawa sabuk WWF Champion ke WCW. Alasan kenapa dia tidak mau melepas sabuk WWF-nya adalah, karena dia tidak mau mengalah kepada HBK karena Bret sangat membenci siapa pun pegulat yang bergabung bersama the Kliq.

Mengetahui hal itu Vince McMahon (Boss WWE) tentu saja tidak senang dan merasa di khianati oleh pegulat terbaiknya. Pada akhirnya di tengah-tengah pertandingan yang saat itu masih berlangsung, Mr. McMahon pun menginstruksikan wasit untuk menghentikan Pertandingan meskipun Bret tidak menyerah sama sekali (Saat itu Shawn Michaels sedang dalam kondisi mengunci Bret dengan Sharpshooter). Bell pun berbunyi “DING! DING! DING!” And the winner is HBK!

Kurang lebih seperti itulah kejadian Montreal Screwjob yang saya tahu. Di luar dari itu dia adalah 7x World Champions (5x WWF Champions dan 2x WCW Champions). He’s the Best There is, the Best there was and the Best there ever will be.



4. SHAWN MICHAELS
Selanjutnya ada musuh bebuyutan Bret Hart, The Heartbreak Kid Shawn Michaels. Dia adalah salah satu pegulat favorit saya. Kenapa peringkat HBK  lebih tinggi dari Bret? Itu pertanyaan yang mudah. Menurut saya HBK adalah pegulat paling komplit dan juga memiliki Move Set yang keren-keren (90’an). 

Alasan lain kenapa HBK berada di atas Bret adalah Dia tidak pernah membelot ke kubu lawan (WCW) dia tetap setia bersama WWE sampai dia pensiun dini di tahun 1998 setelah mengalami cedera saat melawan The Undertaker dalam pertandingan Casket match dan memutuskan kembali naik ring di tahun 2002. 

Cedera dan usia tidak melemahkannya tapi malahan membuatnya semakin menguat. Dia dulu memang dikenal arogan di tahun 90’an (Anggota Kliq) dan memiliki banyak musuh salah satunya adalah the Undertaker. Orang yang membuatnya hampir pensiun dan akhirnya orang yang benar-benar mengakhiri karirnya di dunia gulat pro selamanya.

Karir gulat Shawn Michaels berakhir di tangan Undertaker dalam pertandingan yang bertajuk Streak vs Career match pada WrestleMania 26. Ngomong-ngomong WrestleMania, Selain Shawn Michaels di juluki The Heartbreak Kid dia juga dikenal sebagai Mr. WrestleMania karena performa Impresifnya entah siapapun lawannya di setiap event terbesar tahunan WWE itu. Tapi Pertandingannya di WrestleMania yang paling di ingat oleh fans adalah saat dia melawan Bret Hart, Chris Jericho, Kurt Angle, Ric Flair dan tentu Saja The Undertaker.

Tapi sebelum dikenal sebagai single wrestler yang sukses, di tahun 80’an dan awal 90’an dia dikenal sebagai salah satu anggota dari The Rockers. Bersama rekannya saat itu Marty Jennety, The Rockers menjadi Tag Team yang cukup populer di WWE (Terutama digemari oleh Cewek-cewek). Selama karir cemerlangnya di dunia gulat pro dia telah berhasil memenangkan World Champions sebanyak 4x.



3. THE ROCK
“If You Smell What The Rock Is Cookin'!” itulah salah satu dari banyak Catchphrases terkenal yang keluar dari mulut pegulat atau mungkin mantan pegulat yang satu ini, pasalnya saat ini dia lebih dikenal sebagai bintang Hollywood yang super sukses ketimbang pegulat pro. 

The Rock yang memiliki nama asli Dwayne Johnson ini awalnya lebih tertarik menggeluti NFL (American Football) ketimbang gulat. Meskipun dia adalah salah satu anggota dari Anoa’i Family. Keluarga keturunan Samoa yang memiliki tradisi gulat yang sangat kuat dan sudah banyak melahirkan pegulat terkenal seperti: Rikishi, (alm) Umaga, Jimmy & Jey Uso dan jangan lupa mantan WWE Champion Roman Reigns. 

Setelah 4 tahun menggeluti dunia NFL, akhirnya pada tahun 1995 dia mulai tertarik menggeluti dunia Gulat Dan langsung dilatih oleh sang ayah bernama Rocky Johnson yang juga seorang pegulat. Akhirnya pada tahun 1996 WWE tertarik untuk merekrutnya dan memberikan dia nama ring Rocky Maivia (perpaduan nama Ayah dan Kakeknya) tapi entahlah dengan berbagai alasan, WWE fans tidak begitu menyukai karakter dari Rocky. Fans mulai menyoraki dan meneriakan “Die, Rocky, Die” kapanpun wajah rocky muncul. Dan pada akhirnya WWE sadar kalau karakter Rocky itu benar-benar di tolak oleh fans dan mereka memutuskan untuk merubah karakter Rocky yang membosankan menjadi lebih Arogan dan memberikannya nama ring baru The Rock. Saat itu dia langsung bergabung dalam Group yang di isi oleh pegulat keturunan Afrika-amerika yang bernama NATION OF DOMINATION. 

Dari saat itulah fans sedikit demi sedikit mulai nencintai The Rock, yang dulunya di caci dan di maki sekarang di puji dan di tunggu-tunggu. Saya harus akui dari segi Skill dan tehnik bergulat The Rock memang masih kalah jauh dari Bret Hart ataupun Kurt Angle. Tapi kalo soal Promo skill, Beuh! Saya jamin the Rock ngga ada duannya (Stone Cold dan CM Punk masih sedikit dibawahnya). Kalian bisa check promo-promonya di YouTube, Di jamin terhibur. Selama berkarir di WWE dia telah memenangkan World Champions sebanyak 10x.



2. THE UNDERTAKER
Siapa sih yang tidak mengenal mayat hidup yang satu ini? Undertaker merupakan pegulat paling senior yang masih aktif bergulat sampai saat ini bersama WWE, meskipun sudah berusia 50 Tahun dan sejarah panjang Cedera yang dimilikinya. 

Dia merupakan pegulat kesayangan dari Vince McMahon, bukan karena dia memiliki skill yang tinggi melainkan karena kesetiaannya kepada WWE. Dimana pada pertengahaan tahun 90’an banyak pegulat WWE yang menyebrang ke WCW. Alasan banyak pegulat WWE yang menyebrang ke WCW di karenakan pada saat itu WWE memiliki masalah Finansial dan bahkan nyaris bangkrut. 

Undertaker memulai debutnya bersama WWE di Survivor Series pada tahun 1990. Hanya butuh setahun dia sudah berhasil memenangkan WWF Champion pertamanya setelah berhasil mengalahkan Pegulat paling Populer saat itu Hulk Hogan. Hal yang paling di ingat oleh fans tentang Undertaker adalah Streak-nya di WrestleMania. Dimana dia berhasil memenangkan 21 pertandingan secara berturut-turut di event terbesar Gulat Pro tersebut. Tapi sayang Streak itu harus terhenti di tangan “The Beast Incarnate” Brock Lesnar di WrestleMania 30 tahun 2014 silam. Meskipun Tahun lalu di WrestleMania 31 dia berhasil menambah bendahara kemenangannya di WrestleMania menjadi 22-1 setelah mengalahkan pegulat muda bertalenta bernama Bray Wyatt, tapi kemenangannya itu rasanya biasa-biasa saja. mungkin karena Streak yang terkenal itu sudah terhenti sebelumnya. 

Selain menjadi single wrestler dia juga dikenal sebagai anggota dari tag team paling di takuti bernama The Brothers Of Destruction bersama saudaranya Kane. Dia merupakan pegulat yang di takuti dan paling di hormati di Loker room. Selama berkarir 25 Tahun bersama WWE dia telah memenangkan 8x World Champions. Dan menurut rumor yang beredar tahun ini merupakan tahun terakhirnya bersama WWE karena dia memutuskan untuk pensiun setelah event WrestleMania 33 di Dallas, Texas.



1. "STONE COLD" STEVE AUSTIN

*Broken Glass, Crowds Gone Crazy, Arrive, Raise some Hell, Leave, And don’t forget Drink Beer*. Yup, itulah kurang lebih yang akan terjadi jika Stone Cold naik Ring. Apakah kalian setuju The Texas Rattlesnake Stone Cold adalah The Greatest WWE Superstar Of All-Time? Kalau setuju, Gimme a HELL YEAH!!! 

Asal kalian tahu saja gara-gara orang inilah saya jatuh cinta kepada Gulat Professional. Berawal dari game, Masihkah kalian ingat pada game SmackDown di PS1? di game tersebut Stone Cold adalah jagoan saya. 

Tanpa Stone Cold saya berani memastikan WWE (dulunya WWF) sudah tinggal kenangan sekarang. Dialah faktor penting kenapa WWE berhasil memenangkan Monday Night Wars melawan WCW. Karakternya yang pemberontak dan tak kenal takut itu sangat dicintai oleh fans dan dialah tokoh utama pada Attitude Era (Tahun-tahun Kejayaan WWE)

Memulai debutnya di WWE pada tahun 1995 Sama seperti yang di alami oleh the Rock meskipun tidak separah Rocky, pada awal karirnya bersawa WWE, Fans tidak terlalu peduli dengan kehadiran Stone Cold yang saat itu menggunakan nama ring The Ringmaster. Merasa tidak cocok dengan karakter the Ringmaster, Steve Austin memutuskan untuk merubah karakternya menjadi Stone Cold yang kita kenal sampai sekarang. Fans saat itu nampaknya masih tidak peduli, sampai pada akhirnya pada event bernama King of the Ring di tahun 1996. Stone Cold berhasil menjadi pemenang setelah di Final berhasil mengalahkan Jake “the Snake” Roberts. Bukan hanya sampai di situ saja saat dia hendak dimahkotai Mahkota Raja (yang tentu saja dia tidak mau memakainya) dia memotong sebuah Promo terkenal “Austin 3:16”. Sejak saat itulah Dia menjadi pahlawan bagi jutaan pecinta gulat pro. Merchandise-nya terjual hingga berjuta-juta Dollar. Dialah wajah perusahaan saat itu. Dan Feud-nya dengan sang Boss Mr. McMahon dan The Rock semakin melambungkan namanya. Tidak ada pegulat se populer Stone Cold saat itu. 

Sama seperti the Rock sebelumnya, saya harus akui dia bukanlah pegulat terbaik dalam segi tehnik dan skill, dia memiliki Move set yang terbatas tidak seperti HBK yang dikenal memiliki Moves yang impresif. Tapi sebenarnya di awal karirnya bergulat sebelum bergabung dengan WWE dia dikenal sebagai Pegulat yang memiliki tehnik yang cukup bagus. Tapi sayang Cedera, terutama cedera leher dan lutut membuatnya harus merubah gaya bergulatnya yang awalnya Technical Wrestler menjadi Brawler (lebih banyak memukul dan menendang). Tapi di luar dari itu kalau berbicara soal Karisma dan Mic Skill (Promo) Stone Cold-lah yang terbaik. 

Sayang karirnya sangat singkat, dia memutuskan untuk pensiun pada tahun 2003 meskipun sebenarnya dia masih belum resmi mengumumkan kalau dia itu benar-benar pensiun. Pertandingan terakhirnya adalah behadapan dengan musuh bebuyutannya The Rock di WrestleMania 19. Meskipun karirnya terbilang singkat tapi dia telah berhasil memenangkan WWF (WWE) Champions sebanyak 6x. "And that's the Bottom Line, Because Stone Cold Said So!"

So, Bagaimana pendapat anda tentang List ini, Apakah anda setuju? Just Let me know in Comment section below, Ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.