Rabu, 24 Mei 2017

TOP 10: BEST WWE DIVAS SUBMISSION FINISHERS



Atas Ide Brilian dari seorang pembaca setia P-WOutsider! Yang bernama Khafidh Juneza. Untuk postingan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua Daftar “10 Pegulat Wanita WWE (Divas) yang memiliki Finisher berupa Submission Move atau Gerakan Kuncian Terbaik” yang tentu saja menurut penilaian saya sebagai sang admin satu-satunya di P-WOutsider!.

Sebagai pengingat saja, Finishing Move itu merupkan suatu gerakan yang digunakan oleh setiap pegulat professional (Cewek-Cowok) yang ada di dunia ini sebagai gerakan pamungkas mereka untuk mengalahkan lawan-lawan mereka. Bukan hanya sekedar sebagai gerakan pamungkas saja, Finishing Move ini juga merupakan salah satu faktor besar yang mempengaruhi tingkat popularitas seorang pegulat.

Contoh nyata pegulat yang namanya kian populer berkat Finisher yang dimiliknya adalah Randy Orton dengan RKO-nya yang sering menjadi Viral di Internet, ada juga Stone Cold Steve Austin dengan Stunner-nya yang sangat Brutal, selanjutnya ada Shawn Michaels dengan Super Kick-nya yang bernama Sweet Chin Music dan yang terakhir tentu saja ada Bret Hart dengan Finisher-nya yang berupa gerakan Kuncian yang bernama Sharpshooter.

Seperti halnya dengan Gimmick yang pernah saya bicarakan di Artikel “TOP 10: THE SCARIEST WWE SUPERSTARS (PART. 2)” beberapa waktu sebelumnya, selain ada Pegulat yang memiliki Finisher yang keren, pastinya ada juga Pegulat yang memiliki Finishing Move yang terbilang payah.

Beberapa contoh Pegulat yang memiliki Finishing Move yang terlihat begitu payah di mata saya adalah Santino Marella dengan Patokan Kobranya yang Full of Shit, selanjutnya ada Roman Reigns dengan Pukulan Superman-nya yang... Kalian semua tahu sendiri seperti apa, terus ada the Worm yang terlihat begitu konyol milik Scooty 2 Hooty, next ada Leg Drop milik Hulk Hogan yang menurut penilaian saya terlalu simple dan lemah untuk ukuran sebuah Finishing Move dan yang terakhir tentu saja ada Finisher milik “the Most Electrifying Man in Sports Entertainment” The Rock yang bernama People’s Elbow yang menurut penilaian saya terlalu Lebay dan juga lemah untuk menjadi sebuah Finishing Move.

Sedangkan untuk Pegulat Wanitanya sendiri ada beberapa diantara dari mereka yang memiliki Finisher yang terlihat begitu impresif di mata saya, sebut saja seperti si Cantik Alexa Bliss dengan Twisted Bliss-nya, Nikki Bella dengan Rack Attack-nya (Not the New One), Trish Stratus dengan Stratusfaction-nya dan yang terakhir tentu saja ada Finisher yang bernama Litasault yang pastinya milik Lita.

Sebenarnya masih banyak lagi Finisher keren dari Pegulat-pegulat Wanita di WWE, tapi karena berhubung Finisher-finisher tersebut kebanyakan masuk dalam list ini, jadinya ya saya harus merahasiakannya untuk kalian semua. So, jika kalian memang benar-benar penasaran ingin tahu Finisher-finisher (Submission Move) siapa saja yang berhasil masuk dalam list ini, kalian bisa mengetahuinya sebentar lagi dibawah ini.

Well, tanpa harus menunggu lebih lama lagi. Ayo kita langsung saja mulai Daftar "10 Finisher yang berupa Submission Move Terbaik" milik WWE Divas sebagai berikut. Let’s get Tap Out! (For Kids, Please Don’t Try this at Home or Anywhere, Except in Wrestling Ring Okay!)




10. SHARPSHOOTER BY NATALYA
Saya mulai list ini dari gerakan kuncian yang sudah banyak sekali digunakan oleh pegulat-pegulat di berbagai belahan dunia yang bernama Sharpshooter. Submission move ini sendiri di populerkan oleh Bret “the Hitman” Hart. Kalau boleh saya bilang, Move ini merupakan gerakan kuncian yang wajib digunakan oleh setiap pegulat yang berasal dari Kanada. Khususnya bagi pegulat-pegulat jebolan dari sekolah gulat milik ayah Bret Hart yaitu Stu Hart yang bernama the Dungeon.

Meskipun saat ini Sharpshoter lebih dikenal sebagai garakan gulat yang berasal dari Kanada, tapi pada kenyataannya, Move ini sendiri pertama kali lahir dan juga digunakan di Jepang jauh sebelum Move ini populer di Kanada.

Jika kalian bertanya-tanya kenapa Natalya bisa sampai bisa menggunakan Move ini sebagai Finisher-nya. Itu dikarenakan oleh Natalya ini merupakan salah satu anggota keluarga dari the Hart Family (Ayahnya Jim “the Anvil” Neidhart menikahi Ibunya yang bernama Ellie Hart, yang notabene merupakan anak dari Stu Hart). Oleh karena faktor itulah, Natalya boleh menggunakan Move ini sebagai Finisher-nya hingga sekarang.

Move ini sendiri dieksekusi dengan cara memegang kaki lawan kita terlebih dahulu, setelah itu buka kaki lawan kita itu menghadap keatas, setelah kedua kaki lawan kita itu terbuka, kita lantas masukan kaki kiri atau pun kanan kita diantara kaki lawan kita yang tengah terbaring tersebut, setelah itu silangkan kaki lawan kita itu menyerupai huruf X, kemudian putar badan kita secara perlahan-lahan sambil memegang erat kaki lawan kita tersebut, di saat kita sedang berputar itu pastinya lawan kita secara otomatis juga akan ikut berputar, sehingga lawan kita yang sebelumnya menghadap keatas kini berputar menghadap matras atau lantai, setelah posisi kita sudah saling membelakangi, inilah momen ketika kita sudah mulai bisa untuk menyiksa lawan kita itu dengan cara berjongkok atau pun duduk diatas punggung lawan sambil sedikit menarik kaki lawan kita agar gerakan kuncian ini lebih efisien seperti yang terlihat di gambar diatas.

Saya jamin setelah itu lawan kita akan mengerang kesakitan dan akhirnya Tap Out seperti lawan-lawan yang pernah di hadapi oleh Natalya di WWE.



9. CODE OF SILENCE BY CARMELLA
Meskipun skill bergulat dari Carmella tidak sebaik Alumni-alumni NXT lainnya seperti Paige, Sasha Banks, Becky Lynch, Bayley atau pun Charlotte. Tapi kalau yang kita bandingkan itu adalah Finisher-nya saja, maka Finishing Move milik Carmella yang bernama Code of Silence ini boleh dibilang tidak kalah hebat dan juga Efisien dari Finisher yang dimiliki oleh pegulat-pegulat wanita yang sudah saya sebut tadi.

Finisher yang sudah digunakan oleh Carmella sejak masih bergulat di NXT ini sendiri dieksekusi dengan cara menjepit sekaligus mencekik leher lawan kita dengan menggunakan kaki kita seperti yang terlihat di gambar diatas itu.

Move ini sendiri merupakan salah satu Variasi dari gerakan kuncian yang sudah ada sebelumnya yang bernama Figure Four Head Scissors. Jika kita mengeksekusi Move ini dengan benar, maka dampak yang dihasilkan oleh gerakan kuncian ini terbilang cukup besar. Pasalnya, jika kita mengeksekusi Move ini dalam waktu lama maka akan mengakibatkan lawan kita tidak sadarkan diri karena kehabisan nafas.

Selama menggunakan Move ini, Carmella sudah sering sekali membuat lawan-lawannya tap Out. Terutama ketika Carmella masih sering menghadapi Local Competitor atau Jobber di Brand SmackDown LIVE.



8. EMMA LOCK BY EMMA
Sebelum Emma menggunakan Move ini sebagai Finisher-nya, dulu jauh sebelum dirinya ada di dunia Gulat Pro, ada seorang Pegulat Legendaris asal Jepang yang bernama The Great Muta yang pertama kali menggunakan Move ini sebagai Amunisi anyarnya. Oleh karena itulah Move ini kemudian lebih dikenal sebagai Muta Lock hingga sekarang.

Gerakan kuncian ini sendiri dieksekusi dengan cara menyilangkan kaki lawan kita yang saat itu tengah dalam keadaan berbaring menghadap matras terlebih dahulu, setelah itu masukan kaki kiri/kanan kita ke sela-sela kaki lawan yang sudah kita silang itu tadi, sebelum pada akhirnya kita melakukan kayang sambil mengunci kepala lawan kita.

Jika kalian kebingungan dengan tutorial yang saya berikan ini, pokoknya kalian bisa lihat sendiri di gambar diatas tersebut atau lebih baiknya kalian bisa langsung saja lihat sendiri video Emma atau pun the Great Muta ketika sedang mengeksekusi gerakan kuncian yang cukup mematiakn ini di YouTube.



7. ASUKA LOCK BY ASUKA
Selain dikenal sebagai Pegulat Wanita yang memiliki amunisi berupa pukulan dan juga tendangan yang mematikan, Asuka juga dikenal sebagai Pegulat Wanita yang memiliki banyak sekali gerakan-gerakan kuncian yang mematikan dalam Arsenal-nya. Salah satunya adalah Finisher-nya yang bernama Asuka Lock.

Sudah banyak sekali lawan-lawannya yang menjadi korban dari gerakan kuncian ini, salah satunya dalah Bayley yang kala itu, tepatnya di Event NXT TakeOver: Dallas harus tak sadarkan diri di tengah ring. Di saat melawan Bayley itulah, Asuka berhasil memenangkan sabuk Juara NXT Women’s Championship-nya yang sampai saat ini masih dia kuasai. Bagi yang belum tahu, saat ini nama Asuka telah masuk dalam buku sejarah NXT sebagai pemegang sabuk NXT Women’s Championship terlama dalam sejarah.

Asuka Lock ini sendiri merupakan salah satu gerakan Variasi dari gerakan kuncian yang sudah ada sebelumnya yang bernama Crossface Chikenwing. Move ini sendiri dipopulerkan oleh pegulat legendaris WWE Bob Backlund.

Seperti nama aslinya, Move ini dieksekusi dengan cara melipat atau mengunci salah satu tangan lawan kita dengan tangan kita dari belakang sehingga membuat tangan lawan kita itu nantinya akan menyerupai sayap ayam, setelah tangan lawan kita itu sudah terkunci dalam posisi seperti sayap ayam, kita kemudian langsung mengunci leher lawan kita itu dengan tangan kita yang satunya, jika kalian mau move ini bekerja lebih efisien lagi seperti yang sering dilakukan oleh Asuka, kalian bisa melakukan Bodyscissors atau melipatkan kaki kita ke badan lawan kita, sehingga membuat posisi kita saat itu terlihat seperti sedang bergendong, dengan posisi seperti itu secara otomatis lawan kita akan kehilangan keseimbangan dan akhirnya terjatuh dalam kondisi masih terkunci oleh gerakan kuncian ini seperti yang terlihat di gambar diatas itu.

Tidak perlu membutuhkan waktu yang lama, lawan kita itu akan mulai merasa kelelahan sekaligus kesulitan untuk bernafas yang pada akhirnya mengakibatkan lawan kita itu meyerah atau pun sampai tak sadarkan diri. Selama Asuka masih menggunakan Move ini sebagai Finisher-nya, jangan harap ada pegulat wanita lain yang berhasil selamat dari cengkraman “the Empress of Tomorrow”.



6. DIS-ARM-HER BY BECKY LYNCH
Gerakan kuncian yang bernama Fujiwara Armbar atau yang biasanya sering dipanggil dengan nama Armbar saja ini bisa dibilang merupakan gerakan kuncian yang paling banyak digunakan oleh pegulat di belahan dunia. Dan salah satu pegulat yang menggunakan Move ini sebagai salah satu Amunisinya adalah Mantan SmackDown Women’s Champion Becky Lynch.

Namun tidak seperti Fujiwara Armbar Tradisional yang biasanya hanya dieksekusi dengan cara menindih lawan kita yang saat itu tengah dalam keadaan terbaring menghadap matras sambil mengunci dan juga menarik tangan lawan kita itu sekuat mungkin.

Sedangkan Armbar milik Becky ini dieksekusi dengan cara menduduki badan lawan yang saat itu tengah terbaring menghadap matras yang tentu saja sambil dibarengi juga dengan mengunci dan menarik tangan lawannya itu sekuat mungkin lewat selangkangan kita seperti yang terlihat di gambar diatas itu.

Seperti halnya Muta Lock tadi, Fujiwara Armbar juga merupakan Move yang diciptakan oleh seorang pegulat legendaris asal Negeri Matahari Terbit yang bernama Yoshiaki Fujiwara. 



5. FIGURE 8 LEG LOCK BY CHARLOTTE FLAIR
WOOOOOO...... Like Father, Like Daughter itulah kata yang tepat untuk menggambarkan seorang Charlotte Flair dengan sang ayah Ric Flair. Pasalnya, selain keduanya sama-sama berprestasi dan juga bertalenta. Keduanya juga sama-sama mengadopsi Gerakan Kuncian yang berupa Figure 4 Leg Lock sebagai Finishing Move mereka.

Namun beda dengan milik sang ayah, Charlotte sedikit memodifikasi Figure 4 yang biasanya dieksekusi dengan cara mengunci kaki lawan kita sambil duduk atau berbaring. Sedangkan Versi Charllotte, dirinya menambahkan gerakan kayang atau Bridging ala Bray Wyatt tidak lama setelah dirinya berhasil mengunci kaki lawannya, sehingga membuat kaki lawan yang sedang terkunci itu ikut terangkat keatas seperti yang terlihat di gambar diatas itu. Berkat Keunikan Charlotte dalam mengeksekusi Figure 4 tersebut, Finisher-nya ini lantas dinamai Figure 8 Leg Lock.

Figure 4 sendiri merupakan gerakan kuncian yang di populerkan oleh ayah Charlotte, namun move ini pertama kali digunakan oleh Mentor dari ayahnya yang bernama Buddy Rogers. Move ini sendiri dieksekusi dengan cara yang hampir sama dengan Sharpshooter, tapi bedanya dengan Sharpshooter, Move ini dilakukan dengan cara melipat kaki lawan kita agar membentuk angka 4 (dari sanalah nama gerakan kuncian ini muncul), Setelah kaki lawan kita sudah terkunci langsung jatuhkan diri kita dalam posisi duduk atau pun terbaring sambil terus memberikan pressure kepada kaki lawan kita tersebut hingga lawan kita sudah tidak mampu lagi menahan rasa sakitnya.

Dengan menggunakan Move ini, Charlotte sudah berhasil memenangkan NXT Women’s Championship dan juga Divas/Women’s Championship sepanjang karirnya di WWE. WOOOOOO……



4. SLAY-O-MISSION BY NAOMI
Nama Naomi bisa dibilang baru melejit kepermukaan beberapa bulan terakhir ini, padahal Istri dari Jimmy Uso ini sudah eksis di tanah WWE sejak tahun 2010 silam. Meskipun diawal kemunculan dari Naomi tidak begitu di perhitungkan, tapi semuanya berubah seketika sejak dirinya menjadi bagian dari Brand SmackDown LIVE setahun yang lalu.

Dengan memiliki beberapa Moves yang terbilang unik dan juga tentu saja Entrance-nya yang sering membuat orang terkesima, Naomi yang sebelumnya kurang begitu di perdulikan kini berubah menjadi salah satu Diva terpoler di WWE.

Meskipun Naomi ini lebih dikenal sebagai pegulat wanita yang memiliki amunisi berupa Move yang mengandalkan kelenturan dan juga kelincahan tubuhnya, tapi Naomi ini ternyata juga memiliki satu amunisi mematikan dalam Arsenal-nya yaitu berupa Submission Move yang dia pakai sebagai salah satu Finisher-nya. Move tersebut dia berinama Slay-O-Mission atau A Bad Place.

Gerakan kuncian ini merupakan perpaduan antara Headscissors dengan Crucifix Choke. Move ini dieksekusi dengan cara, Mengunci kedua tangan lawan kita dari belakang dengan menggunakan kedua kaki kita, sehingga lawan kita itu sepintas akan terlihat seperti dalam posisi di Salib. Selain mengunci kedua tangan lawan kita, kita juga menambahkan penderitaan musuh kita dengan mengeksekusi Headscissors (Memegang sekaligus menarik leher lawan dengan kedua tangan kita) seperti yang dilakukan oleh Naomi di gambar diatas.

Dengan menggunakan Submission Move inilah, Naomi berhasil merebut kembali sabuk juara SmackDown Women’s Championship dari tangan Alexa Bliss di Event terbesar gulat pro tahun ini yang bernama WrestleMania 33.



3. PTO BY PAIGE
Untuk saat ini, Jika kita mendengar nama Paige. Pastinya yang terlintas di kepala kita tentang Diva cantik yang satu ini adalah adalah tingkah laku-tingkah lakunya diluar ring yang terbilang cukup nakal ketimbang prestasinya diatas ring WWE. Padahal Paige ini merupakan salah satu Pegulat Wanita terbaik yang masih dimiliki oleh WWE hingga saat ini.

Sebelum namanya semakin tercemar akibat Foto Bugil dan juga Video Sex-nya yang beberapa waktu yang lalu bocor di Internet. Dulu di awal kemunculan dari Kekasih Alberto El Patron/Del Rio ini di NXT hingga di Main Roster, Banyak orang yakin bahwa Paige dengan kemampuannya diatas ring yang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya, bakalan mampu melampaui pencapian-pencapian dari pegulat wanita pendahulunya seperti Trish Stratus maupun Lita. Namun sayang sekali, pada kenyataannya, kesuksesan Paige hanya berlangsung sesaat saja. Faktor besar yang membuat karirnya bisa turun drastis adalah Cedera yang sering di alaminya.

Seperti yang sudah saya sebutkan tadi, kalau kita membicarakan soal skill bergulat dari Paige, maka kita sudah tidak perlu lagi meragukannya. Dalam Arsenal-nya, Paige memiliki banyak sekali Move-set yang mampu membuat lawannya meringis kesakitan dan salah satu dari amunisinya tersebut adalah Finisher-nya yang bernama PTO. Gerakan kuncian ini sebenarnya sudah pernah dipakai oleh seorang pegulat wanita legendaris asal Jepang yang juga merupakan pahlawan Paige sewaktu dirinya masih kecil bernama Bull Nakano.

PTO sendiri memiliki nama asli Scorpion Cross Lock. Move ini dieksekusi dengan cara yang sama dengan Sharpshooter yaitu dengan cara menyilangkan kaki lawan menyerupai huruf X terlebih dahulu, sebelum pada akhirnya kita membalikan posisi lawan kita menghadap matras. Tapi bedanya Move ini dengan Sharpshooter adalah posisi kita harus selalu menghadap ke depan atau ke punggung lawan bukannya saling membelakangi. Setelah posisi kita sudah menghadap ke lawan, kita lantas mengunci kedua tangan lawan kita itu menggunakan kedua tangan kita, Disaat tangan lawan kita sudah terkunci itulah kita mulai mengangkat badan lawan kita itu dengan kekuatan otot tangan kita dalam posisi masih berjongkok. Pokoknya Move ini bakalan terlihat seperti gambar diatas itu.

Sebatas memberi saran serta himbauan saja, Move ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang sudah berprofesional atau ahli saja, jadi untuk anak-anak kecil yang sedang membaca Artikel ini jangan pernah coba-coba untuk mempraktekkan Move ini ke siapa pun. Karena resiko dari Move ini lumayan cukup besar bagi lawan mau pun kita sebagai sang eksekutor.  



2. BANK STATEMENT BY SASHA BANKS
Diposisi Runner Up ada Bank Statement-nya milik “the Bo$$” Sasha Banks. Sama seperti Paige tadi, kalau kita membicarakan soal kualitas bergulat dari seorang Sasha Banks diatas ring, maka sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya. Sasha dikenal memiliki beberapa Move yang terbilang ampuh untuk menghancurkan lawannya dan salah satu dari Move tersebut adalah Finisher-nya yang bernama Bank Statement.

Bank Statement sendiri merupakan salah satu variasi dari gerakan kuncian mematikan yang bernama Crossface. Selain Sasha, Sudah banyak sekali pegulat di dunia ini yang menggunakan Variasi gerakan Crossface sebagai Finisher maupun Signature Move mereka. Diantaranya adalah Chris Benoit dengan Crippler Crossface-nya, Daniel Bryan dengan Yes! Lock-nya, Triple H, Shawn Michaels dan masih banyak lagi pegulat yang menggunakan Move ini sebagai salah satu senjata mematikan mereka.

Crossface versi Sasha Banks ini sendiri dieksekusi dengan cara menjatuhkan lawan kita terlebih dahulu dengan Backstabber, setelah lawan sudah dalam posisi tengkurap atau wajah menghadap ke bawah, posisikan badan kita di atas punggung lawan sambil dengan cepat memegang dagu atau dahi lawan kita dengan kedua tangan kita, setelah itu kita tarik area wajah lawan yang sudah kita pegang itu ke belakang sekuat mungkin hingga membuat badan lawan kita itu terbengkok seperti yang kita bisa lihat sendiri di gambar diatas itu.

Dengan menggunakan Move ini, Sasha Banks sudah banyak sekali membuat lawan-lawannya sewaktu masih di NXT mau pun di Main Roster Tap Out.



1. BLACK WIDOW BY AJ LEE
Akhirnya sampai juga kita posisi puncak dalam list ini dan Finisher yang saya beri predikat sebagai Finisher yang berupa Submission Move Terbaik di Artikel “TOP 10: Best WWE Divas Submission Finishers” ini, saya jatuhkan kepada Finisher milik Nyonya Punk, AJ Lee yang bernama Black Widow.

Saya menempatkan Black Widow sebagai pemuncak dalam list ini karena Finisher ini merupakan Finisher paling unik, Efisien dan sekaligus paling ribet untuk dipraktekkan. Itulah mengapa saya akhirnya memutuskan memilih Black Widow ini sebagai Finisher yang berupa Submission Move Terbaik.

Seperti halnya sang suami CM Punk, AJ Lee juga merupakan pegulat yang terbilang handal dalam membuat lawan-lawannya mengerang kesakitan lewat Move-set mematikan yang dia miliki di dalam Arsenal-nya dan salah satu dari Amunisinya itu adalah tentu saja Finisher-nya Black Widow. Black Widow sendiri bukanlah Gerakan kuncian yang baru di dunia gulat pro, Black Widow atau yang diluar sana memiliki nama asli Octopus Hold ini merupakan gerakan kuncian populer yang sering digunakan oleh Pegulat-pegulat yang memiliki ukuran badan yang kecil seperti pegulat Cruiserweight dan juga Luchadores.

Move ini sendiri dieksekusi dengan cara yang sangat rumit, pasalnya ketika kita sedang mengeksekusi move ini badan kita harus melilit badan lawan kita sedemikian rupa sehingga membuat posisi kita nanti terlihat seperti Gurita yang sedang melilit mangsanya. Tapi seperti halnya 9 Moves diatas, saya juga akan mencoba menjelaskan kepada kalian bagaimana cara mengeksekusi Move ini Step by Step.

Ok, yang pertama harus kita lakukan itu adalah melakukan gerakan semacam Hurricanrana ke arah lawan kita, setelah kita sudah berada di belakang lawan, kita harus dengan cepat menaruh kaki kiri kita diatas leher lawan sambil mengunci atau memegang dan juga menarik tangan kanan lawan dengan menggunakan kedua tangan kita, sedangkan kaki kanan kita yang masih berada dibawah harus masuk di sela-sela kaki lawan dan lipatkan kaki kanan kita itu ke kaki kiri lawan. Setelah semuanya beres seperti yang terlihat di gambar diatas itu, kita harus menahan posisi yang sangat rumit ini beberapa saat sampai lawan kita memutuskan untuk menyerah atau Tap Out.

Jika kalian masih bingung, kalian bisa check sendiri video dari AJ Lee ketika sedang melakukan move ini di YouTube. Jujur saja kepada kalian, saya juga sebenarnya sedikit kebingungan ketika mencoba menjelaskan bagaimana cara mengeksekusi move yang rumit ini.

Selain itu, Sekali lagi saya harus tekankan kepada siapa saja yang sedang membaca Artikel ini, Jangan pernah mencoba Move Black Widow atau Move lainnya yang ada di dalam list ini ke teman atau kerabat anda. Karena Resiko dari Move ini sangat besar bagi kita mau pun lawan jika salah dalam melakukannya. Thanks for your Attention Guys.



So, Guys. Itulah tadi Daftar “10 Pegulat Wanita WWE (Divas) yang memiliki Finisher berupa Submission Move Terbaik” yang tentu saja menurut versi Pro-Wrestling Outsider!.

Jadi, Bagaimana menurut kalian semua tentang Artikel TOP 10 diatas tadi? Apakah kalian setuju dengan list saya diatas? I Hope So. Saya juga berharap semoga kalian semua dapat Menikmati Artikel ini.

Seperti biasa guys, Jika ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan kepada saya seperti Kritikan atau pun saran. Kalian bisa tinggalkan komentar kalian di kolom komentar dibawah itu nanti. Dan satu lagi, jangan pernah lupa tentang ini. Jika kalian ingin Meng Copy-Paste Salah satu artikel yang ada di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! saya tidak akan melarang kalian untuk melakukan hal tersebut. Tapi itu pun dengan syarat, yaitu kalian harus meminta Izin dari saya terlebih dahulu.

Asal kalian tahu saja ya guys, membuat artikel tentang gulat pro seperti ini, khususnya TOP 10. Bukanlah pekerjaan yang mudah, karena sebelum saya memulai mengetik saya terlebih dahulu melakukan research di berbagai website, Majalah dan Video. So please, Hargailah kerja keras saya dalam menciptakan konten-konten yang Original. So, That’s All. I Will See you Guys Someday. Cheers… #TonaJerk #ProWrestlingOUTSIDER!

1 komentar:

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.