Minggu, 28 Agustus 2016

WWE DIVAS PROFILE: NIKKI BELLA



Setelah di postingan-postingan sebelumnya saya lebih banyak membahas Pegulat-pegulat Cowok (WWE Superstars) ketimbang pegulat-pegulat ceweknya, oleh sebab itulah Untuk pertemuan kita kali ini saya akan kembali memposting Artikel tentang Profile atau Biodata dari WWE Divas (Women’s Division) favorit kalian. Dan Diva yang akan saya bahas di pertemuan kali ini adalah Pemegang Rekor sabuk Divas Champion terlama dalam sejarah WWE, siapa lagi kalau bukan NIKKI BELLA.

Berhubung postingan kali ini saya kembali membahas tentang Divas, itu berarti saya akan kembali membagikan kepada kalian semua beberapa photo Hot dari pegulat wanita yang satu ini di bawah nanti. Lumayanlah bikin otak dan mata kalian Fresh lagi setelah habis membaca sebelumnya. So, Tanpa menunggu lebih lama lagi. Let’s Start It!




Nikki Bella yang memiliki nama lahir Stephanie Nicole Garcia-Colace ini merupakan seorang pegulat wanita atau Diva yang berasal dari Amerika Serikat. Dia lahir di San Diego, California, USA pada 21 November 1983. Nikki Bella yang memiliki darah Meksiko dan juga Italia ini merupakan Saudari Kembar dari Brie Bella yang saat ini telah memutuskan pensiun, Nikki hanya 16 menit lebih tua dari adiknya Brie. Meskipun Nikki dan juga  saudari kembarnya lahir di San Diego, California tapi dia tumbuh dan besar di sebuah daerah di Negara bagian Arizona yang bernama Scottsdale.

Sebelum mengenal Gulat Pro, Nikki Bella sewaktu masih kecil dikenal sebagai Cewek yang sangat menggemari Sepak Bola. Bahkan Nikki dulu pernah berfoto bersama dengan Tropi Piala Dunia, karena pada waktu dia menjadi bintang iklan dari sebuah merek Beer terkenal yang merupakan sponsor dari World Cup atau Piala Dunia. Setelah mimpinya untuk menjadi pemain sepak bola wanita gagal, Nikki kemudian memilih untuk menjadi Aktris dan juga Model. Selain itu Dirinya dan juga adiknya Brie pernah mengikuti beberapa Kontes pencarian bakat khusus anak Kembar.

Dia baru tertarik dengan Dunia Gulat Pro setelah dia melihat pengumuman dari WWE yang saat itu sedang mencari Pegulat baru atau Divas yang baru dan pada tahun 2006 Nikki dan juga Brie bersama-sama mengikuti sebuah acara pencarian Divas milik WWE yang bernama Diva Search Contest, namun sayang keduanya baik itu Nikki maupun Brie gagal keluar sebagai pemenang dalam kontes tersebut.

Meskipun dia dan adiknya gagal dalam kontes itu tapi tidak lama kemudian tepatnya setahun kemudian, keduanya mendapatkan tawaran dari WWE untuk bergulat untuk Developmental Territory mereka saat itu yang bernama Florida Championship Wrestling (FCW). Disanalah Nikki Bella dipasangkan dengan Brie Bella menjadi tag Team yang kemudian keduanya dikenal sebagai The Bella Twins. Selama disana dia pernah bertarung dengan beberapa Divas yang saat ini masih ataupun sudah tidak ada lagi di Main Roster dan salah satu musuhnya di FCW adalah Natalya Neidhart yang juga merupakan musuh bebuyutannya di Main Roster (Dulu).

Setelah hampir setahun disana akhirnya pada tahun 2008 Nikki dan juga Brie dipanggil ke main Roster, saat itu Bella Twins ditempatkan di Brand SmackDown (Brand Split), ketika di SmackDown Bella Twins lebih banyak bertarung melawan Victoria dan juga musuh lamanya Natalya. Setahun kemudian Nikki dan juga Brie dipindahkan ke Brand RAW namun beberapa bulan kemudian Bella Twins dipindahkan ke Brand lainnya yaitu ECW. Disanalah Nikki dan Brie mulai memanfaatkan keuntungan mereka sebagai anak yang kembar, karena selama disana keduanya diingat sering melakukan aksi curang ketika sedang melangsungkan pertandingan seperti Bertukar posisi dari Nikki menjadi Brie dan sebaliknya ditengah-tengah jalannya pertandingan (Twin Magic), mereka melakukannya ketika perhatian wasit sedang dialihkan saja. Dan lagi-lagi beberapa bulan kemudian baik Nikki dan juga Brie dipindahkan sekali lagi ke brand RAW, disana keduanya masih sering menggunakan strategi yang sama untuk mengalahkan lawan-lawannya terutama saat melawan musuh bebuyutannya waktu itu Jillian Hall dan juga Maryse. Pada tahun 2010 Bella twins sempat dipanggil ke NXT yang saat itu lebih mirip seperti acara Game Show ketimbang acara gulat, Pokoknya sangat jauh sekali dibandingkan dengan NXT di 3-2 tahun terakhir ini yang menjelma menjadi salah satu promosi Gulat terbaik di dunia. Pada waktu itu Keduanya ditugaskan untuk mendampingi Daniel Bryan setiap atau sesudah naik ring. Bagi kalian yang belum tahu, kalau saudari kembar Nikki Bella yaitu Brie Bella saat ini telah menjadi Istri dari Daniel Bryan, mungkin sewaktu di NXT-lah benih-benih cinta antara dua sejoli ini tumbuh.

Setelah berpindah-pindah dari satu brand ke brand lainnya tanpa pernah memenangkan satu gelar juara apapun, akhirnya pada 2012 di acara Monday Night RAW (Saat itu Brand Split sudah tidak berlaku lagi) Nikki Bella berhasil memenangkan sabuk Divas Champion dari lawannya pada waktu itu Beth Phoenix. Itu merupakan gelar juara pertamanya di WWE. Namun sayang sekali seminggu kemudian Nikki harus rela melepas sabuk Divasnya itu ke tangan penantangnya Layla di PPV Extreme Rules, setelah Strateginya yang bernama Twin Magic pada waktu itu gagal. Dan beberapa hari kemudian Nikki dan juga adiknya Brie dalam Storyline diceritakan bahwa mereka dipecat oleh Eve Torres yang saat itu menjabat sebagai Executive Administrator. Setelah hampr setahun lamanya menghilang dari WWE, akhirnya pada tahun 2013 baik Nikki dan juga Brie kembali muncul di layar kaca, saat itu mereka muncul di acara Monday Night RAW.

Di tahun tersebut Nikki pernah mengalami cedera yang membuatnya harus absen kurang lebih sebulan lamanya, setelah kembali dari cedera dia kemudian menjalani Feud dengan AJ Lee yang saat itu menjadi musuh nomor 1 bagi semua Divas di WWE, karena pada waktu itu AJ Lee secara terang-terangan mengejek semua Divas (Termasuk Nikki) yang saat itu menjadi bintang di sebuah acara Reality Show milik WWE yang bernama Total Divas. Di tahun 2014 The Bella Twins sempat mengalami perpecahan, karena pada waktu itu Nikki secara mengejutkan mengkhianati Adiknya dengan cara menyerangnya di atas ring. Saat itu Brie Bella sedang melangsungkan pertandingan melawan Stephanie McMahon di PPV SummerSlam, akibat dari kejadian itu Brie harus menerima kekalahannya dari Stephanie. Semenjak saat itulah dua kakak beradik ini menjadi musuh bebuyutan dan keduanya telah bertarung beberapa kali. Rivalitas antara keduanya dinyatakan berakhir setelah di pertandingan terakhir Nikki berhasil mengalahkan Brie di PPV Hell in a Cell. Atas Kekalahan itu brie harus kembali menjadi pendamping (sidekick) untuk kakaknya Nikki. Setelah berhasil mengalahkan adiknya, beberapa hari kemudian tepatnya di acara SmackDown Nikki berhasil memenangi sebuah pertandingan yang sangat unik, pertandingan itu bernama Halloween Costume battle Royal. Berkat kemenangannya di pertandingan unik itulah dia menjadi #1 Contender yang membuatnya berhak untuk menantang sang juara Divas Champion saat itu AJ Lee.

Dan tibalah pertarungan antara 2 musuh bebuyutan ini, pertarungan antara keduanya digelar di PPV Survivor Series (PPV terbesar keempat) pada bulan November di tahun 2014. Berkat sedikit bantuan dari sang adik, Nikki berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya AJ Lee yang tentu saja membuatnya berhasil memenangkan sabuk Divas Championship untuk yang kedua kalinya di WWE. Dari saat itulah Nikki berhasil mempertahan sabuknya itu berbulan-bulan lamanya dan telah berhasil mengalahkan beberapa penantangnya seperti AJ Lee, Naomi dan juga Paige. Dari beberapa kemenangannya tersebut kebanyakan kemenangannya diraih berkat bantuan dari saudari kembarnya Brie dengan cara menggunakan Strategi Twin Magic-nya itu.

Pada bulan September di tahun 2015, WWE menobatkan Nikki Bella menjadi pemegang rekor yang baru sebagai juara Divas Champion terlama dalam sejarah. Total dia telah berhasil mempertahankan sabuk juaranya tersebut selama 301 hari lamanya, Nikki dinobatkan sebagai juara Divas Champion terlama setelah dia berhasil melampaui rekor milik AJ Lee sebelumnya, Dimana AJ Lee pada waktu itu berhasil mempertahan sabuknya selama 295 hari. Namun sayang masih di bulan dan tahun yang sama tepatnya di PPV Night of Champions, Nikki harus rela melepas sabuk juaranya tersebut ke tangan Charlotte yang saat itu merupakan pegulat NXT yang baru saja dipanggil ke Main Roster beberapa bulan sebelumnya. Setelah kalah dari Charlotte, Sebulan kemudian di PPV Hell in a Cell Nikki menghadapi Charlotte sekali lagi dalam partai ulangan, namun sayang sekali dia sekali lagi harus mengakui kehebatan puteri dari Ric Flair itu. Tidak lama setelah itu dia mengalami cedera leher serius yang mengharuskannya untuk masuk meja operasi, akibat dari itulah dia harus beristirahat selama kurang lebih 10 bulan lamanya. Meskipun mengalami cedera dia berhasil memenangkan penghargaan Diva of the Year di sebuah acara penghargaan milik WWE yang bernama Slammy Award. Tapi pencapaiannya di tahun 2015 tidak selesai sampai disitu saja saja, karena di tahun tersebut Pro Wrestling Illustrated menempatkan namanya sebagai pegulat wanita (#1) terbaik di tahun 2015. Dan saya harus akui kalau tahun lalu memang tahun terbaiknya sebagai seorang pegulat pro selama bekerja untuk WWE.

Sedangkan ntuk saat ini dia menjadi bagian dari brand SmackDown dan saat ini dia juga telah kembali beraksi di atas ring setelah berbulan-bulan absen. Dia baru saja kembali beberapa hari yang lalu tepatnya di PPV SummerSlam, saat itu dia mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa meriahnya dari penonton di Brooklyn sesaat setelah Theme Songnya terdengar. Pada waktu itu dia menjadi pengganti dari Eva Marie yang beberapa hari sebelumnya dihukum oleh WWE karena melanggar kebijakan di WWE. Dalam pertandingan di malam itu Nikki Bella bergabung kedalam Team Natalya dan juga Alexa Bliss untuk menghadapi Team Becky Lynch, Naomi dan juga Carmella. Hebatnya dipertandingan itu Team Nikkilah yang berhasil keluar sebagai pemenang. 

Sedangkan untuk kehidupannya diluar ring, saat ini dia sedang menjalin hubungan spesial dengan 15x World Champions siapa lagi kalau bukan John Cena. Selain itu Nikki dan juga Brie pernah masuk nominasi dalam kategori Atlit Wanita pilihan pemirsa dalam acara Teen Choice Award pada tahun 2015, sebelum pada akhirnya keduanya berhasil membawa pulang penghargaan tersebut di tahun ini. #FEARLESS




Itulah tadi sedikit Informasi tentang Nikki Bella. So, Bagaimana menurut kalian dengan artikel di atas tadi? Saya harap berkat artikel ini wawasan kalian tentang Pegulat wanita yang satu ini sedikit bertambah. Seperti biasa Jika ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan pada saya. Please Let me know in the Comment Section below. Dan seperti biasa Jika kalian ingin Meng Copy-paste Salah satu artikel di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya dulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel tersebut. Asal kalian tahu saja guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website, majalah dan Video dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon…

10 komentar:

  1. Balasan
    1. kalau mau Profile dari Sasha Banks. Cari aja di Blog ini gan, pasti ada kok.

      Hapus
  2. My queen nikki bella .thanks min infonya😊

    BalasHapus
  3. nice article for you, i very happy in here your web. Regards success always for you.
    thor's hammer
    hammer of thor testimoni
    ciri ciri hammer of thor asli

    BalasHapus
  4. Dan di tahun 2017 di lamar ama si You Can't See me :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk,, iya gan akhirnya. btw sya mhon maaf apabila di tahun ini saya tidak lg memposting artikel sesering dan sbanyak seperti di tahun sbelumnya, itu dikarenakan saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan saya. thx for all your support to this blog and i will see u in the future

      Hapus
  5. Artikel ini menarik banget gan! Sejauh ini cuman artikel ini yang membahas wwe divas paling lengkap menurut saya. Semangat teruss! Update profil buat Asuka sama Nia Jax dong hehe. Btw thank info2nya... :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks gan, klo ada waktu pasti sya posting artikel lagi

      Hapus

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.