Selasa, 30 Agustus 2016

WRESTLING NEWS: KEVIN OWENS IS THE NEW UNIVERSAL CHAMPION



Astaga, apakah ini Mimpi? Atau hanya hanya Ilusi semata? Siapa saja mohon Cubit pipi saya! Pukul juga boleh kok, Silahkan saja! Saya benar-benar tidak peduli dan tidak keberatan sama sekali, pasalnya hari ini merupakan hari Terbaik sepanjang hidup saya. Karena Pegulat jagoan saya KEVIN OWENS, berhasil memenangkan Juara Dunia pertamanya di WWE. Dia berhasil memenangkan sabuk juara dunia pertamanya itu di acara Monday Night RAW, Senin Malam waktu Amerika Serikat (29/8/2016).

Asal kalian tahu aja, ketika pertama kali saya mengetahui bahwa KO menjadi Juara baru di sebuah artikel di Website terpercaya saya, saya langsung loncat kegirangan dari Tempat tidur, karena pada waktu itu saya baru saja bangun dari tidur saya (I’m a Insomniac). Itu saja sudah menunjukan betapa senang dan bahagianya saya pada hari ini. Momen seperti inilah yang telah saya nanti-nantikan, sejak pertama kali melihat aksi KO di atas ring NXT dan juga Main Roster 1-2 tahun yang lalu.


Kevin Owens berhasil dinobatkan sebagai pemegang sabuk Universal Championship yang baru di acara Monday Night RAW, setelah di malam itu dia berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan Fatal 4-Way Elimination Match. Seperti yang kalian tahu sendiri bahwa Sabuk Universal Championship ini sebelumnya tidak memiliki tuan, karena Finn Balor yang menjadi pegulat pertama yang memenangkan sabuk itu mengalami Cedera tidak lama setelah dia memenangkan sabuk itu di SummerSlam, akibat dari cedera itulah Finn dengan terpaksa harus melepas sabuk tersebut di acara Monday Night RAW.

Selain Kevin Owens Pertandingan Fatal 4-Way ini juga diikuti oleh 3 pegulat lainnya, mereka adalah Seth Rollins, Roman Reigns dan juga Big Cass. Jujur saja, saya sebelumnya benar-benar pesimis kalau Kevin Owens yang bakalan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini, karena sebelum-sebelumnya feeling saya lebih mengarah ke Seth Rollins ataupun Roman Reigns untuk memenangkan sabuk juara yang lowong ini. Tapi ternyata dugaan saya salah dan saya tidak merasa kecewa sama sekali karena kalian tahu sendiri KO merupakan pegulat favorit saya.

Pertandingan ini sendiri berjalan cukup menarik, terutama aksi-aksi dari KO dan juga Seth yang merupakan Primadona di pertandingan ini. Bahkan Kevin Owens-lah pegulat pertama yang berhasil mengeleminasi lawannya terlebih dahulu, saat itu KO berhasil mengeleminasi Big Cass via Pinfall. Setelah beberapa saat sebelumnya dia menghabisi Big Cass dengan menggunakan salah satu High Flyng Movenya yang bernama Frog Splash (Eddie Guerrero's Finisher). Selanjutnya Roman Reigns-lah pegulat kedua yang harus tereleminasi setelah Seth Rollins berhasil menaklukannya, itupun berkat bantuan dari Triple H yang menghabisi Reigns dengan Finishernya Pedigree di luar ring beberapa saat sebelumnya. Ini merupakan untuk yang pertama kalinya wajah HHH muncul di layar kaca sejak terakhir kali wajahnya muncul pada bulan April yang lalu tepatnya di Event WrestleMania. Kembalinya Triple H saat itu di RAW, membuat orang beranggapan bahwa Seth Rollins-lah yang bakalan keluar sebagai pemenang, karena kedua orang ini memiliki hubungan yang sangat baik bagaikan hubungan antara ayah dan juga anak. Namun pada kenyataan, Secara tak terduga Hunter (Sapaan HHH) malah menyerang Seth dengan Pedigree, yang tentu saja membuat Penonton, Istrinya Stephanie McMahon, Mick Foley dan juga Kevin Owens terkejut dan kebingungan dengan aksinya tersebut. 

Tidak lama setelah itu, dengan wajah kebingungan KO kemudian bergegas menghampiri Seth yang saat itu sudah lemah tak berdaya dan 1-2-3! Ding ding ding... And here is your Winner and the New WWE Universal Champion Keviiinnn Oowwwensss… Dia kemudian merayakan keberhasilannya itu bersama Bossnya di NXT dulu Triple H seperti gambar di samping atau di atas itu Whatever. Kemenangannya ini membuatnya berhasil mengikuti jejak alumni NXT yang sudah pernah memenangkan sabuk Juara Dunia di WWE sebelumnya, seperti Finn Balor (Universal Champion) dan juga Seth Rollins (WWE World Heavyweight Champion).

So What’s Next for KO? Mungkin setelah ini dia kan menjalani Feud dengan Seth ataupun Roman beberapa minggu kedepan. Dan setelah Feudnya dengan salah satu dari mereka berakhir, kemungkinan besar dia akan menjalani Feud dengan musuh bebuyutannya Sami Zayn ataupun juga musuhnya yang lain yaitu Finn Balor sekembalinya Finn dari cedera. Sedangkan untuk yang lainnya terutama untuk Seth Rollins, kemungkinan besar dia akan menjalani Feud dengan Mentornya Triple H hingga beberapa bulan kedepan (sampai WrestleMania?).

Dan akhirnya sekarang saya bisa meninggal dengan tenang, itupun jika memang waktunya telah tiba. Karena dulu sebelumnya saya pernah mengatakan kepada diri sendiri kalau Jiwa saya tidak akan bisa tenang di alam sana sebelum saya melihat KO memenangkan gelar juara perdananya di WWE dengan mata dan kepala sendiri dan Syukurlah saya telah berhasil menjadi saksi keberhasilan KO untuk mengangkat (salah satu) sabuk juara tertinggi di WWE itu. So, Congratulations Kevin Owens, You Deserved it! #FightOwensFight #KOMania #ThePrizeFighter

So, Jika kalian memiliki saran dan juga kritikan untuk saya, Please Let me know in the Comment Section below. Dan Jika kalian ingin Meng Copy-paste Salah satu artikel di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya dulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel tersebut. Asal kalian tahu saja guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website, majalah ataupun Video dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon… Once again Congratulations KO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.