Selasa, 21 Juni 2016

WRESTLING NEWS: DEAN AMBROSE IS THE NEW WWE WORLD HEAVYWEIGHT CHAMPION



“The Lunatic Fringe” Just Shock the World! That’s right guys, Dean Ambrose baru saja mengguncang dunia (Pro Wrestling) pasalnya beberapa waktu yang lalu lalu Dia berhasil menjadi WWE World Heavyweight Champion yang baru. Dean akhirnya berhasil memenangkan sabuk WWE WHC pertamanya di PPV (Pay-per-View) yang bernama Money In The Bank yang di gelar di Las Vegas, Nevada pada hari minggu malam waktu Amerika Serikat. 


Sebelum dia berdiri tegak sebagai WWE WHC yang baru dia terlebih dahulu harus menjalani pertandingan yang berat untuk memperebutkan Koper Money in the Bank yang di dalamnya berisi sebuah kontrak, hebatnya Dia berhasil memenangkan pertandingan itu sehingga membuatnya keluar sebagai Mr. Money in the Bank 2016. Di pertandingan itu Dean berhasil mengalahkan 5 pegulat hebat lainnya seperti: Kevin Owens, Sami Zayn, Cesaro, Chris Jericho & Alberto Del Rio dalam Money in the Bank Ladder Match. Meskipun jagoan saya KO gagal menjadi Mr. MitB tapi saya tidak terlalu bersedih ataupun kecewa karena jagoan saya yang lainnya Dean Ambrose yang masuk dalam list saya di “Top 10: Future WWE World Heavyweight Championship” berhasil menjadi Mr. MitB yang baru. Seperti yang sudah saya katakan di artikel sebelumnya siapapun yang berhasil menjadi Mr. MitB itu sudah di jamin akan menjadi WWE WHC dalam waktu yang dekat dan itu terbukti lagi di malam itu. 

Dimana dia meng-Cashes in koper MitB yang baru saja dia menangkan sebelumnya kepada Seth Rollins yang saat itu baru saja kembali naik ring lagi karena sebelumnya dia harus beristirahat selama 6 bulan (kalau tidak salah) akibat cedera lutut serius dan secara mengejutkan di malam itu Seth berhasil mengalahkan sang juara bertahan Roman Reigns di Main Event. Seth Rollins menghabisi perlawanan Reigns dengan finisher pemberian dari Triple H yang bernama  Pedigree sehingga membuatnya menjadi WWE World Heavyweight Champion yang baru, Gelar juara yang sebenarnya tidak pernah dia lepas sebelumnya. 

Namun sayang kebahagiaannya tidak berlangsung lama karena beberapa menit kemudian Dean datang dan langsung menyerang seth dari belakang dengan Koper MitB-nya dan tanpa menunggu lama lagi Dean memutuskan untuk meng-Cash in Kopernya di malam yang sama dimana dia berhasil memenangkan koper tersebut. Setelah kopernya di berikan kepada wasit dan bel sudah di bunyikan tanpa merasa belas kasihan kepada mantan saudaranya di The Shield, Seth Rollins yang terlihat sudah lemah tak berdaya. Tanpa menunggu lama lagi Dean langsung menghabisi Seth dengan Finishernya yang bernama Dirty Deeds and 1-2-3 Ding! Ding! Ding! And New WWE World Heavyweight Champion… DEAN AMBROSE!!! 
Penonton di Vegas pun seakan tidak percaya kalau Dean Ambrose akhirnya menjadi WWE WHC, Chant “You Deserve It!” pun terdengar. Benar sekali dia memang benar-benar layak untuk menjadi WWE World Heavyweight (Congratulations Dean!). 

Kemenangan di malam itu membuatnya menjadi anggota terakhir dari The Shield yang berhasil/pernah memenangkan sabuk WWE World HeavyWeight Championsip. Andai saja The Shield masih ada atau paling tidak suatu saat jika ke-3 nya memutuskan untuk ber-reuni kembali itu akan membuat The Shield menjadi Group paling menakutkan dan tak terhentikan di WWE seperti yang mereka sudah lakukan dulu bersama-sama namun bedanya, sekarng mereka jauh lebih hebat dan kuat dari mereka yang dulu dan The Shield sudah bisa dipastikan akan menjadi salah satu Group terhebat dan tersukses dalam sejarah WWE. Sekali lagi, Congratulations Dean Ambrose! You Really Deserve this Champion.

So, Jika kalian merupakan fans dari Dean Ambrose, saya hanya mau menyampaikan Selamat dan Have Fun. Itu aja sih untuk kali ini Dan jika ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan pada saya. Please Let me know in the Comment Section below. Oh Iya, satu lagi. Jika kalian ingin Meng Copy-paste Salah satu artikel di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya dulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel tersebut. Asal kalian tahu saja guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website, majalah ataupun Video dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon…  Once again Congrats Dean!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.