Minggu, 05 Juni 2016

TOP 10: THE FUTURE WWE WORLD HEAVYWEIGHT CHAMPIONSHIP




Sabuk WWE World Heavyweight Championship merupakan Sabuk juara yang paling tinggi dan prestisius di dunia gulat pro saat ini, mungkin masih sedikit di atas sabuk IWGP Heavyweight Championship milik New Japan Pro Wrestling. 
Hampir semua pegulat di seluruh dunia bermimpi suatu saat akan memenangkan sabuk ini. Tapi sayang tidak semua impian pegulat tersebut terwujud, hanya beberapa pegulat saja yang telah berhasil mewujudkan mimpinya. 

Beberapa pegulat yang pernah memenangkan sabuk ini di antaranya: Hulk Hogan, Shawn Michaels, Bret Hart, The Undertaker, Mick Foley (Mankind), Stone Cold Steve Austin, The Rock, Triple H, Chris Jericho, Eddie Guerrero, Brock Lesnar, Edge, Randy Orton, Batista, John Cena, CM Punk, Daniel Bryan, Seth Rollins dan sang Juara saat ini Roman Reigns. Jika dilihat dari nama-nama tersebut semuanya adalah pegulat-pegulat elite di WWE (Roman Reigns bisa di perdebatkan) jadi tidak salah kalau mereka pernah menjadi atau merasakan menjadi WWE Champion. 

Tapi untuk postingan kali ini saya tidak akan memberikan kalian daftar tentang siapa juara WWE terbaik semacam itu, melainkan daftar WWE Superstar yang belum pernah memenangkan sabuk ini sama sekali tapi mudah-mudahan suatu saat di masa depan pegulat-pegulat bertalenta dalam list ini menjadi juara WWE World Heavyweight Championship. So yeah, No wasting more time, Let’s Start it!




10. SAMOA JOE
Di urutan paling buncit ada NXT Champion saat ini Samoa Joe. Alasan kenapa saya menaruh Joe di urutan ke-10 dikarenakan Joe baru saja memenangkan NXT Championship dari tangan Finn Balor.Yang berarti untuk sementara waktu dia tidak akan di panggil ke Main Roster dalam waktu yang dekat karena Dia harus berkonsentrasi mempertahankan Sabuk juaranya di NXT dulu sebelum suatu saat di panggil ke main roster. 

Tapi Mudah-mudahan dia segera di panggil ke main roster sebelum Vince McMahon lost interest dengan Joe, karena saat ini dia sudah berusia 37 tahun. Meskipun usianya sudah berkepala tiga tapi menurut saya performanya di atas ring tidak menurun sama sekali, saya melihat Joe sekarang masih sama dengan Joe yang dulu saat dia masih bergulat untuk beberapa promosi gulat indie terutama bersama ROH. itulah yang membuat saya yakin suatu saat kalau dia dipanggil ke main roster dia akan menjadi WWE Champion selanjutnya. Meskipun peluang Joe untuk menjadi WWE WHC harus saya akui terbilang cukup kecil. But Just Keep Hoping Okay!  




9. AJ STYLES
Selanjutnya ada “The Phenomenal One” AJ Styles. Dia merupakan pegulat yang baru saja bergabung bersama WWE.Tidak seperti Joe dia atas yang masih harus berjuang membuktikan dirinya sebagai salah satu pegulat terbaik di dunia di NXT, AJ Styles malahan langsung menuju ke Main Roster tanpa harus bersusah payah di NXT. 

Dia memulai debutnya di Ring WWE pada bulan januari yang lalu tepatnya di PPV bernama Royal Rumble, dimana saat itu dia mendapatkan urutan ke-3 dan langsung mendapat sambutan yang luar biasa dari penonton di Orlando, Florida pada saat itu. Sayang dia gagal menjadi pemenang karena andalan saya KO mengeleminasi AJ. Sebelum bergabung bersama WWE namanya sudah dikenal dimana-mana berkat karir fenomenalnya di ROH, TNA dan NJPW. Dia dulu bahkan sempat dinobatkan sebagai pegulat terbaik di dunia oleh PWI. Yang hebatnya saat itu dia tidak bekerja untuk WWE melainkan bekerja untuk TNA. Bisa di bilang AJ Styles selalu menjadi atau paling tidak pernah memenangkan setiap sabuk atau gelar juara tertinggi (World Champion) dimana pun dia menginjak kan kakinya di atas ring baik itu di promosi gulat di USA atau di Japan. Dia adalah mantan TNA World Heavyweight Champion (TNA) dan IWGP Heavyweight Champion (NJPW). 

Itu lah kenapa saya menaruh AJ Styles dalam list ini, Sama seperti Joe di atas. Saya harus akui peluangnya menjadi WWE WHC terbilang cukup kecil karena saat ini dia sudah berusia 38. Meskipun sudah terbilang cukup tua tapi kalau soal performanya di atas ring dia masih merupakan salah satu yang terbaik di WWE saat ini, Itulah kenapa dia mendapatkan julukan the Phenomenal One. 

Kesempatan terbaiknya menjadi WWE Champion untuk pertama kalinya dia dapatkan beberapa waktu yang lalu, dimana dia berhasil menjadi No.1 Contender yang membuatnya berhak untuk menantang sang juara Roman Reigns. Namun sayang AJ gagal mengalahkan Roman, bukan hanya sekali tetapi dua kali di PPV yang berbeda (Payback & Extreme Rules PPV). Tapi mudah-mudahan suatu saat AJ Styles kembali ikut dalam perburuan sabuk WWE WHC.







8.APOLLO CREWS
Selanjutnya ada Apollo Crews! Bagi kalian yang masih belum tahu siapa AC, dia merupakan pegulat jebolan dari NXT. Dia merupakan alumni NXT yang pertama dalam list ini. Apollo Crews merupakan salah satu pegulat muda bertalenta yang di miliki oleh WWE saat ini. Banyak orang mengatakan suatu saat dia akan menjadi WWE WHC selanjutnya, yang berarti dia akan menjadi pegulat berkulit hitam pertama yang bakalan menjadi WWE World Heavyweight Champion dalam sejarah (I Hope So). 

Kalau membicarakan soal performanya di atas ring, sudah tidak bisa diragukan lagi kehebatannya. Seperti yang sudah pernah saya sampaikan di artikel sebelumnya, bahwa Apollo Crews merupakan gabungan antara Bobby Lashley dan Neville. Yang berarti dia sangat kuat sekali dalam mengangkat, membanting atau melempar lawannya sekaligus dia juga sangat lincah di atas ring, salah satu move-nya yang membuat saya tercengang adalah Standing Moonsault-nya yang begitu impresif.

Meskipun memiliki kelebihan di atas ring berupa skill bergulatnya yang luar biasa hebatnya ternyata dia juga memiliki beberapa kelemahan seperti Promo atau Mic skill-nya yang bisa dibilang masih payah selain itu kelemahan Apollo Crews yang lainnya adalah tinggi badannya yang tidak terlalu tinggi. Bagi kalian yang belum tahu, pemilik WWE Vince McMahon tidak begitu menyukai pegulat yang memiliki tinggi badan yang pendek. 

Itulah kenapa pegulat-pegulat yang pernah menjadi juara WWE/F Champion atau dulunya World Heavyweight champion (Sebelum kedua sabuk di gabung) rata-rata memiliki postur yang tinggi sebut saja seperti: Andre the Giant, Kevin Nash/Diesel, The Undertaker, Kane, Big Show dan pegulat terburuk sepanjang masa The Great Khali (No Offense India). Tapi tenang aja kok, tidak semua pegulat yang pernah menjadi WWE Champion atau World Heavyweight Champion itu tinggi-tinggi. Lihat saja pegulat-pegulat yang memiliki postur tubuh yang kurang begitu tinggi seperti berikut: Shawn Michaels, Chris Jericho, Eddie Guerrero, Chris Benoit (?), Rey Mysterio, CM Punk dan juga Daniel Bryan semuanya pernah menjadi WWE/WHC Champion. Jadi masih ada peluang yang cukup besar bagi Apollo Crews untuk menjadi pegulat Afrika-Amerika pertama yang menjadi WWE World Heavyweight Champion.



7. BARON CORBIN
Di posisi berikutnya ada lagi pegulat jebolan dari NXT, Dialah Baron Corbin. Bagi kalian yang masih belum tahu, Pegulat yang berjuluk the Lone Wolf ini merupakan mantan atlit Tinju, Jiu Jitsu dan NFL. Meskipun dia terbilang cukup hebat (Berdasarkan pengakuannya sendiri) dalam olah raga-olah raga yang pernah dia geluti sebelumnya, namun sekarang semua pencapaiannya di olah raga tersebut tidak berguna karena saat ini dia adalah seorang pegulat. 

Dan jujur saja menurut penilaian saya performa dan skill begulatnya masih terbilang payah. Meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa saat ini skillnya sudah mengalami peningkatan tapi tetap saja dia masih payah di mata saya. Bahkan skill gulat Roman Reigns menurut saya jauh lebih hebat dari Corbin padahal Roman dulu sebelum menjadi pegulat adalah mantan pemain NFL (American Football) juga. 

So, jika dia adalah seorang pegulat yang bisa dibilang lebih payah dari Roman Reigns jadi kenapa dia bisa masuk dalam list ini? Itu dikarenakan dia memiliki Kriteria seorang pegulat yang di sukai oleh Vince McMahon seperti Postur badan yang tinggi dan wajah yang bisa dibilang cukup ganteng. Apalagi menurut gossip yang beredar kalau Mr. McMahon merupakan Fans Baron Corbin. Jadi itulah mengapa saya menaruh namanya di dalam list ini. Suka atau tidak Suka, terima saja kenyataannya bahwa suatu saat dia adalah WWE World Heavyweight Champion.



6. DEAN AMBROSE
Di posisi #6 ada pegulat yang berjuluk “The Lunatic Fringe” Dean Ambrose, bagi kalian yang masih belum tahu (Kelewatan nih) Dean merupakan mantan anggota The Shield. Dan dia merupakan satu-satunya mantan anggota The Shield yang belum pernah merasakan menjadi WWE WHC meskipun bisa dibilang dia merupakan anggota the Shield yang paling populer (Tipis dia atas Seth Rollins) di mata WWE Universe. 

So, jika 2 mantan rekannya saja pernah menjadi WWE WHC jadi kenapa tidak buat Dean Ambrose? Itu aja sih alasan saya menaruh Dean dalam list ini. Selain itu Dean juga adalah seorang pegulat yang cukup komplit, sangat jauh dibandingkan dengan mantan rekannya sekaligus Pemegang WWE WHC saat ini Roman Reigns yang harus lebih meningkatkan skillnya di atas ring dan juga Mic Skillnya supaya tidak di Booo terus-terusan. 

Menurut penilaian saya skill gulatnya di atas rata-rata, Mic Skillnya juga lumayan dan yang terpenting adalah Karisma yang dimilikinya. Sudah saatnya tuk Dean Ambrose mencicipi bagaimana rasanya menjadi WWE World Heavyweight Championship meskipun peluangnya bisa dibilang 50/50.





5.  BIG CASS
“And this right here, this is Big Cass and he’s a Seven Foot-tall, and you can’t teach that!” Bagi kalian yang memang mengikuti WWE pasti heran kenapa Big Cass bisa masuk dalam list ini dan pasti menganggap list ini mengada-ada. Sedikit informasi saja buat kalian yang belum tahu tentang Big Cass dia merupakan alumni dari NXT dia baru saja di panggil ke main roster beberapa bulan yang lalu bersama rekan tag teamnya Enzo Amore jadi dia bukanlah seorang Single Wrestler melainkan Tag team wrestler.

Itulah membuat namanya sedikit menimbulkan kontroversi di list ini. Alasan saya memasukan namanya dalam list ini karena… Well, seperti yang sudah saya ketik di atas dia memiliki tinggi 7 kaki alias setinggi 200 cm yang berarti Vince McMahon pasti sangat menyukai Big Cass. Selain itu sudah banyak pegulat yang dulunya adalah seorang Tag Team Wrestler yang pada akhirnya lebih dikenal menjadi seorang Single wrestler dan bahkan beberapa diantaranya berhasil menjadi WWE/WHC sebut saja seperti: Shawn Michaels (The Rockers), Jeff Hardy (Hardy Boyz) dan Edge (Edge and Christian). 

itulah alasan saya kenapa memasukan namanya dalam list ini, meskipun memiliki tinggi badan yang sangat tinggi bagaikan seorang pemain basket tapi menurut saya performanya di atas ring tidak begitu mengecewakan, dia bisa dibilang cukup lincah di atas ring dengan tinggi badannya yang menjulang. Sangat jauh berbeda dengan Braun Strowman (Anggota Wyatt Family) yang juga memiliki postur tubuh yang sama tapi performanya di atas ring sangat jauh di bawah Big Cass bahkan dia lebih payah dari pegulat-pegulat berukuran raksasa yang sekarang masih bergulat ataupun yang sudah tiada seperti: Baron Corbin, Big Show (Sekarang), The Great Khali ataupun Giant Gonzales. Believe it or not? Suatu saat dia akan menjadi WWE World Heavyweight Championship.



4. CESARO
Next! Di posisi #4 ada “The Swiss Superman” Cesaro. Dia merupakan pegulat WWE yang bisa dibilang paling bertalenta dan populer saat ini. Dia bisa dikenal seperti sekarang ini berkat Kemampuannya di atas ring yang sangat luar biasa hebatnya, siapa pun lawan yang dihadapinya dia pasti selalu menghasilkan pertandingan yang berkualitas tinggi. Sebut saja pertarungannya melawan John Cena, SethRollins, Sami Zayn dan Kevin Owens semuanya menghasilkan pertandingan yang sangat menghibur. dia juga merupakan salah satu pegulat yang dikenal sangat Kuat di WWE saat ini selain Brock Lesnar. 

Meskipun begitu dia belum pernah sekali pun memenangkan WWE WHC padahal sebenarnya dia hampir memiliki semua Kriteria seorang pegulat yang yang di sukai oleh WWE (Vince McMahon) seperti Tinggi badan, Otot, Wajah dan karisma. Hanya satu saja kelemahannya yaitu Mic Skillnya yang kurang bagus. Oh, iya! Saya hampir lupa kelemahannya yang lainnya adalah Vince McMahon sendiri. Kenapa Mr. McMahon bisa menjadi kelemahannya? Itu karena Vince tidak begitu menyukai Cesaro dengan berbagai alasan bodohnya. 


Vince mengatakan bahwa Cesaro tidak memiliki aura bintang seperti The Rock atau Stone Cold dulu. Dia juga mengatakan kalau Cesaro itu tidak Connect dengan penonton (How about Roman Reigns Vince?), Mic skillnya payah (Saya setuju dengan ini), Tidak memiliki Karisma (Saya tidak setuju dengan ini) dll… Intinya Cesaro di mata seorang Vince masih serba kurang (Hey Vince, Nobody’s Perfect Okay!). Dia mengatakan itu semua di sebuah Interview/Podcast yang bernama Stone Cold Podcast yang di tayangkan exclusive di WWE Network pada tahun 2014 silam. Bahkan Stone Cold saja yang disebut-sebut sebut pegulat WWE yang paling populer sepanjang masa sangat mengidolai Cesaro. So what’s wrong with your Head Vince? 

Hanya Vince dan orang Gila saja yang mengatakan Cesaro itu pegulat yang payah, bagi kalian yang masih merasa waras kalian bisa menyaksikan performanya di atas ring di internet baik itu di YouTube, DailyMotion atau Website lainnya. Jika kalian tidak terkesima juga dengan performanya itu berarti kalian memiliki isi kepala yang sama dengan Vince dan Orang gila (Kosong). Jadi Itulah mungkin alasan kenapa Cesaro belum pernah memenangkan WWE WHC sampai saat ini (Poor Guy). Semoga saja Vince membuka matanya lebih lebar lagi dan mau mendengar suara hati kita sebagai seorang fans gulat. #PushCesaro #CesaroSection #FuckYouVince



3. SAMI ZAYN
Di Posisi 3 besar ada lagi pegulat jebolan dari NXT dialah Sami Zayn. Sama seperti Cesaro dia atas Dia juga merupakan pegulat yang namanya sedang naik daun saat ini di WWE itu semua berkat performa impresifnya di atas ring tahun ini. Dia sebenarnya sudah dipanggil ke Main Roster tahun lalu bahkan di pertandingan debutnya di Main Roster dia berhasil memukau jutaan pasang mata WWE Universe berkat performa impresifnya melawan juara U.S Champion saat itu John Cena. Meskipun dia gagal menaklukan Cena (Duh…) tapi dialah MVP di pertandingan itu, Namun sayang Cedera bahu serius membuatnya harus menepi beberapa bulan. Dia mendapatkan cedera tersebut saat dia melangsungkan pertandingan melawan John Cena. 

Itulah yang membuatnya harus kembali ke NXT beberapa bulan setelahnya. Dia dipanggil lagi ke Main Roster pada awal tahun ini tepatnya di PPV bernama Royal Rumble saat itu dia ikut serta dalam 30-man Battle Royal untuk memperebutkan sabuk WWE World Heavyweight Championship. Di pertandingan itu dia mendapatkan urutan #20 untuk tampil dan bahkan dia langsung berhasil mengeleminasi musuh abadinya Kevin Owens saat itu. namun sayang perjuangannya terhenti di tangan Wyatt family (Luke Harper, Erick Rowan & Braun Strowman). Semenjak saat itu Dia tidak pernah absen lagi untuk beraksi di layar kaca (RAW/SmackDown & PPV) hingga sekarang. 

Aura Bintangnya sudah terlihat Semenjak dia masih di Indy ataupun saat dia masih di NXT. Banyak orang mengatakan dia adalah penerus Daniel Bryan yang saat ini telah memutuskan untuk pensiun dini akibat cedera (Concussion) yang di deritanya. Alasan banyak orang menyamai Sami dengan D-bry karena dia memiliki karisma dan aura yang nyaris sama dengan mantan WWE WHC tersebut. Mereka keduanya Sangat di cintai oleh semua orang baik itu fansnya atau bukan. Selain aura dan karisma dia juga memiliki Skill gulat yang tak kalah hebat dan impresif dengan Daniel Bryan. Itulah alasan saya kenapa menaruh sami di urutan #3 selain itu Peluangnya untuk menjadi WWE WHC suatu saat lumayan cukup besar meskipun membutuhkan waktu yang lumayan cukup lama. Let’s Go Sami!


 
2. FINN BALOR
Sampai juga kita di urutan Runner Up, di posisi #2 ada mantan NXT Champion Finn Balor! Sama seperti Joe di atas saat ini dia masih berada di NXT meskipun menurut kabar yang beredar tidak lama lagi dia akan di panggil ke Main Roster. Mungkin saja setelah dia dipanggil ke main roster dia akan ber-reuni dengan teman lamanya Luke Gallows dan Karl Anderson (Bullet Club). 

Bagi kalian yang belum tahu, Finn balor atau dulunya dikenal dengan nama Prince Devitt di jepang (NJPW) merupakan salah satu pendiri dan juga mantan ketua dari Group yang paling populer saat ini di dunia Pro Wrestling bernama Bullet Club. Group tersebut di perkuat oleh pegulat-pegulat non jepang atau yang dikenal dengan Gaijin. Bullet Club beranggotakan pegulat-pegulat (gaijin) terbaik di dunia seperti: AJ Styles (Mantan Ketua), Kenny Omega (Ketua Baru), Luke/Doc Gallows & Karl Anderson (Mantan Anggota), Matt Jackson & Nick Jackson (The Young Bucks), Tama Tonga, Bad Luck Fale, Yujiro Takahashi (Satu-satunya Non Gaijin) dan masih ada lagi sebenarnya tapi saya lupa. 

Dia merupakan Bintang besar di Jepang, AS dan Eropa dia bisa dikenal seperti sekarang ini berkat performa impresifnya di atas ring. Itulah yang membuat saya yakin kalau suatu saat dia akan menjadi WWE WHC selanjutnya meskipun harus menunggu waktu sedikit lebih lama. Meskipun memiliki Skill begulat yang hebat tapi dia juga memiliki kelemahan yaitu Mic skillnya masih kurang begitu bagus menurut saya tapi mudah-mudahan seiring waktu berjalan Promo skillnya mengalami peningkatan meskipun tidak sehebat The Rock. 
Saya benar-benar sudah tidak sabar ingin melihat aksinya di Main Roster itu karena saya sangat ingin sekali menyaksikan Finn Balor melawan pegulat-pegulat terbaik di WWE saat ini seperti: Seth Rollins, AJ Styles, Cesaro atau bahkan John Cena.


 
1. KEVIN OWENS
And the Winner of this list is… “The Prize Fighter” KEVIN OWENS!!! Yeah guys, dialah pegulat yang menempati urutan #1 dalam list “TOP 10: The Future WWE World Heavyweight Championship”. Bagi kalian yang belum tahu dia adalah pegulat favorit saya saat ini dan saya tidak akan pernah berpindah ke lain hati (No gay). 

Mungkin itulah salah satu penyebab kenapa KO bisa menjadi yang #1 di List ini.Tapi guys, bukan karena itu saja kenapa KO bisa sampai menjadi yang teratas dalam list ini. Bagi kalian yang belum tahu, KO Bisa dibilang merupakan pegulat terbaik di WWE saat ini pasalnya dia adalah pegulat yang paling komplit di atas ring yang dimiliki oleh WWE saat ini. Dia memiliki Mic skill yang sangat bagus dan menurut saya dialah pegulat yang memiliki Mic Skill terbaik di WWE saat ini mungkin setelah Seth Rollins dan New Day (Xavier Woods, Big E & Kofi Kingston) selain itu Performanya di atas ring juga benar-benar luar biasa impresif pokoknya performanya tidak pernah membuat saya kecewa setiap saya melihatnya bertanding.


Meskipun memiliki Badan yang gemuk tapi dia dikenal sangat lincah di atas ring dan dia juga dikenal karena memiliki Moves yang keren-keren salah satu move-nya yang membuat saya tercengang adalah Moonsault-nya. Bagi kalian tidak tahu apa itu gerakan moonsault? Kalian bisa melihatnya sendiri di YouTube. Itu membuktikan kalau orang gemuk itu juga bisa melakukan hal-hal yang biasanya di anggap hanya bisa dilakukan oleh orang kurus saja (You’re my Inspiration Kevin). 

Sama seperti pegulat-pegulat lainnya di list ini, kalau mereka memiliki kelebihan pasti mereka juga memiliki kekurangan atau kelemahannya. Itupun juga dimiliki oleh KO, meskipun dia adalah pegulat yang bisa dibilang sangat komplit tapi dia juga memiliki kelemahan. Kelemahannya adalah seorang VINCENT KENNEDY MCMAHON. 
Iya guys, sama seperti Cesaro di atas sebelumnya. Kelemahan KO adalah seorang Vince McMahon. Kenapa Vince bisa menjadi kelemahannya? Itu karena menurut gossip yang berkembang kalau Vince tidak begitu menyukai seorang Kevin Owens karena alasan, ya… yang di atas itu tadi guys, Soal Bentuk badannya yang tidak ideal sebagai seorang pegulat di WWE. Seperti yang sudah kalian ketahui kalau Vince tidak menyukai pegulat yang pendek dan tidak berotot alias Gemuk itulah yang akan membuat kesempatannya menjadi WWE WHC sedikit terhambat. Meskipun begitu ternyata KO juga memiliki seorang pengemar dialah Triple H. Bagi kalian yang belum tahu dia merupakan Menantu dari Vince McMahon. 

Menurut saya peluang untuk menjadi WWE WHC bisa dibilang masih sangat besar, Kesempatan terbesarnya untuk menjadi WWE WHC untuk pertama kalinya dia bisa dapatkan jika bulan ini dia mampu berhasil menjadi Mr. Money In the Bank yang baru itupun kalau dia mampu mengalahkan pegulat-pegulat hebat lainnya seperti: sami Zayn, Dean Ambrose, Cesaro, Chris Jericho di PPV bernama Money In The Bank. Bagi kalian yang belum tahu, jika seorang pegulat menjadi Mr. Money in the Bank itu sudah dipastikan suatu saat dia dijamin akan menjadi WWE WHC dan sudah banyak pegulat yang telah membuktikannya salah satunya adalah Seth Rollins dia berhasil menjadi WWE WHC tahun lalu setelah dia menjadi Mr. Money in the Bank di tahun sebelumnya. CHAMP! OWENS! CHAMP!

So, that’s all Guys. Bagaimana apakah kalian setuju dengan List di atas? I Hope So. Dan jika ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan pada saya. Please Let me know in the Comment Section below. Oh Iya, satu lagi. Jika kalian ingin Meng Copy-paste Salah satu artikel di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya dulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel tersebut. Asal kalian tahu saja guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website atau majalah dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.