Selasa, 26 Juli 2016

WRESTLING NEWS: SASHA BANKS IS THE NEW WWE WOMEN'S CHAMPION



Berita Baik untuk kalian yang merupakan Fans Sasha Banks di Indonesia atapun seluruh Dunia karena penantian panjang kalian untuk menyaksikan “The BO$$” Sasha Banks mengangkat sabuk WWE Women's Champion berakhir. Sasha Banks berhasil menjadi Juara WWE Women's Champion yang baru setelah dia berhasil mengalahkan Sang juara bertahan Charlotte di Monday Night RAW. Pada hari senin waktu Amerika Serikat.


Sasha Banks telah membuktikan kalau dialah pegulat wanita terhebat di WWE saat ini, Kemenangan atas Charlotte di RAW merupakan kemenangan Sasha yang kedua kalinya secara beruntun atas Charlotte pasalnya pada malam sebelumnya tepatnya di PPV yang bernama Battleground Sasha yang saat itu bersama Mystery Partner-nya Bayley (NXT) berhasil mengalahkan Charlotte dan Dana Brooke setelah Sasha menghabisi Charlotte dengan Finishing Move-nya yang bernama Bank Statement sehingga memaksa Charlotte untuk menyerah.

Dan kejadian itu terulang lagi di Monday Night RAW, Sasha Banks berhasil menjadi WWE Women's Champion yang baru setelah membuat Charlotte Menyerah (Tap Out) Yang langsung disambut dengan tepuk tangan yang sangat meriah dari Penonton. Meskipun begitu kita juga harus memberikan Applause kepada mantan Women’s Champion Charlotte atas performa impresifnya melawan Sasha Banks di malam itu.

Setelah Pertandingan Sasha di Interview oleh Komentator RAW bernama Byron saxton. Dengan Mata Berkaca-kaca, saat itu Sasha mengatakan kalau dia akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya sejak dia masih berusia 10 tahun untuk memenangkan sabuk juara tertinggi pegulat wanita di WWE tersebut dan dia juga mengatakan inilah Eranya The Boss dan juga Eranya Women’s Wrestling di WWE yang kemudian langsung disambut dengan Yes! Chant dari ribuan penonton yang hadir langsung pada saat itu, yang tentu saja membuat Sasha Banks terharu.

So, Sasha. Selamat! kau memang benar-benar layak untuk memenangkan Sabuk juara ini dan kau juga telah membuktikan kalau kau memang The BO$$! Once again, Congratulations Sasha, You Really Deserved it.

So, Jika kalian merupakan fans dari Sasha Banks, saya Ucapkan Selamat dan Have Fun. Itu aja sih untuk kali ini Dan jika ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan pada saya. Please Let me know in the Comment Section below. Oh Iya, satu lagi. Jika kalian ingin Meng Copy-paste Salah satu artikel di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya dulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel tersebut. Asal kalian tahu saja guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website, majalah ataupun Video dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon…  Once again Congrats Boss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.