Senin, 18 Juli 2016

WWE DIVAS PROFILE: MARIA KANELLIS

Biasanya saya sering sekali memposting artikel tentang Daftar 10 Pegulat atau Divas terbaik semacam itu, tapi untuk kali ini saya tidak akan memposting artikel tentang hal tersebut (Top 10). karena jujur saja guys, untuk saat ini saya tidak memiliki Ide sama sekali untuk Project Top 10 selanjutnya. Mungkin ada saran dari kalian?

Tapi Sebagai gantinya untuk kali ini saya akan memposting artikel yang berbeda dengan biasanya, tapi postingan kali ini bukan tentang Berita atau Gosip di Dunia Pro Wrestling yang terjadi saat ini. Melainkan saya akan memposting sebuah artikel yang pertama kalinya ada di Pro-Wrestling OUTSIDER! Yaitu artikel tentang Profile atau Biodata dari WWE Superstars atapun Divas favorit saya dan kalian juga tentunya.

Dan untuk kali ini saya akan memberikan kalian Profile dari Diva (Ex-Diva) favorit saya yang bernama Maria Kanellis. Sekedar informasi saja untuk kalian yang belum tahu kalau saya itu merupakan fans berat dari Diva yang satu ini. Oh iya, sebelum kalian membaca artikel ini lebih lanjut, saya sudah menyiapkan beberapa photo Sexy Maria Kanellis yang nanti kalian bisa lihat sendiri setelah selesai membaca profile dari Maria Kanellis di bawah nanti.

Tapi jika kalian mampir kesini hanya sekedar untuk melihat photonya saja, It’s Ok kok! Selama Artikel ini membuat kalian terhibur, terserah kalian mau melakukan apa. Just Enjoy it Guys! So, Tanpa menunggu lebih lama lagi. Let’s Start to It!




Maria Kanellis yang memiliki nama lengkap Maria Louis Kanellis ini merupakan seorang Pegulat, Valet/Manager (Peran Keduanya hampir mirip), Model dan juga Penyanyi. Dia lahir pada 25 Februari 1982 di Ottawa, Illinois, Amerika Serikat.

Meskipun saat ini namanya dikenal luas berkat menjadi seorang pegulat tapi dulu maria sebenarnya tidak pernah bercita-cita ingin menjadi seorang pegulat professional karena waktu kecil dia lebih tertarik pada olah raga lain seperti Voli, Basket dan juga Softball. Bahkan sebelum dia terjun kedunia gulat dia dulu sempat ikut dalam beberapa kompetisi kecantikan dan dia juga sempat ikut serta dalam sebuah acara Reality Show asal Amerika yang tidak pernah saya dengar dan saksikan sebelumnya bernama Outback Jack.

Dia mulai tertarik pada Dunia gulat pro pada tahun 2004. Saat itu dia ikuti serta dalam sebuah kontes pencarian Divas baru yang diselenggarakan oleh WWE yang bernama RAW Diva Search. Dia memutuskan ikut dalam kontes itu setelah dia melihat pengumuman tentang kontes itu di saat dia sedang menyaksikan Monday Night RAW. Meskipun pada akhirnya dia gagal menjadi pemenang dan hanya berada di urutan kelima tapi orang-orang di WWE salah satunya Vince McMahon saat itu tertarik untuk mengajaknya bergabung ke WWE. itu semua berkat Wajah Cantik dan Bentuk badannya yang ideal untuk menjadi seorang Diva pada waktu itu.

Setelah dia bergabung bersama WWE dia terlebih dahulu dikirim ke OVW (Sekarang seperti NXT) untuk di asah skill gulatnya, setelah beberapa bulan disana Maria akhirnya dipanggil ke Main Roster (RAW) namun saat itu dia dipanggil bukan untuk bergulat melainkan sebagai Backstage Interviewer. Dia mendapatkan kesempatan untuk bergulat di atas ring pada tahun 2005. Namun sayang saat itu dia harus kalah di pertandingan resmi pertamanya sebagai seorang pegulat di tangan Christy Hemme dalam pertandingan aneh untuk saat ini dan sudah lumrah pada saat itu yang bernama Lingerie Pillow Fight.

Semenjak saat itu dia sudah banyak sekali bertarung dengan Divas populer di RAW pada saat itu seperti Victoria, Torrie Wilson, Candice Michelle, Melina, Mickie James dan juga Lita. Bahkan pada suatu momen dia sempat ikut untuk memperebutkan sabuk WWE Women’s Championship yang ada di Brand RAW namun sayang dia selalu gagal untuk memenangkannya dan dia juga sempat diingat menjadi Partner dari John Cena untuk menghadapi Edge dan Lita.

Setelah beberapa tahun bergulat untuk RAW akhirnya pada tahun 2008 dia dipindahkan dari RAW ke SmackDown! Hebatnya dia berhasil menang dalam pertandingan pertamanya di SmackDown setelah saat itu dia berhasil mengalahkan Victoria. Dia juga sempat berhasil menjadi No.1 Contender yang membuatnya berhak untuk menantang sang juara Divas Champion saat itu yang bernama Michelle McCool (Istri The Undertaker) tapi lagi-lagi dia harus gagal untuk memenangkan sabuk juara pertamanya di WWE.

Selama di SmackDown dia sempat diingat karena memiliki hubungan special (On Screen) dengan salah satu pegulat populer di WWE saat itu bernama Dolph Ziggler namun hubungan keduanya berakhir setelah Dolph ketahuan selingkuh dengan Diva lain. Setelah hubungannya dengan Dolph berakhir dia juga diingat sempat menjadi rekan Matt Hardy. Bahkan di pertandingan terakhirnya bersama WWE dia bergulat dalam satu team yang sama dengan Matt Hardy. Namun sayang Timnya saat itu (Matt Hardy dan The Great Khali) harus kalah dari Tim lawan yang bernama The Hart Dynasty (Tyson Kidd, David Hart Smith dan Natalya Hart).

Meskipun Maria Kanellis saat masih di WWE bisa dibilang merupakan salah satu Diva yang sangat populer di mata WWE Universe, namun dia tidak pernah sekalipun memenangkan sabuk juara selama berkarir di WWE dari tahun 2004-2010. Meskipun dia tidak pernah memenangkan sabuk WWE Women’s/Divas Championship tapi paling tidak kan dia pernah memenangkan Penghargaan sebagai Diva of the Year dalam sebuah Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh WWE yang bernama Slammy Award pada tahun 2009 silam.

Setelah hampir 2 tahun Vakum dari Dunia gulat pro pasca kontraknya diputus oleh WWE. Di akhir tahun 2011 Maria memutuskan untuk kembali ke dunia gulat pro dan saat itu dia bergabung bersama promosi gulat Indy atau Independen raksasa bernama ROH (Ring of Honor), Chikara dan juga FWE (Family Wrestling Entertainment).

Selama di ROH dia lebih banyak dikenal berperan sebagai Pendamping dari seorang pegulat indy bernama Mike Bennet yang saat ini menjadi Suaminya (Whatever!). Meskipun di ROH perannya lebih banyak diingat sebagai pendamping atau Valet, tapi pada suatu momen dia juga sempat ikut bertarung bersama suaminya baik itu dalam pertandingan Tag Team biasa ataupun Intergender Tag Team match. Maria dan Suaminya Mike Bennet memutuskan untuk meninggalkan ROH pada akhir tahun 2015 karena saat itu keduanya memutuskan tidak memperpanjang kontrak mereka di ROH.

Sedangkan selama Maria bergulat untuk FWE, disana dia berhasil memenangkan FWE Women’s Championship sebanyak 2x dan itu merupakan satu-satunya sabuk juara yang pernah dia menangkan selama menjadi Pegulat Pro (Paling tidak untuk saat ini). Selain bekerja untuk beberapa promosi gulat Indy di AS dia dan suaminya juga sempat bekerja untuk sebuah promosi gulat raksasa yang ada di Jepang bernama NJPW (New Japan Pro Wrestling) pada tahun 2015.

Selama di Jepang dia kembali berperan menjadi seorang Valet untuk Suaminya dan juga rekan tag teamnya saat itu Matt Tavern. Bahkan Mereka sempat berhasil memenangkan IWGP Tag Team Championship. Namun mereka harus rela melepas sabuk juara Tag Team tertinggi di NJPW itu di tangan Doc Gallows dan Karl Anderson (The Bullet Club). Dan untuk Saat ini Maria dan suaminya kembali ke Amerika Serikat dan mereka telah bergabung dengan promosi gulat besar yang menjadi rival dari WWE yang bernama TNA (Total Nonstop Action Wrestling).

Sedangkan di luar ring gulat dia dikenal sebagai Model di beberapa majalah dewasa populer di dunia seperti Playboy dan FHM. Seperti yang sudah saya pernah bilang di artikel tentang Divas sebelumnya kalau Maria itu pernah membuat geger dunia gulat pro gara-gara Photo telanjang bulatnya di Majalah Playboy yang mungkin saja akan kalian lihat sebentar lagi. Dia melakukan photoshoot di majalah milik Hugh Hefner itu pada tahun 2008 silam. Tahun dimana saat itu dia masih merupakan pegawai WWE. Masih di tahun yang sama namanya berhasil masuk dalam daftar 100 wanita tersexy di tahun 2008 versi Majalah FHM. Dia berada di urutan ke-53 BTW. Ups, saya hampir lupa kalau Maria dulu juga pernah berpacaran dengan Pegulat Terhebat di Era Moderen WWE yang bernama CM Punk.

Ya Guys, kurang lebih seperti itulah perjalanan hidup dari Diva favorit saya Maria Kanellis. Maaf jika Profil atau Biodatanya di atas tadi tidak begitu detail dan lengkap itu karena saya hanya mengetik hal atau momen-momen penting dalam perjalanan hidupnya saja terutama selama dia berkarir sebagai seorang Pegulat Pro. So Now, It’s time to see her Beautiful Face and Body. Let’s Go Baby!






So, that’s all Guys. Bagaimana apakah kalian menikmati artikel dan Photo-photo Sexy di atas? I Hope so. Jadi seperti biasa Jika ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan kepada saya. Please Let me know in the Comment Section below. Oh Iya, satu lagi. Jika kalian ingin Meng Copy-paste Salah satu artikel di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya dulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel tersebut. Asal kalian tahu saja guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website, majalah dan Video dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon…

2 komentar:

  1. Posting 10 wrestler berbakat yang malah jadi jobber gan. atau 10 highflying wrestler terbaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menarik tuh gan, Btw Thanks bro udh mau mampir.

      Hapus

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.