Minggu, 15 Januari 2017

WWE DIVAS PROFILE: EVA MARIE



What’s Up Pecinta Gulat ProfesionaI (WWE) Setanah Air, selamat datang kembali di Pro-Wrestling OUTSIDER!. Sebagai pertemuan kita kali ini, saya akan kembali memposting Artikel WWE Divas Profile.

Diva yang akan saya bahas di pertemuan kita kali ini merupakan seorang Diva yang Super Cantik dan juga Sexy. Namun, tidak seperti Pegulat-pegulat wanita Sexy lainnya, seperti Trish Stratus, Lita, Paige, Sasha Banks, Becky Lynch atau pun Nikki Bella yang juga dikenal memiliki skill bergulat diatas rata-rata. Sehingga mereka mendapatkan respek dan juga tempat tersendiri di hati para Pecinta Gulat Pro. 

Sedangkan untuk Pegulat yang satu ini, kalau boleh saya bilang, dia  merupakan Pegulat Wanita Terburuk yang pernah WWE miliki. Itulah mengapa Fans sangat membenci kehadirannya di WWE. Itu terlihat dari Hujatan dan juga Booos dari penonton kapan pun mereka melihat wajah dari Diva yang satu ini muncul di event-event WWE. Jika kalian penasaran, Diva tersebut adalah EVA MARIE.

So, tanpa harus menunggu lebih lama lagi, sebelum saya semakin ngaco. ayo kita mulai saja Biodata singkat dari Pegulat Wanita yang berjuluk “All Red Everything” ini. Well, then. Let’s Start It…!!!




Eva Marie yang memiliki nama lahir Natalie Marie Nelson (Sekarang Natalie Marie Coyle) ini lahir pada 19 September 1984 di Walnut Creek, California. Dia merupakan Anak Bungsu dari 4 bersaudara. Eva Marie yang menghabiskan masa kecilnya di sebuah daerah di California yang bernama Concord ini merupakan anak blasteran Meksiko dan juga Italia (Sama seperti The Bella Twins).

Sama juga halnya dengan Nikki dan Brie Bella, sebelum Eva terjun ke dunia gulat pro, dia itu dulunya pernah bermain Sepak Bola untuk club sepak bola wanita di sekolahnya. Kecintaannya terhadap olah raga tersebut hanya berlanjut sampai ke bangku kuliah saja. Pasalnya, semenjak dia mulai tertarik dengan dunia Akting dan juga Modeling, Eva Marie perlahan-lahan mulai meninggalkan dunia si Kulit Bundar tersebut.

Dianugerahi wajah Cantik dan tubuh yang Aduhai, tentu saja membuatnya dengan mudah mendapatkan tawaran untuk menjadi Model di beberapa Majalah dan juga Bintang Iklan. Selama berkarir sebagai seorang Model, Eva Marie sudah berhasil memenangkan beberapa kompetisi Modeling di AS. Mungkin berkat karir cemerlangnya di dunia Modeling itulah, WWE kemudian tertarik untuk mendatangkannya. Ditambah lagi, kalau Eva Marie ini ternyata merupakan seorang Fan WWE.

Selain itu semua, Faktor utama yang menyebabkan WWE tertarik untuk mendatangkan Eva Marie itu dikarenakan dia ini merupakan seorang wanita yang masuk dalam kriteria dari Diva yang dicari-cari dan juga disukai oleh Vince McMahon. Seperti, memiliki Wajah Cantik dan juga badan yang super Sexy layaknya seorang Model. Pada intinya, Vince itu bakalan menerima setiap wanita dari mana saja, asalkan mereka itu memiliki kriteria seperti Eva Marie. Pokoknya, Vince itu tidak pernah peduli apakah Diva yang dikontraknya itu memiliki skill bergulat atau pun tidak, Selama mereka semua terlihat seperti Eva Marie, Vince akan dengan senang hati menerima mereka sebagai bagian dari WWE.

Oke, Kembali Topik pembahasan. Eva Marie lantas bersedia bergabung dengan WWE pada tahun 2013 silam, kala itu dia langsung dikirim ke Performance Center untuk dilatih beberapa hal dasar tentang  gulat pro. Tidak lama setelah itu, WWE mengumumkan bahwa nama Eva Marie akan ikut membintangi Reality Show terbaru milik mereka yang berjudul Total Divas. Dan beberapa bulan kemudian, Eva Marie dipanggil oleh WWE untuk tampil di acara Monday Night RAW. Kala itu dia hanya tampil dalam segmen Backstage bersama Bintang-bintang Total Divas lainnya. Kejadian yang diingat oleh Fans WWE tentang Eva Marie di awal-awal karirnya di WWE adalah ketika dia pernah menampar mantan Komentator WWE yang bernama Jerry “the King” Lawler diatas ring. Boleh dibilang, sejak saat itulah namanya mulai mencuri perhatian WWE Universe.

Di tahun pertamanya di WWE, Eva lebih banyak menghabiskan awal-awal karirnya untuk menjadi seorang Pendamping atau Valet dari The Bella Twins. Pertandingan terbesarnya di WWE berlangsung di PPV Survivor Series, dimana, Eva yang tergabung dalam Team Total Divas Pimpinan The Bella Twins berhasil mengalahkan Team Rival  Pimpinan Divas Champion saat itu AJ Lee. Di pertandingan yang berlangsung dalam Traditional Survivor Series Elimination Tag Team Match tersebut, Eva Marie memberikan kontribusinya dengan mengeleminasi Tamina Snuka. Itu merupakan pencapaian terbaiknya di tahun pertamanya bersama WWE.

Setelah di tahun 2013, dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menjadi Pendamping atau pun pegulat tag team. Akhirnya di tahun berikutnya, Eva Marie mendapatkan kesempatan untuk menunjukan aksinya sebagai pegulat tunggal. Pertandingan pertamanya sebagai seorang Single Competitor berlangsung pada bulan Februari di Acara SmackDown. kala itu, dia berhasil mengalahkan sesama bintang Total Divas, Alicia Fox. Tapi karirnya sebagai pegulat tunggal tidak berlangsung lama, pasalnya, semenjak pertandingannya dengan Alicia Fox itu, Eva Marie kembali ditempatkan sebagai pegulat tag team. Mungkin WWE pada waktu itu sadar bahwa betapa buruknya performa dari Eva Marie saat bergulat sendirian.

Pertandingan terbesarnya di tahun 2014 berlangsung pada bulan April tepatnya di Event terbesar dalam Dunia Gulat Pro, WrestleMania 30. Di Event itu, Eva Marie ikut serta dalam Vickie Guerrero Divas Championship Invitational Match untuk memperebutkan sabuk Divas Championship. Di pertandingan tersebut, Eva Marie gagal untuk memenangkan sabuk juara pertamnya di WWE, setelah pesaingnya AJ Lee berhasil keluar sebagai pemenang. AJ berhasil memenangkan pertandingan yang berjalan sangat membosankan tersebut, Setelah dia berhasil membuat salah satu lawannya yakni Naomi Menyerah dengan menggunakan Finisher-nya yang berupa Submission Move yang bernama Black Widow.

Setelah gagal untuk menjadi Divas Champion yang baru, Eva lantas memulai Feud-nya dengan Summer Rae. Setelah Rivalitasnya dengan Summer Rae berakhir, Eva Marie kemudian sempat menjadi Rival dari Divas Champion saat itu AJ Lee. Selama menjadi Rival, AJ Lee sudah beberapa kali berhasil mengalahkan Eva Marie di beberapa pertandingan yang berlangsung di Episode RAW dan juga SmackDown. Setelah Rivalitasnya dengan AJ usai, dia lantas sempat memiliki Feud singkat dengan The Bella Twins. Setelah Rivalitas singkatnya dengan Nikki dan Brie Bella usai, secara mengejutkan, pada bulan Agustus, Eva dikirim ke NXT untuk menantang Bayley. Untung saja, Bayley berhasil mengalahkannya. Saya tidak bisa membayangkan respon seperti apa yang akan Eva Marie dapatkan seandainya dia berhasil mengalahkan Bayley yang notabene merupakan pegulat kesayangan Fans NXT.

Kemunculan Eva Marie di NXT tersebut, tentu saja membuat Fans NXT bertanya-tanya, kenapa seorang Eva Marie yang merupakan Diva kesayangan dari Vince McMahon di Main Roster datang ke NXT yang notabene merupakan rumahnya bagi pegulat-pegulat wanita hebat di WWE. Atas kemunculannya di NXT Pada waktu itu, membuat Banyak orang berspekulasi, kalau Eva Marie akan mendapatkan Push di NXT untuk memenangkan sabuk NXT Women’s Champion. Hal tersebut tentu saja membuat Fans NXT menjadi Paranoid. 

Tidak lama setelah kemunculannya di Brand Kuning itu, Eva Marie kemudian kembali ke Main Roster dan langsung mendapatkan kesempatan untuk menantang Divas Champion AJ Lee. Keduanya sudah bertarung beberapa kali di acara RAW dan juga SmackDown. Dimana, pertemuan mereka tersebut semuanya dimenangkan oleh Eva Marie lewat bantuan dari Paige. Meskipun dia menang, tetapi dia tidak berhasil memenangkan sabuk juara milik AJ tersebut, karena semua pertandingannya tersebut berlangsung dalam Non Title Match.

Tidak lama setelah itu, Eva menghilang dari WWE dikarenakan mengalami cedera. Dia baru kembali di tahun berikutnya, di acara Monday Night RAW untuk mendampingi Summer Rae yang pada waktu itu bertarung menghadapi AJ Lee. Itu merupakan penampilan terakhir dari Eva Marie di Main Roster di tahun 2014. Pasalnya, tidak lama setelah itu, dia mendapatkan perintah dari WWE untuk berlatih dengan mantan Cruiserweight Champion Brian Kendrick. 

Di masa-masa pelatihannya, dia dikirim kembali ke NXT untuk mengukur seperti apa Progres yang telah di hasilkan oleh Eva Marie selama berlatih beberapa bulan dengan Brian Kendrick. Kehadirannya disana untuk kedua kalinya, tentu saja merupakan mimpi buruk terbesar Fans NXT. Eva Marie memulai kembali debutnya di NXT pada bulan Juni 2015. Kala itu, dia hanya datang keatas ring untuk melakukan Promo saja. Selama promo berlangsung, Fans NXT tanpa henti menghujaninya dengan hujatan dan juga Booos. 

Pertandingan pertama dari Eva di NXT semenjak kembali kesana, berlangsung sebulan kemudian, kala itu dia berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Tidak lama setelah itu, dia lantas memulai Feud pertamanya di NXT. Rival pertamanya di NXT adalah Carmella, dimana Rivalitas mereka itu pada akhirnya dimenangkan oleh Eva Marie. Semenjak saat itu, Eva Marie selalu berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Hal tersebut tentu saja membuat Fans NXT semakin membecinya.

Kebencian Fans NXT terhadapa Eva Marie menemui titik puncaknya, setelah dia mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi penantang dari Bayley, yang pada waktu itu merupakan pemegang sabuk NXT Women’s Champion. Keberhasilan Eva Marie menjadi penantang Bayley selanjutnya, tentu saja membuat Fans NXT semakin Paranoid. Rasa takut Fans NXT akan Eva Marie menjadi NXT Women’s Champion itu akhirnya sirna, setelah dalam pertarungannya dengan Bayley. Sang juara bertahan berhasil mengalahkan Eva, sehingga sabuk NXT Women’s Champion itu masih tetap melingkar di pinggang Bayley.

Pasca kekalahannya itu, Eva lantas bermitra dengan Nia Jax hingga tahun 2015 berakhir. Selama bersama Nia Jax, Eva sempat kembali menjadi musuh dari Carmella dan juga Bayley. Setelah Rivalitasnya dengan Carmella dan Bayley usai pada bulan Februari 2016, Eva lantas menghilang cukup lama dari NXT dan juga WWE pada keseluruhannya.

Eva Marie baru kembali diakhir bulan Maret, itu pun terjadi di Main Roster tepatnya di acara Monday Night RAW. Bahkan, di awal bulan April tepatnya di Event WrestleMania 32. Eva Marie diajak bergabung oleh Brie Bella ke dalam timnya untuk menghadapi Tim pimpinan dari Lana. Pertandingan yang berlangsung dalam 10-Divas Tag Team Match tersebut akhirnya dimenangkan oleh Tim Brie Bella. Bisa dibilang, itu merupakan pertandingan terbesarnya di tahun 2016.

Beberapa minggu kemudian, Eva Marie kembali lagi ke NXT untuk menyelesaikan urusannya yang belum terselesaikan. Sekembalinya dia di Brand Kuning, dia harus langsung berhadapan dengan sang NXT Women’s Champion Asuka yang sampai saat ini belum pernah kalah sekali pun sejak memulai Debutnya di tahun 2015 silam. Pertandingannya dengan Asuka tersebut, merupakan pertandingan terakhirnya di NXT (Mudah-mudahan). Hasil akhir dari Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Eva Marie. 

Engga kok, cuma becanda. Jika Eva Marie memang benar-benar berhasil mengalahkan Asuka pada waktu itu, mungkin saat ini saya sudah tidak lagi menonton NXT.

Setelah kembali menjadi bagian penuh dari Main Roster, Eva Marie lantas diumumkan bergabung dengan Brand SmackDown LIVE. Selama menjadi bagian dari Brand Favorit saya itu, Eva Marie dikenal dengan sifatnya yang super penakut. Pasalnya, Kapan pun dia dijadwalkan akan melangsungkan pertandingan, dia pasti punya saja alasan untuk mengelak agar pertandingannya itu di batalkan. Contohnya seperti berpura-pura cedera, mengaku berada diluar negeri atau pun yang paling Extreme yaitu Wardrobe Malfunction (Bra-nya copot diatas ring).

Baru sebulan dia bergabung dengan SmackDown LIVE, pada bulan Agustus, Eva Marie sudah mendapatkan hukuman dari WWE berupa larangan tampil di Event-event milik WWE selama 30 hari. Dia terkena hukuman tersebut, setelah dia melanggar salah satu kebijakan yang ada di WWE (Kesehatan). Sejak saat itu, Eva Marie sudah tidak pernah muncul lagi di Event-event WWE, baik itu di acara SmackDown LIVE maupun di PPV hingga detik ini. padahal masa hukumannya sudah berakhir sejak tahun lalu. Jadi, Kemana sih Loe sebenarnya, Va?

So, Guys. Itulah tadi sedikit informasi tentang Biodata dan juga perjalanan karir gulat yang sangat luar biasa mengecewakan dari Eva Marie.

Sedangkan untuk kehidupannya diluar ring WWE, saat ini Eva Marie sudah menjadi istri dari seorang lelaki botak, bertato dan juga berotot yang saya tidak kenal sama sekali yang bernama Jonathan Coyle. Mereka melangsungkan upacara pernikahan mereka pada 23 Agustus 2014.

Yup, Guys. Saya kira hanya itulah Informasi tentang kehidupan dari Eva Marie diluar pekerjaannya sebagai pegulat di WWE yang saya ketahui. Jika kalian menginginkan lebih dari itu, kalian bisa cari sendiri di Internet. Saya jamin, kalian akan mendapatkan Informasi tentang kehidupan pribadi dari Eva Marie lebih dari ini.

So, Untuk selanjutnya. Kalian bisa menikmati beberapa Foto Sexy dari Eva Marie dibawah ini.








Sebelum saya tutup, saya hanya mau menyampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh Fans dari Eva Marie yang mungkin merasa tersinggung dengan isi Artikel ini, yang kesannya terlalu menjelek-jelekan karir bergulat dari Eva Marie. Padahal pada kenyataannya, saya sama sekali tidak bermaksud demikian. Tulisan ini merupakan perwakilan dari suara hati saya terhadap Eva Marie. Sekali lagi, saya meminta maaf jika ada diantara dari kalian yang tersinggung setelah membaca Artikel ini. Cheers Mate!

So, Guys. Bagaimana menurut kalian tentang Biodata dari Eva Marie diatas tadi? Semoga berkat Artikel ini, pengetahuan kalian tentang pegulat wanita yang satu ini setidaknya sedikit bertambah (Mudah-mudahan sih begitu).

Seperti biasa guys, Jika ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan kepada saya seperti Kritikan ataupun saran. Kalian bisa tinggalkan komentar kalian di kolom komentar dibawah itu nanti.

Dan satu lagi, jangan pernah lupa tentang ini. Jika kalian ingin Meng Copy-Paste Salah satu artikel yang ada di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! saya tidak akan melarang kalian untuk melakukan hal tersebut. Tapi itu pun dengan syarat, yaitu kalian harus meminta izin dari saya terlebih dahulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel yang hendak kalian ambil untuk di posting kembali di Blog keren kalian masing-masing.

Asal kalian tahu saja ya guys, membuat artikel tentang gulat pro seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah, karena sebelum saya memulai mengetik saya terlebih dahulu melakukan research di berbagai website, Majalah dan Video. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you Guys Someday. Cheers… #TonaJerk #Pro-WrestlingOUTSIDER!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.