Sabtu, 09 Juli 2016

TOP 10: THE SEXIEST WWE DIVAS



Sekali lagi, Ahhh… Divas! Seperti yang sudah saya informasikan di Artikel saya sebelumnya tentang Divas terhebat di WWE bahwa Divas (Women’s Division) itu merupakan sebutan untuk pegulat-pegulat wanita di WWE.

Meskipun pada awalnya Gulat itu bisa dibilang sebagai olah raga yang khusus tercipta untuk laki-laki saja tapi di era sekarang ini (Emansipasi) gulat bukan lagi dikenal sebagai olah raga Exclusive untuk kaum laki-laki saja, karena saat ini wanita juga sangat menggemari olah raga yang satu ini dan bahkan beberapa dari mereka sampai tertarik untuk menjadi pegulat. Contoh nyatanya adalah Sasha Banks dan Bayley kedua pegulat wanita terbaik di WWE bahkan di Dunia saat ini, bukan rahasia publik lagi kalau mereka merupakan Fans berat gulat pro sejak mereka masih kecil.

Saat ini sudah banyak sekali pegulat wanita hebat yang bergulat di berbagai promosi gulat di penjuru dunia ini baik itu bergulat untuk promosi gulat Major seperti WWE dan TNA ataupun Indy seperti ROH.

Tapi Artikel tentang Divas kali ini sedikit berbeda dengan artikel tentang Divas sebelumnya, Dimana pada Artikel tentang Divas Sebelumnya yang saya nilai sehingga mereka masuk di dalam List adalah Skill dan Performa mereka di Atas ring. Sedangkan untuk Artikel kali ini yang saya nilai adalah penampilan luar mereka seperti Wajah dan Body Sexy-nya yang tentu saja menurut versi Pro-Wrestling OUTSIDER!

Meskipun mereka memutuskan untuk menjadi Pegulat yang berarti membuat mereka harus sering masuk Gym bukan berarti mereka tidak bisa menjaga penampilannya agar selalu tampil cantik dihadapan Jutaan pasang mata WWE Universe. Itulah Seperti para pegulat wanita atau Divas yang masuk di dalam List ini yang akan kalian ketahui sebentar lagi, bahwa Mereka juga sebenarnya memiliki Wajah Cantik dan juga Body yang bagus layaknya seorang Super Model. So, Tanpa menunggu lebih lama lagi. Let’s Start to It!






10. KELLY KELLY
Di posisi terakhir ada mantan WWE Divas Kelly Kelly. Pada awalnya di WWE dia lebih banyak menghabiskan awal karirnya sebagai seorang Valet atau pendamping pegulat cowok di brand ECW. Selama di ECW Kelly Kelly dikenal dengan karakternya sebagai seorang Stripper yang membuatnya menjadi Divas yang paling ditunggu-tunggu setiap minggunya. Saat itu (2006) Kelly Kelly masih berusia 19 tahun yang membuatnya menjadi Divas termuda di WWE.

Dan kesempatannya untuk menjadi seorang single wrestler dia dapatkan setelah dia dipindahkan dari brand ECW menuju RAW dan bahkan beberapa tahun kemudian dia berhasil memenangi satu-satunya gelar Divas Championship yang diraihnya selama berkarir di WWE.

Kelly Kelly yang memiliki latar belakang sebagai seorang Cheerleader ini sebenarnya tidak pernah bercita-cita suatu saat ingin menjadi pegulat pro karena pekerjaan impiannya adalah menjadi seorang Model pakaian renang dan Bikini.



9. STACY KEIBLER
Selanjutnya ada Stacy Keibler, Pegulat Cantik yang memiliki julukan “The Legs of WWE/WCW” ini merupakan salah satu Divas paling populer di mata WWE Universe sampai saat ini. Stacy Keibler bisa mendapatkan julukan tersebut karena dia dikenal memiliki kaki yang sangat panjang.

Sama seperti Kelly di atas Stacy pada awal kehadirannya di dunia gulat pro tidak langsung menjadi seorang pegulat melainkan sebagai seorang Dancer di WCW atau yang lebih dikenal sebagai Nitro Girl. Bisa dibilang Stacy menjadi Primadona di WCW dulu itu semua berkat Wajah manisnya dan tentu saja Kaki panjang yang menjadi daya tariknya.

Setelah WCW bangkrut dan dibeli oleh WWE, Stacy memutuskan untuk ikut bergabung bersama beberapa rekannya di WCW menuju WWF saat itu. selama di WWF/E dia dikenal sebagai salah satu pegulat yang ikut serta dalam pertandingan yang saat itu baru pertama kali digelar yang bernama Bra and Panties Match.

Bagi kalian yang tidak tahu apa itu Bra and Panties match? Saya akan memberikan sedikit informasi tentang match yang satu ini. Bra & Panties match merupakan pertandingan 1 lawan 1 ataupun lebih yang mengharuskan sang pegulat (Divas) untuk menelanjangi atau membuka pakaian lawannya secara paksa sehingga membuat lawannya saat itu hanya memakai Bra dan Celana dalam saja di atas ring. Siapa yang berhasil menelanjangi lawannya lebih dulu itu yang akan dinobatkan sebagai pemenang di pertandingan yang aneh itu.

Selama berkarir sebagai pegulat (WCW & WWE) Stacy tidak pernah memenangkan sekalipun gelar juara meskipun begitu dia merupakan salah satu Divas yang paling diingat dan paling populer sampai sekarang. Saat ini dia lebih dikenal sebagai seorang Model dan Aktris di Amerika Serikat. Oh iya, sebatas info saja kalau dia juga dulu dikenal sempat memiliki hubungan istimewa dengan Aktor ternama Hollywood bernama George Clooney.



8. EVA MARIE
Next! ada si rambut merah Eva Marie. Meskipun Eva Marie bisa dibilang menjadi pegulat wanita terburuk sekaligus paling dibenci oleh WWE Universe di WWE saat ini tapi Eva Marie bisa dibilang juga sangat beruntung karena dia memiliki Wajah yang Cantik dan juga Body yang super Sexy yang merupakan (dulu) kriteria utama menjadi seorang Divas di WWE.

Alasan kenapa banyak orang tidak menyukainya itu karena sampai saat ini Skill bergulatnya dan performanya di atas ring masih payah dan tidak mengalami peningkatan sedikit pun padahal dia sudah bergabung bersama WWE sejak tahun 2013 silam bahkan dulu dia sempat dikirim ke NXT dengan tujuan agar Skill Eva Marie mengalami peningkatan namun apa boleh dikata NXT-pun tidak mampu menolongnya agar menjadi pegulat yang lebih baik padahal NXT dikenal sebagai penghasil pegulat-pegulat wanita hebat di WWE sebut saja seperti: Paige, Sasha banks, Bayley, Becky Lynch dan WWE Women’s (Divas) Champion saat ini Charlotte.

selain itu faktor lain yang membuatnya bisa sampai dibenci oleh oleh WWE Universe adalah hubungannya dengan Vince McMahon sendiri. Bagi kalian yang belum tahu bahwa Eva Marie bisa dibilang merupakan Pegulat Wanita atau Divas favorit dari Vince McMahon itulah sebabnya kenapa Eva Marie masih bisa bertahan di WWE sampai saat ini meskipun dia adalah pegulat wanita yang sangat payah. Saat ini namanya lebih dikenal sebagai Bintang di Reality Show milik WWE yang bernama Total Divas. She just like Female Version of Roman Reigns. BOOOOOO……!!!!!!



7. MARYSE
Di posisi berikutnya ada mantan pemegang rekor sabuk Divas Champion terlama Maryse. Bagi kalian yang belum tahu Maryse merupakan istri dari mantan WWE Champion dan pemegang sabuk Intercontinental Champion saat ini The Miz.

Sebelum bergabung bersama WWE dia dulunya merupakan seorang model di beberapa majalah. Dia dikontrak oleh WWE pada tahun 2006 silam setelah dia berhasil terpilih dan memikat orang-orang di WWE dalam sebuah ajang pencarian bakat milik WWE yang bernama WWE Divas Search itu semua berkat Paras Cantik dan Body sexy yang dimilikinya. MIZ, You Lucky Son of a Bitch!

Karena tidak memiliki pengalaman bergulat sebelumnya Maryse lebih dulu dikirim ke OVW dan FCW (Kalau sekarang NXT) untuk dilatih skill gulatnya. Setelah menghabiskan beberapa tahun disana dan Skill gulatnya dirasa sudah mengalami kemajuan akhirnya pada tahun 2008 Maryse di panggil ke Brand SmackDown.

Selama dia bergulat untuk brand SmackDown dia berhasil memenangkan Divas Champion sebanyak 1x yang berhasil dia pertahankan selama 7 Bulan lamanya. Total gelar sabuk Divas Championship yang sudah dimenangkannya selama dia bergulat untuk WWE (SmackDown dan RAW) adalah sebanyak 2x yang menjadikannya sebagai pegulat wanita pertama di WWE saat itu yang berhasil memenangkan sabuk Divas Championship lebih dari 1x. As I said before, MIZ you Lucky Son of a Bitch!



6. TORRIE WILSON
Divas sexy selanjutnya ada Torrie Wilson. Sama seperti sahabatnya Stacy Keibler di atas kalau Torrie Wilson itu juga sebelum bergabung bersama WWF/E dia lebih dahulu bekerja untuk promosi rival WWE saat itu yang bernama WCW.

Namun tidak seperti Tracy yang memulai karirnya di WCW sebagai seorang Penari atau dikenal sebagai Nitro Girl, Torrie Wilson saat itu langsung masuk dalam Storyline meskipun saat itu dia hanya sebagai Valet bukannya pegulat. Saat itu Torrie diceritakan sebagai seorang Wanita penggoda.

Sama juga seperti Tracy di atas tadi Setelah WCW bangkrut dia juga terpaksa harus mengikuti jejak rekan-rekannya ke WWF. Selama bekerja atau bergulat untuk WWF/E nama Torrie Wilson langsung meroket bukan berkat wajah cantik dan tubuh sexy-nya saja tapi berkat partisipasinya di beberapa pertandingan-pertandingan yang unik dan aneh yang dapat mengundang nafsu birahi penonton saat itu. Sebut saja seperti Bra and Panties Match dan Lingerie Match.

Lagi-lagi Sama seperti sahabatnya Tracy Keibler, Selama Torrie berkarir sebagai pegulat di WCW dan WWE dia tidak pernah memenangkan satu gelar juara apapun, meskipun begitu Torrie Wilson merupakan salah satu Divas yang paling populer di WWE sampai saat ini.

Sedangkan di luar ring Gulat dia dikenal sebagai wanita yang sangat menggemari fitness dan dia juga pernah menjadi Model di beberapa Majalah Dewasa ternama di dunia seperti Playboy dan FHM.



5.  MARIA KANELLIS
Akhirnya sampai juga kita di posisi 5 besar dalam list ini. Di posisi #5 ada Maria Kanellis dan dia merupakan Divas favorit saya di dalam list ini. Bukan karena skill bergulatnya yang membuat saya jatuh cinta dengan Divas yang satu ini melainkan berkat wajahnya yang sangat manis di mata saya. Saya langsung jatuh Cinta dengan Maria saat saya pertama kali melihat wajahnya di layar TV dulu sejak saat itu dia merupakan Divas favorit saya sampai saat ini meskipun sekarang dia sudah tidak lagi bekerja untuk WWE.

Sama seperti Maryse di atas tadi, alasan kenapa dia bisa dikontrak oleh WWE karena dia dulu juga ikut dalam kompetisi Divas Search. Meskipun tidak menjadi pemenang tapi wajah cantiknya berhasil memikat orang-orang di WWE saat itu.

Sebelum dikenal sebagai pegulat atau Divas, Maria di awal-awal karirnya bersama WWE lebih dikenal sebagai seorang Backstage Interviewer yang berarti dialah orang yang biasanya meng-Interview pegulat-pegulat yang baru saja selesai melungsungkan pertandingan ataupun yang baru akan naik ring.

Selama bekerja untuk untuk WWE dari tahun 2004-2010 dia belum pernah sama sekali memenangkan gelar juara apapun. but it’s Okay, paling tidak kan Maria sudah berhasil memenangi hati jutaan WWE Universe termasuk saya.

Setelah keluar dari WWE nama Maria ternyata masih populer di mata pecinta gulat pro terutama fans gulat indy karena dulu dia sempat bekerja cukup lama untuk ROH sebagai pendamping atau valet dari seorang pegulat indy yang bernama Mike Bennet yang ternyata merupakan Pacarnya (FUCK!) dan sekarang mereka sudah menikah (Double FUCK!!) dan bahkan sekarang mereka sudah dikaruniai seorang putra bernama Austin (Hat-trick FUCK!!!). Saat ini keduanya bekerja untuk TNA (I Don’t Give a FUCK!!!!).

Sedangkan Di luar Dunia Gulat Pro Maria Kannelis juga dikenal sebagai seorang penyanyi dan Model di beberapa majalah ternama seperti FHM dan Playboy. Bahkan dulu nama Maria sempat bikin geger dunia Pro Wrestling itu semua akibat photo telanjangnya di majalah Playboy.



4. LANA
Next ada “The Ravishing Russian” Lana. Nama Lana bisa dikenal luas oleh pecinta gulat seluruh dunia berkat menjadi Pendamping atau Valet dari tunangannya sendiri yang bernama Rusev. Lana sudah mendampingi Rusev sejak keduanya masih berada di NXT. Selain dikenal karena menjadi Valet, faktor lainnya yang membuat Lana bisa dikenal luas oleh WWE Universe khususnya Fans Cowok adalah wajah cantiknya dan tubuhnya yang super Sexy.

Di dalam storyline Lana dan Rusev di ceritakan sebagai orang yang sangat Pro Russia dan sangat membenci Amerika Serikat. Padahal pada kenyataannya Lana ini bukanlah orang Russia melainkan orang Amerika Asli karena dia lahir di Gainesville, Florida, USA. sedangkan tunangannya Rusev merupakan pegulat yang berasal dari Bulgaria.

Selain karena memiliki Wajah cantik dan Body Sexy, Lana juga dikenal lewat gaya bicaranya yang menggunakan aksen Russia setiap dia dan Rusev naik ring baik itu akan hendak bertarung ataupun hanya sebatas melakukan promo untuk menjelek-jelekan Amerika saja.

Sebelum bekerja untuk WWE, Lana dulu dikenal sebagai seorang Model di beberapa produk minuman ber-energy, Penari latar untuk beberapa penyanyi ternama Amerika seperti Usher, Akon dan Pink, sebagai Penyanyi dan juga sebagai Aktris. Lana sudah pernah membintangi beberapa Film dan Serial TV di Amerika Serikat salah satu Film terkenal yang pernah dia bintangi dan saya belum pernah menontonnya adalah film yang berjudul Pitch Perfect.



3. NIKKI BELLA
Selanjutnya ada Nikki Boobies! Ah sorry, maksud saya Nikki Bella. Dia merupakan saudari kembar dari Brie Bella (Bella Twins) sekaligus Mantan 2x Divas Champions bahkan saat ini dia masih merupakan pemegang rekor Divas Champion terlama sepanjang sejarah WWE yang dia berhasil pertahankan selama 301 hari. Oh iya, satu lagi saya hampir lupa dia merupakan pacar dari pegulat tersukses di Era Modern WWE (15x World Champions) and his name is JOHN CENAAA!!!

Seperti yang sudah saya informasikan di artikel tentang Divas sebelumnya kalau Nikki itu merupakan pegulat wanita yang mengalami peningkatan luar biasa signifikannya soal Skill dan performa gulatnya di atas ring tahun lalu. Dan usaha keras Nikki tahun lalu berbuah hasil dimana tahun lalu dia dinobatkan oleh PWI sebagai pegulat wanita terbaik di tahun 2015.

Bagi kalian yang belum tahu Nikki Bella pada awalnya merupakan pegulat wanita yang payah, boleh dibilang berada satu level dengan Eva Marie. Saat itu performanya sering sekali mendapat kritikan dari fans ataupun jurnalis dan saat itu banyak orang berpendapat kalau bukan karena Nikki memiliki kriteria seorang Divas yang di sukai oleh Vince McMahon pasti saat itu dia sudah tidak ada lagi di WWE. Tapi itu adalah masa lalunya, Yang telah berlalu biarlah berlalu (Move On!).

Di tahun ini dia sama sekali belum pernah bertanding itu akibat cedera leher serius yang di deritanya (Get Well Soon, Nikki!). Diluar Ring Nikki dikenal sebagai Bintang Utama di acara Reality Show milik WWE yang bernama Total Divas.



2. SABLE
Di posisi Runner Up ada Sable yang disebut-sebut sebagai salah satu pegulat wanita di WWF/E yang disebut sebagai Divas pertama itu semua berkat Paras cantik dan tubuh sexy yang dimilikinya dan dia juga merupakan salah satu Divas yang paling populer sepanjang masa.

Dia bergabung bersama WWF/E pada tahun 1996 saat itu dia lebih banyak berperan sebagai seorang Valet ataupun Manager dari suaminya waktu itu yang bernama Marc Mero dan saat ini dia telah memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya pada tahun 2004 silam dengan alasan dia ingin lebih fokus bersama keluarganya.

Momen yang paling di ingat oleh fans tentang Sable Selama berkarir di WWF/E adalah momen dimana saat dia dengan beraninya telanjang dada di atas ring yang saat itu di saksikan oleh jutaan pasang mata WWE Universe baik itu di Arena ataupun di layar Televisi. Sebenarnya tidak telanjang dada total juga sih, saat itu payudaranya masih ditutupi oleh Cat berwarna hitam yang membentuk telapak tangan sehingga putingnya tidak terlalu terlihat, meskipun begitu tetap saja itu adalah hal gila yang pernah dilakukan oleh seorang Divas di WWF/E pada waktu itu.

Dia melakukan hal itu di sebuah kontes yang diselenggarakan oleh WWF pada waktu itu yang bernama Bikini Contest dan tentu saja dialah yang keluar sebagai pemenangnya. Di luar itu semua dia adalah mantan WWF Women’s Champion.

Sedangkan di luar ring khususnya saat ini dia lebih dikenal sebagai Istri dari mantan UFC Heavyweight Champion dan WWE World Heavyweight Champion Brock Lesnar. Bahkan dulu Sable sering sekali terlihat mendampingi sang suami saat masih bertarung di Octagon (UFC). Dan saat ini keduanya sudah dikaruniai 2 buah hati. Selain sekarang lebih dikenal sebagai Mrs. Lesnar, dulu namanya juga pernah booming berkat menjadi Model di majalah Playboy.



1. TRISH STRATUS
And the Winner of this list is… TRISH STRATUS!!! That’s right guys, dia jugalah Divas yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam list “10 Divas tersexy” versi Pro-Wrestling OUTSIDER! ini. Yang sejauh ini membuatnya menjadi pemenang di 2 Artikel tentang Divas di PWO!.

Alasan mengapa saya juga menempatkan Trish di posisi puncak dalam list ini karena menurut saya dia adalah Divas paling komplit yang pernah dimiliki oleh WWE bukan karena Trish memiliki wajah cantik dan body sexy terutama bagian payudaranya yang menjadi daya tariknya saja yang membuatnya menjadi yang terbaik di List ini tapi juga karena dia memiliki skill bergulat yang lumayan hebat meskipun tidak saya nilai di list kali ini.

Pokoknya Trish tidak seperti beberapa Divas yang masuk dalam list ini ataupun tidak yang kebanyakan dari mereka terlalu sering atau lebih mengandalkan paras dan body sexy yang mereka miliki ketimbang skill dan performa mereka di atas ring untuk mencuri hati WWE Universe (I’m talkin’ about you Eva). Itulah yang membuat Trish Stratus dinobatkan menjadi Divas Terbaik Sepanjang Sejarah WWE sekaligus menjadi Divas yang paling dicintai, dihormati dan populer di mata WWE Universe sampai sekarang.

Bahkan WWE dan PWI sama-sama telah meng-anugerahi Trish Stratus sebagai Diva/Women of the Decade berkat karir gemilangnya di dunia pro wrestling. Kalau membicarakan soal gelar juara yang pernah diraihnya selama bergulat untuk WWE kalian bisa membacanya sendiri di Artikel tentang Divas sebelumnya.

Sedangkan untuk karirnya di luar ring saat ini dia lebih dikenal sebagai seorang Instruktur Yoga yang cukup populer bagi pecinta Yoga di Amerika Serikat dan juga Negara kelahirannya Kanada.

So, that’s all Guys. Bagaimana apakah kalian setuju dengan List di atas? I Hope so. Mudah-mudahan juga berkat Divas pilihan saya di atas tadi sedikitnya mampu menemani malam kalian khususnya bagi yang masih Jomblo. Just Kidding Guys!
So, seperti biasa Jika ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan pada saya. Please Let me know in the Comment Section below. Oh Iya, satu lagi. Jika kalian ingin Meng Copy-paste Salah satu artikel di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya dulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel tersebut. Asal kalian tahu saja guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website, majalah dan Video dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.