Senin, 22 Agustus 2016

WRESTLING NEWS: FINN BALOR BECAME THE FIRST EVER UNIVERSAL CHAMPION



Nama Finn Balor berhasil masuk dalam buku sejarah WWE sebagai Pegulat pertama yang berhasil memenangkan sabuk Universal Championship. Sabuk Universal Championship ini sendiri merupakan sabuk juara tertinggi (World Title) milik brand RAW. Rupa dari sabuk ini diperkenalkan untuk pertama kalinya di Event atau PPV SummerSlam yang digelar di Kota Brooklyn, New York pada minggu malam waktu Amerika Serikat (21/8/2016). Saat itu sabuk ini langsung mendapatkan respon Negatif dari Penonton akibat nama dan juga desain dari Sabuk juara tersebut yang kurang kreatif alias Jelek.




Finn Balor berhasil menjadi Pegulat pertama yang memenangkan sabuk juara dunia ini setelah sukses menaklukan pesaingnya Seth Rollins, dalam sebuah pertandingan yang sangat luar biasa menghiburnya. Sebelum mengunci kemenangan, Finn Balor yang pada malam itu bertarung sebagai "The Demon King" (Alter Ego) harus bersusah payah terlebih dahulu untuk meladeni perlawanan dari Seth Rollins yang tentu saja bukanlah pegulat sembarangan. bahkan ditengah-tengah pertandingan Balor sempat merasakan Finisher dari Seth Rollins yang bernama Pedigree tapi untungnya saat itu dia masih sanggup untuk Kicked Out. Setelah keduanya saling menghancurkan satu sama lainnya dengan Move-sets yang mereka miliki, akhirnya Finn Balorlah yang keluar sebagai pemenang dalam pertandingan di malam itu, setelah dia berhasil menghabisi Seth dengan Finishernya yang sangat brutal bernama Coup de Grace (Diving Double Foot Stomp).

Kemenangan ini membuatnya menjadi pegulat jebolan NXT tercepat yang berhasil memenangkan sabuk juara dunia di WWE. Bahkan lawannya Seth Rollins saja yang juga merupakan jebolan NXT harus menunggu kurang lebih 3 tahun lamanya semenjak dipanggil ke Main Roster untuk memenangkan sabuk juara dunia (WWE World Heavyweight Championship) pertamanya.

UPDATE: Namun sayang sekali dia hanya mampu mempertahankan sabuk juaranya itu selama 1 Hari saja, Itu disebabkan oleh cedera lengan yang dialaminya. Hal ini tentu saja membuatnya harus masuk meja operasi dan mengharuskannya untuk absen 4-6 bulan lamanya. Dia melepas sabuk Juara yang baru saja dia menangkan sehari sebelumnya itu di acara Monday Night RAW. Cedera itu sendiri dia dapatkan ketika sedang melangsungkan pertarungan dengan Seth Rollins di SummerSlam. Ini merupakan pukulan yang sangat telak untuk Finn yang sebenarnya tengah On Fire sejak dipanggil ke Main Roster. Get Well Soon Finn!

So, Jika kalian memiliki saran dan juga kritikan untuk saya, Please Let me know in the Comment Section below. Dan Jika kalian ingin Meng Copy-paste Salah satu artikel di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya dulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel tersebut. Asal kalian tahu saja guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website, majalah ataupun Video dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon…  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.