Minggu, 11 September 2016

WRESTLING NEWS: AJ STYLES IS THE NEW WWE WORLD CHAMPION



Setelah Dean Ambrose, Finn Balor dan juga Kevin Owens, kini ada satu lagi pegulat dalam prediksi saya di Artikel tentang “TOP 10: The Future WWE (World Heavyweight) Champions” yang Sukses merebut gelar Juara Dunia pertamanya di WWE. Dan Pegulat tersebut adalah “The Phenomenal One” AJ Styles.

AJ Styles Sukses menjadi WWE World Champion yang baru, setelah berhasil mengalahkan sang juara bertahan Dean Ambrose di PPV Ekslusif milik Brand SmackDown Live yang bernama BackLash, pada hari Minggu Malam waktu Amerika Serikat (11/9/2016).


AJ Styles dinobatkan sebagai pemegang sabuk tertinggi di Brand SmackDown Live yang baru yaitu sabuk WWE World Championship, di PPV BackLash yang gelar kembali untuk pertama kalinya sejak terakhir kali PPV ini digelar pada tahun 2009 silam. Setelah di Main Event (Partai Utama) dia sukses menyudahi perlawanan dari lawannya sekaligus juga sebagai sang juara bertahan yakni “The Lunatic Fringe” Dean Ambrose dalam Pertandingan yang bisa dibilang sebagai pertandingan terbaik dari Dean Ambrose selama menjadi WWE World Champion dan juga sebagai pertandingan terbaik di malam itu. Pasalnya dua Pegulat bertalenta ini, saling jual beli serangan sejak awal hingga akhir pertandingan. 

Dean Ambrose yang lebih mengandalkan tehnik Brawlingnya (Memukul dan Menendang), sedikit kerepotan untuk menghadapi AJ Styles yang menggunakan Tehnik gulat High Flying yang tentu saja memiliki kecepatan dan juga kelincahan jauh diatas Dean Ambrose. Meskipun begitu Dean juga beberapa kali mengeluarkan beberapa Moves yang terlihat sangat Impresif. Bahkan keduanya sempat bertarung sampai di Area Penonton. Menjelang akhir pertandingan, Banyak orang mengira Dean-lah yang bakalan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut, pasalnya Dean sukses mendaratkan Signature Movenya yang bernama Lunatic Lariat kearah Styles yang beberapa saat kemudian disusul oleh Finishernya Dirty Deeds, namun sayang saat Dean hendak akan mengeksekusi Finishernya tersebut, AJ masih mampu melakukan perlawanan yang pada akhirnya dia mampu lolos. AJ berhasil lolos dari Dirty Deeds Setelah beberapa saat sebelumnya AJ mampu mendorong mundur Dean mengarah wasit Mike Chioda yang ada dibelakangnya.

Melihat Wasit yang sedang linglung akibat ditabrak oleh Dean, AJ melihat ada peluang disana dan kemudian dia langsung mengenai Dean menggunakan Low Blow. Bagi kalian yang belum tahu apa itu Low Blow? Low Blow itu merupakan sebuah Move yang biasanya digunakan oleh pegulat-pegulat Heel atau Jahat ketika pandangan atau perhatian wasit sedang dialihkan. Saat wasit tidak melihat itulah, seorang Pegulat Heel memukul atau menendang alat Vital lawannya. Itulah kira-kira Low Blow sepengetahuan saya.

Tidak lama setelah AJ menyerang Dean dengan Low Blow, dia kemudian langsung Menghabisi Dean yang saat itu sedang kesakitan dengan Finishernya yang bernama Styles Clash. Yang kemudian langsung disusul oleh hitungan 1-2-3! Yang tentu saja membuat AJ Styles dinobatkan sebagai WWE World Champion yang baru. Meskipun Endingnya sedikit berbau Kontroversi alias Curang, tapi penontong pada waktu itu terlihat senang karena mayoritas penonton di malam itu lebih menjagokan AJ Styles untuk memenangkan sabuk juara WWE World Championship tersebut. Kemenangannya di Pertandingan malam itu membuatnya sukses untuk memenangkan sabuk pertamanya di WWE, sejak dia pertama kali bergabung dengan WWE pada bulan Januari yang lalu di PPV Royal Rumble.

So, What’s Next for Him? Saya kira dalam waktu yang dekat ini, dia akan kembali menghadapi Dean Ambrose dalam partai Ulangan dan setelah Feudnya dengan Dean selesai kemungkinan besar dia akan mempertahankan sabuknya tersebut melawan beberapa pegulat di Brand SmackDown Live seperti John Cena (Jika dia kembali dari Syuting acara Reality Show), Randy Orton (Jika WWE mengizinkannya untuk bergulat kembali) ataupun Apollo Crews (I Hope So). So, Congratulations AJ Styles. #PhenomenalOne #AJStyles #NewChamp

So, Jika kalian memiliki saran dan juga kritikan untuk saya, Please Let me know in the Comment Section below. Dan Jika kalian ingin Meng Copy-paste Salah satu artikel di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya dulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel tersebut. Asal kalian tahu saja guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website, majalah ataupun Video dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon… Once again Congrats P1!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.