Rabu, 14 September 2016

WRESTLING NEWS: TJ PERKINS IS THE WINNER OF WWE CRUISERWEIGHT CLASSIC



TJ Perkins membuktikan bahwa dirinyalah Pegulat Cruiserweight Terbaik di Dunia untuk saat ini. Pasalnya dia berhasil keluar sebagai juara dalam Turnamen bergengsi milik WWE yang diikuti oleh 32 Pegulat Cruiserweight terbaik dari 16 Negara berbeda yang bernama WWE Cruiserweight Classic Tournament.

Saya berani bertaruh pasti kebanyakan dari kalian Fans Gulat Pro di Indonesia masih asing dengan Turnamen ini. Kalau Iya? Saya maklumi kok, soalnya Turnamen ini hanya tayang Eksklusif di WWE Network saja. Jadinya ya, Acara ini tidak ditayangkan di Layar TV. Tapi jika kalian ingin menyaksikan Turnamen ini, Kalian harus membayar $9.99 untuk mulai berlangganan dengan WWE Network, Itupun kalau kalian tinggal di AS.

Turnamen ini pertama kali digelar pada 13 Juli lalu. Turnamen ini hanya diikuti oleh Pegulat-pegulat yang memiliki Berat badan maksimal seberat 205 lbs (Pounds) atau 93 Kg. TJ Perkins berhasil memenangkan turnamen ini pada Episode Terakhir dari WWE Cruiserweight yang ditayangkan Spesial selama 2 Jam (Sebelum-sebelumnya hanya 50-60 menit), pada hari Rabu (14/9/2016) Waktu Amerika Serikat, setelah dia berhasil mengalahkan lawannya dari Meksiko di Final.

TJ Perkins atau yang dulu lebih dikenal sebagai Suicide ataupun Manik di TNA ini berhasil dimahkotai sebagai Pegulat Cruiserweight terbaik di Dunia versi WWE. Setelah tadi Malam Pegulat asal Amerika Serikat yang memiliki darah Filipina ini berhasil mengalahkan Lawannya. Bukan hanya satu saja melainkan dua pegulat sekaligus yang berhasil dia kalahkan dalam turnamen tersebut

Di malam itu TJP berhasil mengalahkan jagoan di turnamen itu yaitu Kota Ibushi dari Jepang di babak Semi Final terlebih dahulu, TJP berhasil mengalahkan Kota dalam pertandingan yang sangat luar biasa Serunya. Bisa dibilang ini merupakan pertandingan terbaik di Malam itu. Dia berhasil menang setelah dia berhasil membuat Kota Ibushi menyerah (Tap Out) setelah beberapa saat sebelumnya dia berhasil mengunci Kaki Kota Ibushi dengan Finishernya yang berupa Submission Move yang bernama Kneebar. Yang tentu saja membuatnya lolos ke Final. Sedangkan di partai Semi Final lainnya mempertemukan antara Gran Metalik dari Meksiko dengan Sack Zabre Jr dari Inggris, yang hasil akhirnya dimenangkan oleh Gran Metalik lewat Pinfall.

Di Partai Final yang mempertemukan antara dua pegulat Cruiserweight terbaik di dunia ini berlangsung sangat seru, meskipun tidak sehebat pertandingan antara TJP vs Kota Ibushi beberapa saat sebelumnya, tapi tetap saja Pertandingan ini berjalan sangat luar biasa Menghiburnya. TJP yang mengandalkan tehnik Kuncian-kuncian dan juga Strike harus menghadapi Gran Metalik yang memiliki Style gulat Lucha Libre. Meskipun begitu, TJP masih mampu meladeni Kecepatan dan juga kelincahan ala Lucha Libre dari pegulat bertopeng itu dengan skillnya yang juga tidak kalah unik dan hebatnya. Setelah keduanya bolak balik saling menghancurkan dengan Moves unik dan juga Impresif yang mereka miliki, Pada akhirnya TJP-lah yang berhasil keluar sebagai Pemenang. Setelah beberapa saat sebelumnya Pegulat yang mewakili Negara Filipina itu berhasil lolos dari Finisher dari Gran Metalik yang bernama Metalik Driver yang kemudian disusul oleh Kneebar yang menjadi senjata mematikannya. Hal tersebut tentu saja membuat Gran Metalik Menyerah seperti Kota Ibushi sebelumnya.

Atas kemenangan itu TJ Perkins menerima Trophy dari Turnamen tersebut. Bukan hanya itu saja hadiah yang dia dapatkan di malam itu, pasalnya di malam itu juga dia langsung dinobatkan sebagai WWE Cruiserweight Champion yang pertama. Bahkan Triple H sendiri yang merupakan salah satu orang di WWE (Selain William Regal) yang ikut memprakasai turnamen tersebut memasangkan sabuk Cruiserweight Championship tersebut ke Pinggang TJP. Sabuk tersebut semakin melengkapi pencapaian Gemilangnya di WWE Sejauh ini. So, Congratulations TJ Perkins. You Deserved It! 
#TJPerkins #CruiserweightClassic #CruiserweightChampion

So, Jika kalian memiliki saran dan juga kritikan untuk saya, Please Let me know in the Comment Section below. Dan Jika kalian ingin Meng Copy-paste Salah satu artikel di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya dulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel tersebut. Asal kalian tahu saja guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website, majalah ataupun Video dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon… Once again Congrats TJP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.