Senin, 24 Oktober 2016

TOP 10: THE SEXIEST NON WWE DIVAS



Setelah di Artikel “TOP 10” sebelumnya saya telah membahas tentang Daftar “10 WWE Divastersexy saat ini (New Era)”. Sedangkan untuk pertemuan kita kali ini, saya akan memberikan kalian Daftar “10 Non WWE Divas Tersexy” menurut penilaian saya.

“Non Divas” yang saya maksud diatas itu adalah Pegawai-pegawai Wanita di WWE yang tidak berkerja sebagai Pegulat, Manager ataupun Valet. Pokoknya Wanita-wanita yang masuk di dalam List ini lebih banyak bekerja diluar Ring, Contohnya seperti Ring Announcer, Backstage Interviewer, Komentator, Host dan juga Bintang di acara-acara Reality Show WWE.

Sebatas Info aja kepada kalian, dari 10 Wanita yang masuk dalam list ini ada beberapa diantaranya pernah merasakan ataupun bahkan masih bergulat hingga detik ini (Di luar WWE). So, tanpa harus menunggu lebih lama lagi. Let’s Start the List!




10. JOJO
Penghuni urutan ke-10 dalam List ini adalah Jojo. Gadis hitam manis yang satu ini sekarang bekerja sebagai seorang Ring Announcer dan juga Backstage Interviewer di Brand RAW. Sebelumnya dia juga pernah menjadi Ring Announcer di NXT.

Bisa dibilang dia merupakan pegawai paling Muda yang ada di List ini, pasalnya saat ini Jojo masih berusia 22 tahun (Seusia dengan Gue). Sebelum Jojo dikenal seperti sekarang ini sebagai Ring Announcer, dulu dia merupakan salah satu bintang di acara Reality Show milik WWE yang bernama Total Divas.

Selain itu dia juga pernah merasakan bagaimana rasanya bergulat diatas ring WWE, meskipun itu tidak berlangsung lama. Dan ternyata Jojo ini juga memiliki bakat dalam bernyanyi. Dia pernah memamerkan suaranya itu di PPV SummerSlam 2013, dimana pada waktu itu dia mendapatkan kehormatan dari WWE untuk menyanyikan lagu Nasional Amerika Serikat, di hadapan puluhan ribu WWE Universe yang hadir di Arena Staples Center, Los Angeles.



9. LILIAN GARCIA
Di posisi selanjutnya ada Lilian Garcia, bisa di bilang dia merupakan Ring Announcer paling senior di List ini. Lilian Garcia yang lahir di Spanyol ini bergabung pertama kali dengan WWE (Dulunya WWF) pada tahun 1999 silam. Kala itu dia langsung diterima sebagai Ring Announcer.

Bagi kalian yang belum tahu, saat ini dia sudah tidak lagi bekerja untuk WWE. Lilian Garcia mengumumkan pensiun sebagai Ring Announcer di WWE pada bulan Agustus yang lalu. Dia memutuskan untuk pensiun dari pekerjaan yang membesarkan namanya tersebut karena pada saat itu dia memilih untuk berkonsentrasi menemani Ayahnya yang sedang sakit keras akibat terkena Kanker.

Selama bekerja hampir 17 tahun di WWE, Lilian Garcia telah banyak sekali merasakan kejadian-kejadian memalukan seperti pernah terjatuh ketika memasuki ring dan juga melakukan kesalahan ketika dia sedang memperkenalkan pegulat yang bertanding diatas ring. Selain memalukan, dia juga pernah merasakan kejadian yang mengharukan seperti Menangis ketika dia menyanyikan lagu Nasional Amerika Serikat tepat 2 hari pasca Tragedi Bom Bunuh Diri 9/11 terjadi di acara SmackDown.

Selain itu, selama di WWE dia juga merupakan teman akrab dari beberapa pegulat terkenal di WWE. Beberapa diantaranya adalah Trish Stratus, Torrie Wilson dan juga The Rock. Selain berprofesi sebagai Ring Announcer di WWE, Lilian juga dikenal sebagai Penyanyi. Bahkan dia sudah memiliki Albumnya sendiri.



8. MARIA MENOUNOS
Selanjutnya ada Maria Menounos. Wanita yang satu ini sebenarnya secara resmi tidak pernah menjadi Pegawai dari WWE. Penyebab kenapa dia sering hadir atau diundang oleh WWE karena dia ini merupakan seorang Selebriti yang cukup dikenal, itulah makanya WWE sering mengundangnya ke Event-event besar mereka seperti WrestleMania dan juga SummerSlam setiap tahunnya. Intinya dia diundang oleh WWE sebagai daya tarik aja, agar orang-orang yang tidak begitu mengenal WWE sebelumnya, akhirnya mereka mau datang langsung ataupun hanya sebatas menyaksikan Event-event tersebut dari layar kaca.

Meskipun dia ini seorang Seleb di Hollywood, ternyata dia ini merupakan Fans Berat WWE sejak dia masih kecil, itulah salah satu faktor kenapa dia sering mau menerima undangan dari WWE. Dia hadir pertama kali di WWE pada tahun 2009 silam, kala itu dia langsung mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan bergulatnya di acara RAW. Dari saat itulah setiap tahunnya dia pasti selalu saja menyempatkan dirinya untuk hadir di Event-event WWE, baik itu diundang untuk bergulat, menjadi Backstage Interviewer, Host ataupun hanya sebatas menyaksikan langsung dari bangku penonton. Di luar WWE dia ini dikenal sebagai Host, Jurnalis, Penyiar dan juga Bintang Film.



7. CATHY KELLEY
Setelah tadi di posisi ke-9 ada Pegawai WWE paling senior di List ini. Selanjutnya di posisi ke-7 ada Pegawai WWE yang bisa dibilang masih sangat baru, pasalnya dia baru bergabung dengan WWE pada tahun 2016. Dan wanita cantik yang satu ini adalah Cathy Kelley.

Saat ini di WWE, Cathy Kelley ditugaskan menjadi Host di beberapa acara milik WWE yang ada di WWE Network ataupun yang ada di Website resmi mereka dan juga di akun YouTube resmi WWE. Selain ditugaskan menjadi Host, dia juga sering ditugaskan untuk mewawancarai Pegulat-pegulat yang hadir di acara WWE Hall of Fame. Sebelum Cathy Kelley bergabung dengan WWE di tahun ini, dia dulunya merupakan seorang Jurnalis.



6.  DEVIN TAYLOR
Berikutnya Diposisi ke-6 ada mantan Pegawai WWE lainnya yakni Devin Taylor. Dia lebih banyak menghabiskan karirnya di WWE menjadi seorang Backstage Interviewer di NXT. Dia bergabung dengan WWE pada tahun 2013 silam, Sebenarnya kala itu tujuan utamanya untuk bergabung dengan WWE adalah untuk menjadi seorang Pegulat. Tapi mau apa lagi Cedera yang di deritanya membuatnya harus mengubur dalam-dalam mimpinya untuk menjadi seorang Pegulat.

Itulah sebabnya kenapa karirnya di WWE lebih banyak dia habiskan menjadi seorang Backstage Interviewer. Gara-gara Cedera yang di deritanya itu jugalah yang menjadi faktor utama kenapa WWE akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Devin Taylor terpaksa meninggalkan WWE pada tahun 2015 yang lalu.



5. SAVANNAH
Di posisi berikutnya ada Savannah. Sama seperti Lilian Garcia dan juga Devin Taylor diatas tadi, saat ini dia bukanlah merupakan pegawai di WWE. Savannah sudah tidak lagi bekerja untuk WWE sejak tahun 2010 silam.

Wanita berwajah Oriental ini bergabung pertama kali dengan WWE pada tahun 2008. Meskipun Sebenarnya dia telah mencoba untuk bergabung dengan WWE di tahun sebelumnya dengan cara mengikuti ajang pencarian Divas baru yang bernama Divas Search Contest, namun sayang kala itu dia Gagal untuk mencuri hati juri-juri di kompetisi tersebut.

Savannah pada awalnya merupakan seorang pegulat. Selama menjadi pegulat dia lebih banyak menghabiskan karir bergulatnya di Developmental System WWE pada waktu itu yang bernama FCW (Sekarang NXT). Karirnya sebagai Pegulat di WWE berakhir Setelah dia dipanggil ke Main Roster untuk bergabung dengan Brand ECW pada tahun 2009 silam. Pasalnya dari saat itu, karirnya di WWE dia lebih banyak habiskan untuk menjadi seorang Backstage Interviewer. Tapi di bulan-bulan terakhirnya bersama WWE, savannah sempat ditugaskan menjadi seorang Ring Announcer di NXT (Masih berformat Game Show).

Setelah karirnya di WWE berakhir akibat dari Kontraknya tidak diperpanjang lagi, Savannah kemudian memutuskan untuk bergulat di promosi Independen. Sedangkan untuk saat ini, sekarang dia telah bergulat untuk sebuah promosi gulat yang sedang naik daun bernama Lucha Underground. Disana dia menggunakan nama ring Black Lotus.




4. EDEN STILES
Selanjutnya ada Satu lagi Alumni WWE yang masuk dalam List ini dan dia adalah istri dari Cody Rhodes (Stardust) yang bernama Eden Stilles/Rhodes. Sama seperti Lilian Garcia, Eden Stiles juga memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai Ring Announcer di tahun ini tepatnya pada bulan Mei yang lalu. Dia meminta surat pengunduran dirinya beberapa hari setelah sang suami juga meminta surat pengunduran diri dari WWE.

Eden Stilles bergabung dengan WWE pada tahun 2011 silam, kala itu dia sempat menjadi seorang pegulat di FCW sebelum pada akhirnya WWE memberikannya pekerjaan lain yaitu menjadi Ring Announcer. Tapi itu tidak berlangsung lama karena di akhir tahun tersebut, dirinya sempat memutuskan untuk keluar dari WWE.

Eden Stilles kemudian memutuskan kembali lagi ke WWE pada tahun 2013, dia lantas melaksanakan kembali tugas lamanya sebagai Ring Announcer. Pada awalnya dia lebih banyak ditugaskan di NXT, sebelum pada akhirnya setahun kemudian dia dipanggil ke Main Roster. Sejak saat itu dia menjadi Ring Announcer dan juga sesekali ditugaskan menjadi Backstage Interview di acara SmackDown dan RAW sampai dia memutuskan untuk keluar dari WWE di tahun ini. Sedangkan saat ini, dia telah mengikuti jejak sang suami untuk bergabung dengan Promosi gulat yang saat ini sedang diambang kebangkrutan bernama TNA.



3. ANDREA D’MARCO
Selanjutnya di urutan ketiga ada Andrea D’Marco. Wanita yang sangat pasif berbahasa Spanyol ini sekarang bertugas sebagai Backstage Interviewer di NXT dan juga Brand SmackDown. Sama seperti Cathy Kelley diatas tadi, Andre D’Marco juga baru bergabung dengan WWE beberapa bulan yang lalu. Sebelum memutuskan bekerja sebagai Backstage Interviewer di WWE, Andrea D’Marco dulu pernah menjadi Host atau pembawa acara di FOX Sports.



2. NOELLE
Di posisi Runner Up ada “Mrs. Foley’s Baby Boy’s Baby Girl” Noelle Foley. Bagi yang belum tahu, Noelle ini merupakan puteri tunggal dari “Hardcore Legend” dan juga “Most Hardcore WWE Superstar” sendiri, siapa lagi kalau bukan Mick Foley (Mankind, Cactus Jack & Dude Love).

Gadis cantik yang satu ini sekarang menjadi Bintang di acara Reality Show milik WWE yang bernama Holey Foley bersama sang ayah. Di dalam acara yang tayang Eksklusif di WWE Network tersebut diketahui bahwa Noelle ini ternyata ingin mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi seorang pegulat. Oleh karena itulah saat ini dia sudah mulai berlatih menjadi seorang Pegulat.

Saat ini Noelle sedang menjalin hubungan cinta dengan sesama Fans berat WWE yang bernama Frank Mustari alias Frank “the Clown”. Bagi kalian yang belum tahu cowok paling beruntung di dunia yang satu ini, dia merupakan Fans berat WWE. Orang ini sangat mudah sekali dikenali, soalnya setiap dia menonton langsung di Arena dia sering berdandan ala Badut. Itulah sebabnya dia disebut sebagai Frank “the Clown”.



1. RENEE YOUNG
Akhirnya sampai juga kita diposisi puncak dan yang menjadi pemuncak dalam list “10 Non WWE Divas Tersexy” ini adalah RENEE YOUNG. Emang siapa lagi yang layak menjadi pemuncak dalam list ini selain Renee Young. Bagi kalian yang belum tahu, sekarang ini Renee sedang menjalin hubungan spesial dengan Mantan WWE World Champion Dean Ambrose.

Saat ini Renee Young Bekerja sebagai Backstage Interviewer dan Host di RAW/SmackDown/PPV Pre-Show, WWE Unfiltered dan juga di acara Talking Smack bersama Daniel Bryan. Tapi dulu sewaktu dia pernah di NXT, Renee pernah mendapatkan tugas sebagai Komentator sekaligus bertugas juga sebagai Backstage Interviewer. Selama dia menjadi Komentator disana, dia sering mendapatkan sanjungan oleh fans dan juga kritikus berkat pengetahuannya tentang gulat pro yang sangat baik (Better than Maggle Cole).

Hal tersebutlah yang membuatnya sempat mendapatkan kesempatan untuk menjadi Komentator di Main Roster (WWE Superstars). Sebelum pada akhirnya WWE memutuskan untuk menyingkirkan Renee dari meja komentator dan menjadikannya sebagai Backstage Interviewer dan juga Host seperti yang kita kenal sekarang ini.

Sebelum Wanita Cantik berkebangsaan Kanada ini bergabung dengan WWE sejak tahun 2012 silam, dia itu dulunya pernah bekerja di The Score Television Network (Sekarang SportsNet 360) yang berkantor di negaranya Kanada.

So, Bagaimana guys. Apakah kalian setuju dengan List diatas tadi? Saya harap begitu. So, seperti biasa Jika ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan pada saya seperti Kritik ataupun saran. Kalian bisa tinggalkan komentar kalian di kolom komentar dibawah nanti.  Dan satu lagi, jangan sampai lupa. Jika kalian ingin Meng Copy-Paste Salah satu artikel yang ada di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! saya tidak akan melarang, tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya terlebih dahulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel yang hendak kalian ambil. Asal kalian tahu saja ya guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website, majalah dan Video dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.