Rabu, 26 Oktober 2016

TOP 10: WWE SUPERSTARS AND THEIR CELEBRITY LOOK-ALIKES



“Bagai Pinang Dibelah Dua” itulah Peribahasa yang tepat untuk menggambarkan seperti apa Pegulat-pegulat WWE yang masuk dalam Artikel “TOP 10: WWE Superstars and their Celebrities Looks Alike” ini terlihat ketika wajah mereka dibandingkan dengan Wajah Selebritis ataupun Atlet diluar sana.

So, mau tahu siapa saja kembaran dari WWE Superstars dan juga WWE Divas diluar sana yang berdasarkan dari pengamatan saya ini. Jawabannya kalian bisa ketahui sebentar lagi dibawah nanti. Well, Let’s Start the List then!



10. BRIAN KENDRICK and EMILE HIRSCH
Kita mulai List ini dari kemiripan wajah THE Brian Kendrick dengan Aktor Hollywood yang bernama Emile Hirsch.

Bagi kalian yang masih belum mengenal Brian Kendrick sebelumnya, dia ini dulunya merupakan mantan pemegang rekor sebagai pemegang sabuk WWE Tag Team Championships terlama dalam sejarah WWE bersama rekannya kala itu Paul London. Rekornya itu baru dapat dipecahkan di tahun ini oleh The New Day. Untuk saat ini Brian Kendrick menjadi bagian dari Cruiserweight Division di Brand RAW.

Sedangkan untuk kembarannya Emile Hirsh merupakan seorang aktor. Saya baru mengenal aktor yang satu ini ketika dia memerankan tokoh Christopher McCandless (Alexander Supertramp) di Film yang menjadi salah satu film favorit saya sepanjang masa bernama Into The Wild.



9. CAMERON and NICKI MINAJ
Selanjutnya ada pegulat yang saat ini sudah dipecat dari WWE yang bernama Cameron. Dia masuk dalam list ini karena menurut saya dia memiliki wajah yang hampir mirip dengan penyanyi Pop sensasional Nicki Minaj.

Meskipun memiliki wajah sebelas duabelas dengan Nicki Minaj, tapi jika yang dinilai itu adalah bagian tubuh yang lain seperti Payudara dan juga Bokong, tentu saja Cameron kalah montok dari kembarannya itu. Tapi dengan sedikit bantuan dari operasi plastik sana sini, saya jamin banyak orang bakalan mengira bahwa Cameron ini merupakan saudari kembar dari Nicki Minaj (or maybe NOT).



8. DOLPH ZIGGLER and KURT RUSSEL
Selanjutnya ada pemegang 2x sabuk World Champion di WWE (World Heavyweight Championship) Dolph Ziggler yang menurut saya wajahnya sangat mirip sekali dengan wajah Aktor kawakan Hollywood yang bernama Kurt Russel terutama ketika dia masih muda.

Mungkin yang membuat mereka sama di mata saya adalah karena keduanya sama-sama memiliki bentuk wajah yang kotak.

Bagi kalian yang belum tahu siapa Kurt Russel, dia ini merupakan aktor yang cukup terkenal di tahun 80’an, itu semua berkat aktingnya di beberapa Film-film aksi dan juga Horror seperti Escape From New York, The Thing (Favorit Gue) dan juga Big Trouble in Little China.



7. ROMAN REIGNS and JASON MOMOA
Diposisi selanjutnya ada sang U.S Champion saat ini RomanReigns yang menurut penilaian saya, wajahnya mirip dengan aktor yang memerankan tokoh Super Hero Aquaman di Film Batman v Superman yang bernama Jason Momoa.

Asal kalian tahu saja, sebelum saya memilih Jason Momoa sebagai kembaran dari Roman Reigns. Pada awalnya saya memilih Bassis Metallica Robert Trujillo sebagai kembarannya, tapi beberapa detik sebelum saya memutuskan untuk memilihnya, tiba-tiba saja wajah Jason Momoa sebagai Aquaman melintas dikepala saya. Akibatnya saya harus mengulang lagi keputusan saya sebelumnya untuk memilih Robert Trujillo.

Setelah cukup lama membandingkan siapa diantara dari mereka yang lebih mirip dengan Roman Reigns. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan saya memutuskan untuk memilih sang Aquaman sebagai kembaran dari “The GUY” ini.



6. BIG SHOW and INDRO WARKOP
Selanjutnya ada satu-satunya Artis dari Indonesia yang masuk dalam List ini, soalnya hanya dia saja yang menurut penilaian saya wajahnya mirip dengan salah satu WWE Superstars dan beliau adalah Indro Warkop.

Menurut penilaian saya, bahwa Komedian Legendaris dari group lawak favorit saya Warkop DKI ini (Warkop DKI Reborn tidak termasuk), sangat mirip sekali dengan “The World’s largest Athlete” Big Show.

Mereka terlihat sama karena kedua orang ini sama-sama memiliki kepala botak dan juga badan yang subur. Hanya satu saja perbedaan keduanya selain profesi dan negara tentu saja, yakni tinggi badan mereka. Seandainya saja tinggi badan dari Indro Warkop ini sama dengan tinggi badan Big Show, bisa saja orang-orang diluar sana bakalan bingung untuk membedakan yang mana diantara dari mereka merupakan seorang Pegulat dan mana yang bukan.



5. BROCK LESNAR and KEVIN DE BRUYNE
Setelah tadi diposisi sebelumnya ada satu-satunya selebriti dari Indonesia yang masuk dalam list ini, kini giliran dari satu-satunya Olah ragawan (Non-Wrestler) yang masuk dalam list ini. Dan dia adalah Pesepak Bola asal Belgia yang bernama Kevin De Bruyne.

Asal kalian tahu aja, dia adalah Gelandang/Playmaker favorit saya untuk saat ini (City tidak termasuk). Dia berhasil masuk dalam list ini karena menurut pengamatan saya, Wajah De Bruyne ini sangat mirip sekali dengan “The Beast Incarnate” BRRROOOCK LESSSNARRR… Terserah deh kalian setuju apa engga dengan pengamatan saya ini, pokoknya menurut saya wajahnya sangat mirip sekali dengan Brock (titik).

Meskipun memiliki wajah yang mirip dan juga hebat di bidangnya masing-masing. Ternyata dua atlet berprestasi ini memiliki satu perbedaan, yakni bentuk badan mereka yang sangat jomplang jika keduanya dibandingan satu sama lainnya. Lihat saja photo diatas itu! Jomplang kan?



4. MARK HENRY and RICK ROSS
Selanjutnya ada Pegulat yang mendapatkan julukan sebagai "Sexual Chocolate" hmmm,,, Maksud saya “The World's Strongest Man” Mark Henry, yang ternyata memiliki kembaran seorang Rapper yang bernama Rick Ross. 

Jujur saja, kalau saya ini sebelumnya tidak mengenal sama sekali siapa Rick Ross ini sebenarnya. Saya baru mendengar nama dari Rapper bertubuh gempal ini (dulu) ketika saya sedang menyaksikan Video dari DashieGames (YouTuber Favorit gue), dimana pada saat itu Dashie sedang memainkan game WWE 2k15 di Channel-nya.

Di video itu dia selalu menyebut-nyebut nama Rick Ross setiap kali dia melihat Mark Henry. Dari saat itulah saya penasaran dengan wajah Rapper ini, setelah saya Browsing ternyata wajahnya memang sangat mirip dengan mantan pemegang sabuk World Heavyweight Championship Mark Henry.






3. ROB VAN DAM and JEAN CLAUDE VAN DAMME
Selanjutnya di urutan ketiga ada Legenda ECW “The Whole F’n Show” Rob Van Dam dengan kembarannya dari dunia Hollywood Jean Claude Van Damme.

Banyak orang mengira (termasuk saya) bahwa dua orang ini memiliki hubungan darah, itu semua berkat Wajah dan juga nama mereka yang hampir-hampir mirip.

Meskipun memiliki kesamaan-kesamaan tersebut, ternyata keduanya tidak memiliki hubungan darah sama sekali. Rob Van Dam yang memiliki nama asli Robert Alex Szatkowski ini merupakan fans berat Jean Claude Van Damme, itulah mengapa dia menggunakan nama Rob Van Dam sebagai nama ringnya



2. ALICIA FOX and RIHANNA
Di posisi Runner Up ada mantan Divas Champion Alicia Fox yang wajahnya sangat mirip dengan Penyanyi pop yang terkenal lewat lagunnya yang berjudul Umbrella siapa lagi kalau bukan Rihanna.

Mereka terlihat begitu mirip, mungkin itu disebabkan karena keduanya memiliki warna kulit yang sama yaitu Hitam-hitam manis. Seperti yang bisa kalian lihat sendiri di photo diatas itu, keduanya terlihat bagaikan saudari kembar, bukan? Padahal pada kenyataannya mereka terlahir dari keluarga yang berbeda.



1. NIKKI BELLA and LUCY PINDER
Dan yang berada diposisi puncak dalam List ini adalah Pemegang sabuk Divas Championship terlama dalam sejarah WWE Nikki Bella dan juga kembaran lainnya yang bernama Lucy Pinder.

Siapa sangka ternyata Nikki Bella ini memiliki saudari kembar selain Brie Bella. Tapi tunggu dulu, sebelum kalian mengira kalau Lucy Pinder ini memang saudari kembar dari Nikki Bella, biarkan saya meluruskan sedikit kepada kalian semua.

Meskipun Dua wanita Cantik yang Sexy ini terlihat begitu mirip bagaikan kembar, tapi pada kenyataannya mereka tidak memiliki hubungan darah sama sekali. Bahkan keduanya tidak berasal dari Negara yang sama.

Jadi Saudari kembar Nikki Bella satu-satunya Cuma Brie Bella saja. Bagi kalian yang belum pernah mendengar Lucy Pinder sebelumnya, dia merupakan seorang Model majalah khusus orang Dewasa berkebangsaan Inggris.

So, Bagaimana guys. Apakah kalian setuju dengan List diatas tadi? Saya harap begitu. Apakah kalian juga memiliki Daftar kalian sendiri, jika iya. Silahkan tinggalkan daftar kalian di kolom komentar dibawah itu. Itupun jika kalian berkenan untuk berbagi. So, seperti biasa Jika ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan pada saya seperti Kritik ataupun saran. Kalian juga bisa tinggalkan komentar kalian di kolom komentar dibawah nanti.  Dan satu lagi, jangan sampai lupa. Jika kalian ingin Meng Copy-Paste Salah satu artikel yang ada di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! saya tidak akan melarang, tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya terlebih dahulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel yang hendak kalian ambil. Asal kalian tahu saja ya guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website, Majalah dan Video dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.