Selasa, 18 Oktober 2016

TOP 10: THE SEXIEST WWE DIVAS OF THE NEW ERA



Setelah cukup lama saya absen untuk memposting Artikel “TOP 10” dengan berbagai alasan. Akhirnya hari ini saya memutuskan kembali untuk memposting artikel tentang TOP 10 List (Mumpung lagi ada ide). 

Artikel TOP 10 yang akan saya bahas di pertemuan kita kali ini adalah Daftar 10 Pegulat Wanita atau Divas Tersexy di WWE saat ini (New Era) yang tentu saja menurut Versi Pro-Wrestling OUTSIDER!

Pegulat-pegulat wanita yang saya pilih masuk dalam daftar ini hanyalah pegulat wanita yang saat ini masih bergulat di Main Roster (RAW dan SmackDown Live) saja. Jadinya, Pegulat wanita yang ada diluar Main Roster seperti NXT tidak akan masuk dalam daftar ini. Tapi mungkin saja setelah postingan ini, saya akan memposting juga Daftar 10 Pegulat Wanita Tersexy di NXT. Entahlah, pokoknya stay tune aja ya guys.

Sebatas informasi aja untuk kalian yang masih belum tahu. Kalau saya itu sebelumnya sudah pernah memposting Artikel TOP 10 tentang Divas. Dan bahkan salah satu dari artikel tersebut menjadi Artikel yang paling sering dibaca di Pro-Wrestling OUTSIDER! Jika melewatkan artikel-artikel tersebut kalian bisa klik link-nya Disini dan juga Disini. So, tanpa harus menunggu lebih lama lagi Let’s Start the List (of Jericho?)!




10. CARMELLA
Kita mulai dari urutan paling buncit dan penghuni urutan kesepuluh dalam daftar ini adalah “The Princess of Staten Island” Carmella. Bagi kalian yang masih asing dengan namanya, saya akan memberikan sedikit informasi tentang Diva yang satu ini kalau begitu.

Carmella ini merupakan pegulat wanita jebolan dari NXT, namanya telah resmi dipanggil ke Main Roster pada bulan Juli yang lalu di acara Draft Pick yang dihelat di acara SmackDown. Saat itu namanya diumumkan bergabung dengan Brand SmackDown Live bersama beberapa alumni NXT lainnya seperti Becky Lynch dan Alexa Bliss.

Sebelum menjadi bagian dari Main Roster, karir Carmella di NXT bisa dibilang tidak begitu mentereng alias biasa-biasa saja. Pasalnya ketika dia masih di NXT dulu, namanya kalah populer dengan pegulat lainnya seperti Bayley ataupun Asuka. Namanya baru dikenal luas oleh orang-orang setelah dia menjadi Manager dari Enzo Amore dan Big Cass. Sedangkan untuk karirnya di Main Roster sejauh ini, saat ini dia sedang menjalani Feud (Rival) dengan Nikki Bella


 
9. ALEXA BLISS
Di posisi selanjutnya ada “Harley Quinn”-nya WWE, siapa lagi kalau bukan Alexa Bliss. Sama seperti Carmella diatas tadi, Alexa Bliss juga merupakan pegulat jebolan dari NXT. Dia dipanggil ke Main Roster pada bulan Juli lalu berbarengan dengan Carmella. Dan saat ini dia menjadi salah satu pegulat wanita terpopuler di Brand biru SmackDown Live selain Nikki Bella dan juga Rivalnya saat ini Becky Lynch.

Meskipun dia tidak pernah memenangkan satu sabuk juara apapun ketika dia masih di NXT, tapi popularitasnya disana lumayan cukup tinggi. Itu semua dia dapatkan berkat performanya diatas ring yang cukup impresif. Selain menjadi Pegulat tunggal di NXT, Alexa Bliss juga pernah menjadi Manager dari Mantan NXT Tag Team Champions Blake dan Murphy.



8. DANA BROOKE
Selanjutnya ada Dana Brooke yang saat ini bergulat untuk Brand Merah RAW. Sama seperti 2 pegulat sebelumnya, dia ini juga merupakan pegulat jebolan dari NXT. Sebelum dia memulai debutnya di Main Roster pada bulan Mei lalu, Dana Brooke dulu sewaktu masih di NXT lebih dikenal sebagai Pendamping dari Emma.

Bisa dibilang namanya pada waktu itu kurang begitu populer di mata fans NXT, itu disebabkan oleh performanya diatas ring yang terbilang boring. Meskipun Fans tidak begitu menyukainya tetapi ternyata Triple H di gosipkan sangat mengagumi Dana Brooke. Penyebab dari kenapa Triple H sampai bisa mengagumi seorang Dana Brooke adalah karena Diva yang satu ini memiliki Background sebagai seorang Binaragawati sebelum dia memutuskan untuk menjadi seorang Pegulat Profesional.

Bagi kalian yang belum tahu, Triple H itu merupakan fans berat olah raga binaraga. Itulah penyebabnya kenapa Triple H sampai bisa mengaguminya. Sama seperti karirnya di NXT yang lebih banyak dia habiskan menjadi seorang Manager atau pendamping, selama di main roster dia juga lebih banyak berperan sebagai seorang Manager. Tapi bedanya, di main roster dia menjadi manager dari mantan WWE Women’s Champion Charlotte.



7. PAIGE
Di posisi berikutnya ada mantan WWE Divas Champion, Paige. Meskipun saat ini karir dari pegulat berdarah Inggris ini sedang berada di ujung tanduk akibat dari Cedera yang di deritanya dan juga ulah-ulah nakalnya di luar ring. Tapi di luar dari itu semua untuk saat ini dia masihlah merupakan pegawai dari WWE, oleh sebab itulah saya masih memasukan namanya dalam daftar ini.

Bagi kalian yang belum tahu, Paige ini juga merupakan alumni NXT. Dia bergulat untuk NXT dari tahun 2012-2014. Selama di NXT, Paige berhasil menjadi NXT Women’s Champion pertama dalam sejarah NXT (WWE). Selain itu dia juga merupakan pemegang rekor sebagai pemegang sabuk NXT Women’s Championship terlama dalam sejarah NXT, dia berhasil mempertahankan sabuk juaranya itu selama 308 hari.

Prestasinya di Main Roster juga tidak main-main, total Paige telah berhasil memenangkan sabuk Divas Championship (Sebelum tergantikan oleh WWE Women’s Championship) sebanyak 3x. bahkan salah satu gelar juaranya itu dia raih di pertandingan pertamanya di Main Roster.

Karir terbaikya di main roster dia rasakan pada tahun 2014. Sedangkan sisanya lebih banyak dia habiskan untuk absen atau beristirahat akibat dari cedera demi cedera yang dia derita. Di tahun ini saja wajahnya sudah tidak pernah lagi muncul di layar kaca. Dan beberapa hari yang lalu Paige baru saja terkena hukuman dari WWE yaitu berupa larangan muncul di event-event WWE selama 60 hari kedepan.

Paige mendapatkan hukuman tersebut setelah tim medis WWE menyatakan bahwa darah Paige positif mengandung obat-obatan yang dilarang dipakai di WWE. Merasa tidak terima dengan tudingan dan juga hukumannya tersebut, Paige beserta keluarganya kemudian melampiaskan kekecewaan mereka terhadap WWE di media sosial. Dan ulahnya yang paling terbaru adalah dia baru saja melamar kekasihnya Alberto El Patron atau dulu di WWE dikenal sebagai Alberto Del Rio di sebuah event gulat di Puerto Rico



6. EMMA
Selanjutnya ada Emma, Pegulat cantik asal Australia ini juga merupakan alumni dari NXT (Satu angkatan dengan Paige). Sebelum Emma bergabung dengan WWE pada tahun 2011 silam, dia terlebih dahulu bergulat untuk beberapa promosi gulat independen yang ada di Negara kelahirannya Aussie, Kanada dan juga Amerika Serikat.

Selain Paige, Emma menjadi pegulat paling populer di NXT kala itu. Meskipun selama disana dia tidak pernah memenangkan sabuk juara apapun tapi Fans sangat menyukainya (terutama anak-anak). Itu semua berkat karakternya yang lugu cenderung kekanak-kanakan, sehingga mampu mencuri simpati penonton. Berkat popularitasnya itulah, WWE kemudian memanggilnya ke Main Roster pada tahun 2014 silam.

Selama di Main Roster dia lebih banyak berperan sebagai Valet atau pendamping dari Santino Marella. Karirnya di Main Roster mulai mengalami kendala ketika Santino Marella mengalami cedera yang pada akhirnya mengakibatkannya untuk pensiun dini dari ring WWE. Semenjak di tinggal Santino itulah karir Emma di Main Roster bagai tanpa arah. Akibatnya Popularitasnya terus mengalami penurunan. Mengetahui bahwa Emma telah gagal di Main Roster, beberapa bulan kemudian WWE memutuskan untuk mengembalikan Emma ke NXT.

Setelah dia kembali ke NXT, Emma lantas merubah watak karakternya menjadi lebih Jahat (Heel). Pokoknya sangat jauh sekali berbeda dengan karakter sebelumnya yang dikenal sebagai cewek yang lugu. Ternyata transformasinya tersebut membuahkan hasil, pasalnya dari saat itu Popularitasnya sedikit demi sedikit mulai meningkat.

Selama di NXT untuk yang kedua kalinya, Emma lantas dipartnerkan dengan Dana Brooke. Kerja sama mereka berakhir setelah Emma di panggil lagi ke Main Roster pada  bulan April yang lalu di Event WrestleMania 32. Sejak di panggil ke Main Roster untuk yang kedua kalinya, Emma sempat menjadi Rival dari Becky Lynch.

Namun sayang sekali Rivalitas mereka ini harus berakhir lebih cepat dari perkiraan, pasalnya kala itu Emma menderita cedera yang cukup serius ketika Rivalitasnya dengan Becky sedang panas-panasnya. Setelah berbulan-bulan absen, Emma akhirnya beraksi kembali diatas ring beberapa hari yang lalu. Dan saat ini dia telah menjadi bagian dari Brand SmackDown Live.



5.  ALICIA FOX
Diposisi kelima ada mantan Divas Champion Alicia Fox. Bagi kalian yang belum tahu kalau Alicia Fox ini merupakan pegulat wanita keturunan Afrika-Amerika pertama yang berhasil memenangkan sabuk Divas Championship. Alicia berhasil memenangkan sabuk tersebut pada tahun 2010 silam.

Bisa di bilang Alicia Fox merupakan salah satu Diva paling senior di WWE dalam list ini, pasalnya Alicia telah bergabung dengan WWE pada tahun 2006 silam. Tapi saat itu dia tidak langsung begitu saja beraksi di Main Roster, pasalnya di awal-awal karirnya di WWE dia lebih banyak bergulat di Developmental Territory mereka pada waktu itu seperti OVW dan juga FCW (Sekarang NXT).

Setelah hampir 2 tahun lamanya dia mematangkan skill bergulatnya, akhirnya pada tahun 2008 dia mendapatkan panggilan dari WWE untuk bergulat di Main Roster yang kemudian terus berlanjut hingga detik ini. Namanya mulai dikenal luas setelah dia menjadi salah satu bintang di acara Reality Show milik WWE yang bernama Total Divas. Dan untuk saat ini Alicia Fox telah bergabung dengan Brand RAW.



4. EVA MARIE
Suka atau tidak suka dengan performa dari Diva berambut merah yang satu ini diatas ring, tapi diluar dari itu kita harus mengakui bahwa Eva Marie ini merupakan Diva yang sangat Cantik dan juga Sexy. Berkat memiliki Wajah dan juga Body yang bak model itulah orang-orang di belakang layar, salah satunya Boss WWE Vince McMahon sangat mengagumi Diva yang satu ini. Itulah sebabnya kenapa Eva Marie masih ada di WWE hingga detik ini, meskipun dia memiliki skill bergulat yang payah.

Eva Marie bergabung pertama kali bersama WWE pada tahun 2013 silam, kala itu dia langsung dikirim ke Performance Center untuk dilatih skill bergulatnya. Berhubung saat itu Vince McMahon sudah tidak sabar ingin melihat kecantikan dan juga Body aduhai dari Eva Marie di Main Roster, beberapa bulan kemudian Eva Marie dipanggil langsung ke Main Roster.

Berhubung kala itu Skill bergulatnya masih terbatas, WWE kemudian menutupinya dengan cara menempatkan Eva Marie sebagai pendamping dari Bella Twins. Meskipun karirnya di Main Roster lebih banyak dia habiskan menjadi pendamping atau Manager atau Valet atau apalah itu, tapi Eva Marie juga pernah beberapa kali melangsungkan pertandingan. Dan hasilnya luar biasa PARAH! Bagi kalian yang belum tahu seperti apa aksi dari Eva Marie di awal-awal karirnya bersama WWE, kalian bisa melihat sendiri videonya di YouTube. Saya jamin kalian akan malu sendiri dibuatnya.

Setelah sadar bahwa skill Eva Marie tidak mengalami peningkatan sama sekali, WWE kemudian sempat mengirimnya ke NXT pada tahun 2015. Selama di NXT, dia menjadi pegulat wanita yang paling dibenci oleh penonton. Dia dibenci bukan karena dia memerankan peran antagonisnya dengan baik, bukan. Melainkan karena dia merupakan pegulat yang super payah. Tapi meskipun begitu, saya harus akui kalau beberapa bulan terakhir ini performanya diatas ring sudah mengalami peningkatan.

Performanya mulai mengalami peningkatan semenjak dia dilatih langsung oleh mantan WWE Tag Team Champions (The) Brian Kendrick. Eva dipanggil lagi ke Main Roster pada bulan April yang lalu dan saat ini dia sudah menjadi bagian dari Brand SmackDown Live. Sama seperti Alicia Fox diatas tadi, Eva Marie juga merupakan salah satu Bintang di Total Divas.



3. MARYSE
Selanjutnya di urutan ketiga ada Maryse Ouellet. Meskipun saat ini dia bertugas sebagai Valet dari suaminya The Miz, tapi sewaktu dia masih aktif bergulat dulu (2006-2010) dia merupakan salah Diva terbaik yang di miliki oleh WWE. Pasalnya kala itu Maryse pernah menjadi Divas Champion. Total dia sudah berhasil memenangkan sabuk juara itu sebanyak 2x. Bahkan pada waktu dia pernah memegang rekor sebagai pemegang sabuk Divas Championships terlama dalam sejarah, sebelum pada akhirnya rekor tersebut di pecahkan oleh AJ Lee lima tahun kemudian.

Setelah hampir 5 tahun lamanya dia menghilang, Maryse akhirnya kembali lagi ke WWE pada bulan April yang lalu tepatnya di acara Monday Night RAW. Bahkan di malam itu dia berhasil membantu suaminya The Miz untuk memenangkan sabuk Intercontinental Championship. Sejak saat itulah keduanya terus bersama hingga detik ini di Brand SmackDown Live.

Bisa dibilang Maryse-lah salah satu kunci kesuksesan The Miz untuk berhasil mempertahankan sabuk IC-nya itu beberapa kali dari penantang-penantangnya. Pasalnya hampir di setiap pertandingan dari The Miz, Maryse pasti selalu saja berhasil membantu suaminya dengan cara menggunakan strategi-strategi curangnya seperti mengalihkan perhatian wasit atau lawannya dan juga bahkan sampai menyemprotkan perfume ke wajah lawannya. Berkat aksi-aksi dari Maryse itulah, The Miz dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya.

Tapi sayang aksi-aksinya itu ternyata tidak berhasil di PPV No Mercy yang berlangsung beberapa minggu yang lalu, pasalnya di pertandingan malam itu Dolph Ziggler berhasil mengalahkan suaminya. Padahal selama pertandingan berlangsung Maryse sempat melakukan aksi-aksi curangnya seperti yang sudah saya sebut diatas tadi terhadap Dolph. Akibat dari kegagalannya tersebut, suaminya The Miz harus rela melepas sabuk Intercontinental Championship-nya itu ke tangan Dolph Ziggler.



2. LANA
Di posisi Runner Up ada “The Ravishing Russian” Lana. Sama seperti Maryse sebelumnya, saat ini Lana juga lebih banyak berperan sebagai Pendamping dari Suaminya “The Bulgarian Brute” Rusev. Bagi kalian belum tahu, Lana dan Rusev telah resmi menikah pada bulan Juli lalu.

Lana yang sebelum bergabung dengan WWE ini dulunya merupakan seorang Penyanyi dan juga Penari latar. Lana bergabung dengan WWE pada tahun 2013 silam, dan tidak lama kemudian dia ditugaskan untuk mendampingi Rusev di NXT. Dimana kebersamaan mereka masih terus berlanjut hingga detik ini.

Bisa dibilang Lana menjadi pegulat yang cukup populer di mata fans cowok, itu semua berkat paras cantik dan juga tubuhnya yang super Sexy. Nama Lana mulai dikenal luas setelah dia memerankan karakter yang sangat Pro-Russia di awal kemunculannya bersama Rusev. Meskipun dia memerankan orang Russia tapi pada kenyataanya dia bukanlah orang Russia asli melainkan dia merupakan wanita asli kelahiran Amerika Serikat. Hal yang paling diingat tentangnya ketika berperan sebagai simpatisan Russia tersebut adalah Aksen Russianya yang begitu kental ketika dia sedang melakukan Promo.

Meskipun kebanyakan karirnya dia habiskan menjadi seorang pendamping, tapi tahun lalu dia sempat mendapatkan kesempatan untuk beraksi diatas ring sebagi pegulat. Namun sayang ketika dia sedang semangat-semangatnya menjadi pegulat, dia harus mengalami cedera yang cukup parah yang tentu saja merusak momentumnya. Setelah pulih, WWE kemudian memutuskan untuk mengembalikan tugasnya seperti semula yakni menjadi pendamping. Saat ini Lana dan juga Suaminya telah bergabung dengan Brand RAW.



1. NIKKI BELLA
Akhirnya sampai juga kita diposisi puncak dan yang menjadi Diva tersexy di WWE saat ini (New Era) menurut versi saya adalah NIKKIBELLA. Saya memilih Nikki Bella karena menurut saya dia merupakan Diva paling komplit yang masih bergulat untuk WWE hingga detik ini. Saya menyebut dia sebagi Diva yang komplit karena selain memiliki wajah yang Cantik dan juga Body yang SUPER HOT dia juga memiliki skill gulat diatas rata-rata. Itulah faktor utama kenapa saya memilih Bintang utama Total Divas ini sebagai pemuncak dalam list ini. Suka atau Tidak inilah keputusan akhir saya.

Bagi kalian yang belum tahu, saat ini Nikki Bella masihlah merupakan pemegang rekor sebagai pemegang sabuk Divas Championship terlama dalam sejarah WWE. Nikki berhasil mempertahankan sabuk juara yang saat ini telah diistirahatkan tersebut selama 301 Hari. Sejak pertama kali bergabung dengan WWE pada tahun 2007 silam, Nikki telah berhasil memenangkan sabuk Divas Championship itu sebanyak 2x.

Sebelum Nikki Bella disebut-sebut aebagai salah satu pegulat wanita terbaik sepanjang masa di WWE, di awal-awal karirnya bersama WWE dia dulu sering sekali mendapatkan ejekan dari fans akibat dari performanya diatas ring yang sangat buruk. Bahkan kala itu namanya sering sekali disejajarkan dengan nama Eva Marie yang mendapatkan julukan sebagai Pegulat wanita terburuk sepanjang masa oleh Fans (bukan saya).

Performa Nikki Bella mulai mengalami peningkatan signifikan semenjak dia berhasil memenangkan sabuk Divas Championship keduanya pada tahun 2014 silam. Dan puncaknya di tahun 2015, kerja kerasnya akhirnya berbuah hasil. Pasalnya di tahun itu Nikki Bella berhasil mendapatkan penghargaan dari Pro Wrestling Illustrated sebagai Pegulat Wanita terbaik di Dunia pada tahun tersebut. Saat ini Nikki Bella telah menjadi bagian dari Brand Biru SmackDown Live bersama sang kekasih JOHN CENAAA…!!!

So, Bagaimana guys. Apakah kalian setuju dengan List diatas tadi? Saya harap begitu. So, seperti biasa Jika ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan pada saya seperti Kritik ataupun saran. Kalian bisa menyampaikannya di kolom komentar dibawah itu.  Dan satu lagi, jangan lupa. Jika kalian ingin Meng Copy-Paste Salah satu artikel yang ada di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! saya tidak akan melarang tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya terlebih dahulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel yang hendak kalian ambil. Asal kalian tahu saja ya guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website, majalah dan Video dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon…

3 komentar:

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.