Sabtu, 05 November 2016

TOP 10: THE HOTTEST NXT DIVAS



Sejak NXT pertama kali muncul kepermukaan pada tahun 2012 silam, berkat pemikiran yang sangat Brilian dan juga Visioner dari Triple H dan kolega. NXT dikenal dengan konsistensinya melahirkan pegulat-pegulat wanita hebat Setiap tahunnya.

Generasi awal dari NXT Women’s Division dimulai dari kemunculan pegulat-pegulat seperti Paige dan Emma. Setelah Eranya Paige lewat, kemudian munculah pegulat-pegulat wanita baru yang tak kalah hebatnya seperti Charlotte, Sasha Banks, Bayley, BeckyLynch, Alexa Bliss, Nia Jax dan masih banyak lagi. Meskipun saat ini pegulat-pegulat wanita di NXT kebanyakan sudah dipanggil ke Main Roster, itu bukan berarti membuat sinar terang di Divisi gulat wanita NXT ini meredup begitu saja. Pasalnya saat ini Women’s Division di NXT masih memiliki beberapa-pegulat hebat yang tentu saja tidak kalah berkualitas dari pendahulu-pendahulu mereka, sebut saja seperti NXT Women’s Champion saat ini Asuka, Ember Moon, Nikki Cross dan rekrutan terbaru “Crazy” Mary Dobson.

Tapi untuk pertemuan kita kali ini, saya tidak akan membahas tentang daftar 10 Pegulat Wanita terbaik di NXT semacam itu. Soalnya sebelum saya memposting artikel ini, saya sebelumnya sudah pernah memposting artikel “TOP 10: The Greatest NXT Divas”. Jika kalian melewatkan artikel tersebut, saya sangat menyarankan kepada kalian untuk membaca artikel itu juga.

Ok, kembali ke topik. Sebagai Pertemuan kita kali ini, saya akan membagikan kepada kalian 10 Pegulat Wanita Tersexy di NXT menurut versi Pro-Wrestling OUTSIDER! tentunya. Sebatas Info aja, kemungkinan besar beberapa diantara dari kalian bakalan tidak mengenal pegulat-pegulat wanita di list ini sama sekali. Karena dalam list ini saya memang sengaja memilih beberapa pegulat wanita yang kurang begitu mendapatkan jam terbang di NXT, dengan tujuan agar kalian bisa tahu kalau Pegulat-pegulat wanita di NXT itu bukan hanya Four Horsewomen saja. So, Mau tahu siapa saja mereka. Let’s Start the List then!



10. DEONNA PURRAZZO
Diposisi paling buncit dalam list ini ditempati oleh Deonna Purrazzo. Bisa dibilang dia merupakan seorang Pegulat Freelance, soalnya sampai saat ini kontraknya di WWE masih belum bersifat permanen. Dia hanya dipanggil oleh WWE jika mereka merasa membutuhkan jasanya saja. Itulah makanya kenapa saat ini dia bisa bergulat diluar promosi gulat selain WWE.

Selama di NXT, Deonna Purrazo lebih dikenal sebagai Jobber alias pegulat yang ditakdirkan untuk kalah. Beberapa pegulat NXT yang pernah mengalahkannya diantaranya adalah Nia Jax, Asuka dan Emma. Meskipun dia dikenal sebagai Jobber di NXT, tapi karirnya di Promosi gulat Independen malah jauh sebaliknya. Pasalnya selama berkarir sebagai pegulat indie, dia sudah pernah memenangkan beberapa sabuk juara di berbagai promosi gulat indie yang ada di AS.



9. NIKKI CROSS
Selanjutnya ada salah satu anggota dari Group SAnitY, Nikki Cross. Pegulat wanita berkebangsaan Skotlandia ini merupakan seorang pegulat independen sebelum dia bergabung dengan WWE beberapa bulan yang lalu. Bisa dibilang dia merupakan pegulat wanita indie yang lumayan memiliki nama besar di dunia gulat independen.

Pasalnya sejak memulai debutnya pada tahun 2008 silam, Nikki Cross yang kala itu masih bernama Nikki Storm sudah pernah bergulat di berbagai promosi indie yang ada di negaranya Skotlandia, Inggris, Amerika Serikat dan juga Jepang. Selain bergulat di Promosi gulat indie, Nikki Cross juga sempat bergabung dengan Promosi Gulat Major TNA.



8. LIV MORGAN
Selanjutnya ada salah satu pegulat paling muda (21) dalam list ini, dia adalah Liv Morgan. Tidak seperti dua pegulat sebelumnya yang datang dari indie sirkuit, Liv Morgan sebelumnya sama sekali belum pernah bergulat di promosi gulat indie. Tapi sewaktu masih kecil dia sering ikut dalam pertandingan gulat yang di laksanakan di halaman belakang rumah milik temannya.

Liv Morgan merupakan fans berat WWE sejak dulu, berdasarkan pengakuannya Pegulat yang menjadi inspirasi dan juga panutannya adalah pemegang 4x sabuk WWE Women’s Championship dan juga WWE Hall of Famer, Lita.



7. PEYTON ROYCE
Diposisi selanjutnya ada Pegulat dari negeri Kanguru Australia yang bernama Peyton Royce. Sama seperti pegulat asal Australia lainnya Emma, Peyton Royce juga merupakan produk dari sekolah gulat milik salah satu Pegulat Technical terhebat, Lance Storm.

Peyton Royce sebelum bergabung dengan WWE pada tahun 2015 lalu, dia sebelumnya lebih banyak menghabiskan karirnya bergulat di berbagai promosi gulat indie yang ada di negaranya Australia. Sama seperti Liv Morgan diatas tadi, Peyton Royce juga merupakan fans WWE sejak dulu. Seperti halnya Sasha Banks yang merupakan fans berat dari “The Latino Heat” Eddie Guerrero, ternyata Peyton Royce juga merupakan fans berat dari mantan WWE Champion tersebut.



6. CRAZY MARY DOBSON
Selanjutnya ada rekrutan terbaru dan teranyar WWE, dia adalah “Crazy” Mary Dobson. Siapa sangka ternyata pegulat yang terlihat begitu manis di photo diatas tersebut merupakan seorang pegulat wanita yang datang dari sisi gelap dari dunia gulat pro yakni Gulat Hardcore. Bisa dibilang dia merupakan versi wanita dari Dean Ambrose di WWE, Karena keduanya sama-sama memiliki predikat sebagai pegulat Hardcore sebelum bergabung dengan WWE.

Meskipun begitu, Jujur saja ya guys, saya sebelumnya belum pernah sama sekali mendengar nama Crazy Mary Dobson ini . Saya baru mengenal pegulat muda yang satu ini, setelah saya menonton salah satu video di channel resmi WWE di YouTube. Saya berharap, Mudah-mudahan Mary Dobson ini bisa sesukses Dean Ambrose di WWE. Pasalnya kapan lagi kita bisa melihat Pegulat wanita Hardcore di ring WWE.



5. MANDY ROSE
Selanjutnya ada Runner Up dari acara Reality Show milik WWE yang bernama Tough Enough, dia adalah Mandy Rose. Meskipun dia keluar sebagai Runner Up di Tough Enough 2015, tapi dia tetap mendapatkan tawaran kontrak kerja dari WWE. Itu semua berkat wajah sensual dan juga Body super Hot yang dia miliki. Pokoknya Mandy Rose ini merupakan kriteria seorang Diva yang disukai oleh Vince McMahon.

Ketika saya Melihat Mandy Rose beraksi diatas ring, dia benar-benar mengingatkan saya kepada pendahulunya, Trish Stratus. Karena keduanya memiliki wajah dan juga Body yang hampir mirip. Hanya satu saja yang membedakan mereka menurut saya, yaitu Skill bergulat mereka dan juga Karisma mereka saat diatas ring yang terbilang sangat jomplang.



4. ZAHRA SCHREIBER
Selanjutnya ada wanita yang menjadi biang keladi atas kasus skandal yang menimpa Seth Rollins pada tahun lalu, dan wanita kontroversial dan sensasional itu adalah Zahra Schreiber (Ribet banget namanya). Bagi kalian yang belum tahu kalau Wanita sexy bertato ini merupakan mantan pacar dari Seth Rollins.

Saat ini dia sudah tidak lagi bekerja untuk WWE, dia dipecat oleh WWE tahun lalu setelah pada saat itu dia ketahuan mengupload Photo berbau Nazi di akun Instagramnya. Namanya baru dikenal luas setelah dia menjadi orang yang bertanggung jawab atas kandasnya hubungan Seth Rollins dengan tunangannya pada waktu itu, Leighla Schultz (makin ribet aja namanya).

Hubungan Seth dengan tunangannya itu kandas setelah Seth Rollins ketahuan selingkuh dengan Zahra. Akibat dari itu, Tunangannya lantas menyebarkan photo telanjang bulat Seth Rollins dan juga Zahra Schreiber secara Cuma-Cuma di Twitter sebagai bentuk kemarahannya. Sedangkan untuk saat ini, Zahra memilih untuk bergulat di Promosi gulat independen.



3. ALIYAH
Selanjutnya di urutan ketiga ada Pegulat wanita asal Kanada keturunan Arab yang bernama Aliyah. Wanita cantik ini memiliki nama asli Nhooph Al-Areebi. Dan dia merupakan Pegulat paling wanita NXT muda yang masuk dalam list ini (Beberapa bulan lebih muda dari Liv Morgan).

Sebelum Aliyah bergabung dengan WWE, dia sebelumnya pernah bergulat untuk beberapa promosi gulat kecil yang ada di negaranya Kanada dan juga di AS, kala itu dia menggunakan nama Jasmin sebagai nama ringnya. Berdasarkan dari Wikipedia, Aliyah ini ternyata mengidolai seorang Jeff Hardy dan juga Edge.



2. ASUKA
Di posisi Runner Up ada NXT Women’s Champion saat ini Asuka. Kalau pegulat wanita yang satu ini sudah tidak usah diragukan lagi kehebatannya diatas ring. Sebelum dia dikenal luas sebagai Asuka di NXT, dia dulunya dikenal sebagai Kana sewaktu dia masih bergulat di promosi-promosi gulat independen yang ada di negaranya Jepang ataupun di AS. Bisa dibilang dia selalu mendominasi setiap Divisi gulat wanita di berbagai promosi gulat yang pernah dia bela. Itu terlihat dari banyaknya sabuk juara yang sudah pernah dia menangkan.

Selain bekerja sebagai pegulat pro, Asuka dulu sempat bekerja sebagai Graphic Designer dan Jurnalis Video games. Siapa sangka seorang Asuka yang diatas ring dikenal sebagai pegulat berdarah dingin ini, ternyata pernah menjadi seorang Gravure Idol di Jepang. Selama menjadi Gravure Idol, dia telah merilis 3 buah fim yang mempertunjukan keseksian tubuhnya itu (tanpa telanjang).



1. BILLIE KAY
Dan Pemuncak dalam List dihuni ini oleh pegulat asal Aussie lainnya yang bernama BILLIE KAY. Bagi kalian yag belum tahu kalau dia ini merupakan sahabat dari Peyton Royce, Keduanya telah menjadi sahabat sejak mereka masih tinggal di Australia. Bahkan keduanya sudah beberapa kali bertarung satu sama lainnya sewaktu Billie Kay dan Peyton Royce masih bergulat di promosi-promosi gulat indie yang ada di Australia.

Bisa dibilang dia merupakan salah satu pegulat wanita paling berpengalaman di NXT saat ini. Pasalnya dia telah memulai debutnya pada tahun 2007 silam. Di awal karirnya dia lebih banyak bergulat untuk promosi gulat indie di Australia yang bernama Pro Wrestling Alliance Australia. Setelah merasa puas dengan pencapaiannya selama di Australia, dia kemudian memulai pertualangannya ke Kanada dan Amerika Serikat. Beberapa promosi gulat indie terkenal yang pernah mendapatkan jasanya adalah Ring of Honor (ROH), Combat Zone Wrestling (CZW), Chikara dan Shimmer Women Athletes. Kala itu dia bergulat dengan menggunakan nama aslinya Jessie McKay sebagai nama ringnya.

Meskipun karirnya di WWE sejak pertama kali bergabung pada tahun 2015 silam hingga detik ini terbilang cukup mengecewakan, tapi saya tetap yakin kalau suatu saat nanti Billie Kay pasti akan memenangkan salah satu sabuk juara yang ada di WWE. Baik itu NXT Women’s Championship di NXT ataupun RAW/SmackDown Women’s Championship di Main Roster (RAW & SmackDown Live).

So, Bagaimana guys. Apakah kalian setuju dengan List diatas tadi? Saya harap begitu. Apakah kalian juga memiliki Daftar kalian sendiri, jika iya. Silahkan tinggalkan daftar kalian di kolom komentar dibawah itu, Itupun jika kalian berkenan. Seperti biasa guys, Jika ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan pada saya seperti Kritikan ataupun saran. Kalian juga bisa tinggalkan komentar kalian di kolom komentar dibawah itu juga.  Dan satu lagi, jangan sampai lupa. Jika kalian ingin Meng Copy-Paste Salah satu artikel yang ada di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! saya tidak akan melarang, tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya terlebih dahulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel yang hendak kalian ambil. Asal kalian tahu saja ya guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website, Majalah dan Video terlebih dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.