Selasa, 01 November 2016

TOP 10: THE HOTTEST WWE SUPERSTARS WAGS



Seperti halnya Olah Ragawan lain, sebut saja seperti Pemain Sepak Bola ataupun Pemain Basket terkenal, yang dikenal memiliki wanita-wanita Cantik dan juga Sexy sebagai pasangan hidup mereka. Para pegulat-pegulat di WWE juga ternyata memiliki wanita-wanita yang tidak kalah cantik dan juga Sexy sebagai pasangan hidup mereka.

Tapi tidak seperti pemain Sepak Bola ataupun Basket yang kebanyakan dari mereka mengencani wanita yang berprofesi diluar olah raga yang mereka geluti, sebut saja seperti Artis, Penyanyi ataupun Model. Kebanyakan pegulat-pegulat di WWE itu mengencani wanita sesama pegulat ataupun pegawai WWE lainnya. Kalau boleh dibilang kebanyakan dari mereka itu Cinlok (Cinta Lokasi), kaya Bintang-bintang Sinetron di Indonesia gitu.

So, Mau tahu siapa saja WAGs (Wives And Girlfriends) Cantik dari WWE Superstars yang ada di dalam List ini, Kalian bisa mengetahuinya sebentar lagi. Well, Let’s Start the List then!




10. JOHNNY GARGANO and CANDICE LERAE
Kita mulai List ini dari pasangan Mr & Mrs. Wrestling, Johnny Gargano dan istrinya Candice LeRae. Dua pasangan pegulat ini telah menikah pada bulan September lalu. Bagi kalian yang belum tahu, Johnny Gargano ini sekarang merupakan bagian dari NXT Roster dan juga Cruiserweight Division di Brand RAW. Sebelum namanya dikenal luas seperti sekarang ini sebagai rekan Tag Team dari Tomasso Ciampa di NXT (#DIY), nama Johnny Wrestling sebenarnya sudah dikenal sejak dulu, terutama oleh pecinta gulat Independen.

Sedangkan untuk Istrinya si Mrs. Wrestling, Candice LeRae. Juga merupakan nama yang cukup terkenal di kalangan pecinta gulat Indie. Candice LeRae ini dikenal sebagai Pegulat wanita yang sering sekali bertarung melawan pegulat-pegulat pria, salah satunya dia pernah menghadapi sang suami sendiri (What a Romantic Couple). Selain menjadi pegulat tunggal, Candice juga dikenal sebagai rekan tag team dari pegulat Sensasional dan juga Kontroversial yang bernama Joey Ryan. Bagi kalian yang belum tahu siapa Joey Ryan ini, dia itu pegulat yang terkenal dengan videonya yang membanting lawan-lawannya menggunakan kekuatan Penisnya.



9. BIG CASS and CARMELLA
Selanjutnya ada Big Cass dan juga pasangannya “The Princess of Staten Island” Carmella. Banyak orang sebenaranya masih belum tahu kalau keduanya itu merupakan pasangan kekasih. Saya saja baru mengetahui kalau dua pegulat alumni NXT ini memiliki hubungan spesial, ketika saya menyaksikan salah satu acara di WWE Network yang bernama Breaking Ground. Mungkin benih-benih cinta dari 2 sejoli ini tumbuh sewaktu mereka menjadi Partner di NXT dulu. HOW YOU DOIN’ ?



8. BUDDY MURPHY and ALEXA BLISS
Selanjutnya ada pasangan Cinlok lainnya yakni Mantan NXT Tag Team Champions Buddy Murphy dan juga Alexa Bliss. Mereka telah menjadi pasangan kekasih sejak bulan November tahun lalu. Sama seperti Big Cass dan Carmella diatas tadi, mungkin benih-benih cinta mereka tumbuh ketika mereka menjadi Partner sewaktu di NXT dulu.



7. RUSEV and LANA
Diposisi selanjutnya ada “The Bulgarian Brute” Rusev dan istrinya “The Ravishing Russian” Lana. Mantan U.S Champion Rusev ini secara diam-diam telah melamar kekasihnya itu di kediamannya, pada bulan September 2015 silam. Tapi WWE baru mengetahui kabar tersebut sebulan kemudian, itupun setelah website TMZ membocorkan kabar bahagia itu dihadapan publik. Rusev dan Lana baru melangsungkan upacara pernikahan mereka di Pantai Malibu, pada bulan Juli tahun ini. (What a Lucky Bastard)



6. TRIPLE H and STEPHANIE MCMAHON
Selanjutnya ada Pasangan Suami-Istri yang disebut sebagai Power Couple di WWE, siapa lagi kalau bukan Tripe H dan Stephanie McMahon. Mereka telah menjadi pasangan kekasih sejak tahun 2000 silam. Sebenarnya hubungan spesial mereka berawal dari hubungan spesial di depan kamera (Storyline) saja, yang berarti hubungan spesial mereka kala itu hanya rekayasa doang. Tapi seiring waktu berjalan, benih-benih cinta keduanya tumbuh, yang pada akhirnya membuat hubungan mereka yang pada awalnya hanya rekayasa saja berubah menjadi kenyataan.

Pada waktu itu banyak orang beranggapan bahwa Stephanie McMahon-lah orang yang bertanggung jawab atas kandasnya hubungan Triple H dengan pacarnya kala itu Chyna. Setelah hampir 3 tahun menjalin kasih, akhirnya Mr. Hunter resmi mempersunting putri dari pemilik WWE itu pada bulan Oktober 2003. Saat ini keduanya telah dikaruniai 3 orang Putri cantik yang bernama Vaughn Evelyn Levesque, Aurora Rose Lavesque dan Murphy Claire Lavesque.



5. THE MIZ and MARYSE
Selanjutnya ada pasangan yang bisa dibilang juga sebagai pasangan Power Couple di WWE, mereka adalah The Miz dan juga Maryse. Dua sejoli ini telah menjadi kekasih sejak tahun 2008 silam. Setelah hampir 5 tahun lamanya mereka berpacaran, pada bulan Februari 2013, The Miz secara resmi melamar pacarnya itu. Dan setahun kemudian The Miz dan Maryse melangsungkan upacara pernikahan mereka di kepulauan Bahamas.



4. DANIEL BRYAN and BRIE BELLA
Selanjutnya ada GM SmackDown Live Daniel Bryan dan juga istrinya yang merupakan mantan Divas Champion Brie Bella. Saat ini keduanya sudah tidak lagi menjadi Pegulat, Keduanya telah memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkan nama mereka tersebut beberapa bulan yang lalu. Daniel Bryan memutuskan pensiun dini akibat cedera (Concussion) yang di deritanya pada bulan Februari lalu dan 2 bulan kemudian istrinya Brie Bella juga ikut menyusulnya untuk pensiun, dengan alasan ingin menemani sang suami.

Daniel Bryan dan Brie Bella telah bersama sejak tahun 2010. Daniel Bryan kemudian melamar Brie Bella pada tahun 2013 dan mereka kemudian melangsungkan pernikahan mereka setahun kemudian, tepatnya beberapa hari setelah dia berhasil memenangkan sabuk WWE World Heavyweight Championship di WrestleMania 30. Saat ini Brie sedang mengandung anak pertamanya dengan D-Bry. (Congrats Guys)



3. JOHN CENA and NIKKI BELLA
Selanjutnya di urutan ketiga ada pasangan Power Couple lainnya, mereka adalah 15 Time World Champions JOOHHNNN CENAAA dan pacarnya yang merupakan Pemegang sabuk Divas Championship terlama dalam sejarah WWE Nikki Bella. Dua pegulat tersukses di WWE ini sudah bersama sejak tahun 2014.

Tidak seperti saudari kembarnya Brie Bella yang telah mengakhiri masa lajangnya dan bahkan sedang mengandung anak pertamanya. Sejauh ini Nikki Bella masih berstatus sebagai pacar dari John Cena, pasalnya sampai saat ini Nikki masih belum di lamar-lamar juga oleh kekasih tercintanya itu. Padahal dia sebenarnya sudah ngebet banget menginginkan seorang anak, tapi si Super Cena malah cuek-cuek aja sampai sekarang. (Good Job Cena)



2. KEVIN OWENS and KARINA STEEN
Di posisi Runner Up ada WWE Universal Champion saat ini sekaligus juga merupakan pegulat favorit saya, Kevin Owens dan juga Istrinya yang sangat cantik bernama Karina Steen. Tidak seperti Istri dan juga Pacar dari WWE Superstars yang masuk dalam list ini, bisa dibilang Karina Steen menjadi satu-satunya wanita dalam list ini yang tidak bekerja sebagai Pegulat ataupun pekerjaan lainnya yang berbau Gulat.

Dua sejoli ini sudah mengenal satu sama lainnya sejak Kevin Owens masih bergulat sebagai Kevin Steen di berbagai Promosi gulat Independen. Mereka melangsungkan upacara pernikahan mereka pada tahun 2014 silam di negaranya Kanada. Saat ini keduanya telah dikaruniai sepasang anak lelaki dan perempuan yang bernama Owen Steen dan Elodie Leila Steen.



1. DEAN AMBROSE and RENEE YOUNG
Dan Pemuncak List ini dihuni oleh pasangan yang dianggap oleh banyak orang sebagai pasangan yang unik sekaligus aneh, itu disebabkan karena kepribadian dari dua orang ini (On Screen) yang dikenal sangat jauh berbeda jika dibandingkan satu sama lainnya. Meskipun begitu, menurut penilaian saya dua sejoli ini terlihat begitu cocok ketika bersama (Cute Couple). Dan dua sejoli ini adalah “The Lunatic Fringe” Dean Ambrose dan pacarnya Renee Young.

Baik Dean Ambrose ataupun Renee Young, Sebelum mereka mengumumkan status hubungan mereka ke hadapan publik pada tahun 2015 silam. Mereka pada awalnya sangat merahasiakan hubungan mereka tersebut, kala itu keduanya sering malu-malu kucing jika di tanyakan soal status hubungan mereka itu.

So, Bagaimana guys. Apakah kalian setuju dengan List diatas tadi? Saya harap begitu. Apakah kalian juga memiliki Daftar kalian sendiri, jika iya. Silahkan tinggalkan daftar kalian di kolom komentar dibawah itu, Itupun jika kalian berkenan. So, seperti biasa Jika ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan pada saya seperti Kritik ataupun saran. Kalian juga bisa tinggalkan komentar kalian di kolom komentar dibawah itu.  Dan satu lagi, jangan sampai lupa. Jika kalian ingin Meng Copy-Paste Salah satu artikel yang ada di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! saya tidak akan melarang, tapi dengan syarat, kalian harus meminta izin dari saya terlebih dahulu atau paling tidak berilah sumber/asal Link dari artikel yang hendak kalian ambil. Asal kalian tahu saja ya guys, menulis artikel tentang gulat seperti ini bukanlah pekerjaan yang mudah karena saya harus melakukan research di berbagai website, Majalah dan Video terlebih dulu. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you soon…

2 komentar:

  1. Sasha banks engga min, dia best couple juga loooo ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi suaminya itu kan bukan pegulat di WWE gan. Suaminya (Mikaze) kalau engga salah sekarang bekerja sebagai perancang busana di WWE. Tapi thanks udah mau mampir gan. Cheers!

      Hapus

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.