Rabu, 19 April 2017

TOP 10: THE SCARIEST WWE SUPERSTARS (PART. 2)



Setelah sukses dengan Artikel pertama saya tentang 10 Pegulat WWE Terseram dalam Artikel “TOP 10: THE SCARIEST WWE SUPERSTARS” beberapa waktu silam. Kali ini saya akan kembali membagikan kepada kalian semua 10 Pegulat WWE lainnya yang terbilang cukup menyeramkan di mata saya. Tapi tidak seperti di Artikel yang pertama, dimana saat itu saya lebih fokus untuk memilih pegulat yang memerankan karakter atau Gimmick Supernatural. Di dalam Artikel ini, saya akan mencoba untuk memilih beberapa pegulat yang tidak memerankan karakter Mistis ala The Undertaker (#ThankYouTaker) atau pun The Boogeyman.

Bagi kalian para pecinta gulat pro pemula yang masih belum tahu apa itu Gimmick, saya akan memberikan sedikit info kalau begitu. Gimmick itu merupakan sebuah sebutan di dalam dunia Gulat Profesional untuk karakter yang di perankan oleh seorang pegulat. Seperti yang pernah saya informasikan di Artikel pertama dulu, Gimmick yang sangat populer di kalangan pegulat dan sering di pakai sampai detik ini adalah Gimmick Pegulat Bertopeng atau yang sering disebut sebagai Luchador Mask dan juga Gimmick Supernatural atau Gothic. Lewat Gimmick inilah, Pegulat tersebut bisa di ingat oleh pecinta gulat pro dalam waktu yang lama.

Beberapa contoh nyata pegulat yang berhasil sukses besar lewat Gimmick yang di perankannya adalah Stone Cold Steve Austin, Sting, Kane dan tentu saja The Undertaker. Untuk Taker sendiri, dia telah menggunakan Gimmick sebagai Mayat Hidup alias Dead Man sejak tahun 1990 silam, meskipun di awal tahun 2000-an dia sempat menanggalkan atribut Dead Man-nya tapi di pertengahan tahun 2000-an Taker kembali memutuskan untuk memerankan karakter Mistis yang membuatnya populer itu. Sejak saat itu, Taker terus memerankan karakter mistisnya itu hingga di penghujung karirnya sebagai pegulat pro di tahun ini.

Meskipun ada beberapa pegulat yang sukses dengan Gimmick-nya, Tapi pada kenyataannya masih banyak juga pegulat yang malah gagal total ketika memerankan tokoh yang di perankannya. Beberapa pegulat yang karirnya malah hancur ketika menggunakan Gimmick adalah Terry Taylor dengan Red Rooster-nya (Gimmick Manusia setengah Ayam), Nick Dinsmore dengan Eugene-nya (Pegulat Keterbelakangan mental), Charles Wright dengan Papa Shango-nya (Check di Artikel bagian pertama), Marc Copani dengan Muhammad Hassan-nya (Pegulat keturunan Arab-Amerika yang Anti Amerika Serikat) dan juga tentu saja si Ayam Raksasa The Gobbledy Gooker.

Sedangkan untuk saat ini sendiri, khusunya di WWE. Pegulat terbaik dalam memerankan Gimmick-nya di mata saya adalah mantan WWE Champion Bray Wyatt. Sedangkan untuk yang terburuk saya berikan kepada Dean Ambrose (terlalu Lebay untuk orang gila).

So yeah, tulah tadi sedikit informasi tentang Gimmick sepengetahuan saya. Jika kalian ingin tahu lebih banyak tentang Gimmick, kalian bisa Browsing sendiri di Google. Oke, Untuk selanjutnya, tanpa berbasa-basi lagi ayo kita langsung saja mulai List 10 Pegulat WWE terseram ini. Karena saya yakin kalian sudah pada penasaran dengan siapa-siapa saja pegulat yang masuk dalam List saya ini. Well then, Let’s Get Creep!




10. DOINK THE CLOWN
Saya mulai list ini dari Pegulat yang cukup dikenal di tahun 90-an yang bernama Doink the Clown. Bagi kalian yang belum tahu, Sejak Doink the Clown hadir di WWE pada tahun 1992 silam. Tokoh badut ini telah di perankan beberapa kali oleh pegulat berbeda. Meskipun nama Doink the Clown bakalan selamanya diingat oleh pecinta gulat sebagai seorang Jobber dan juga Comedy Wrestler yang tentu saja membuatnya menjadi bahan lelucon.

Pada kenyataannya, di awal kehadirannya di WWE. Doink the Clown dikenal sebagai pegulat yang cukup mengintimidasi. Pasalnya, kala itu Doink the Clown yang masih diperankan oleh Matt Osborne dikenal sebagai Badut yang suka sekali menakut-nakuti lawan dan juga penonton lewat tingkah laku maniaknya. Banyak pecinta gulat berpendapat bahwa, Doink the Clown merupakan salah satu pegulat Heel paling berpontensial di tahun itu untuk meraih kesuksesan besar di masa mendatang. Namun sayang, Potensi yang di miliki oleh karakter badut ini untuk meraih kesuksesan perlahan-lahan mulai memudar pasca Matt Osborne meninggalkan WWE karena dirinya dipecat.

Dari saat itulah, beberapa pegulat sudah mencoba memerankan tokoh Badut ini. Namun tidak ada satu pun dari mereka mampu mengembalikan kejayaan dari Doink the Clown seperti di awal kehadirannya. Sejak di tinggal oleh Matt Osborne itulah Doink the Clown yang sebelumnya dikenal sebagai Badut yang mengerikan layaknya Pennywise di film IT berubah menjadi Badut pecundang layaknya Politisi dan juga Koruptor di Negeri yang tercinta ini.



9. GOLDUST
Sama halnya seperti Doink the Clown diatas tadi, Sebelum saat ini Goldust lebih dikenal sebagai Pegulat yang bertipe Komedi. Goldust yang merupakan Anak kandung dari Dusty Rhodes dan juga Kakak tiri dari Cody Rhodes ini dulunya di awal kemunculannya diatas ring WWE pada tahun 1995 silam, dirinya dikenal sebagai Pegulat paling aneh sekaligus paling mengerikan yang pernah WWE Ciptakan. Pasalnya, kala itu Goldust memerankan Gimmick seorang pegulat misterius yang sangat terobsesi dengan hal-hal yang berbau dengan Sex. Belum lagi ditambah dengan Pakaian dan juga Face Pain serba berwarna Emas yang di pakainya yang tentu saja membuat karakter Goldust ini semakin Aneh dan juga mengerikan.

Karakter Goldust ini bakalan menjadi semakin Aneh dan mengerikan seandainya Gosip yang sempat booming di kalangan pecinta gulat pro tentang pemeran Goldust ini yaitu Dustin Runnels yang sempat berniat untuk mengimplan payudaranya itu benar terjadi. Dia ingin melakukan hal gila tersebut dikarenakan rasa cintanya dengan karakter yang diperankannya tersebut.

Karakter Goldust ini sendiri terinspirasi dari Seniman Drag Queen (kata kasarnya bisa disebut sebagai Bencong) dan juga patung Oscar yang terkenal dengan warna emasnya itu. Seperti halnya Doink the Clown, di awal kemunculannya di WWE. Goldust juga pada waktu itu lebih banyak menghabiskan karirnya sebagai seorang pegulat Heel. Tapi tidak seperti Doink the Clown yang sepanjang karirnya di WWE belum pernah memenangkan satu sabuk juara apa pun, Goldust justru sudah pernah memenangkan beberapa kali sabuk juara yang ada di WWE. Diantaranya adalah sabuk Intercontinental Championship dan juga WWE/World Tag Team Championships.



8. KAMALA
Selanjutnya ada Kamala yang disebut-sebut sebagai salah satu Gimmick paling Rasis dan juga Kontroversial yang pernah ada di Dunia Gulat Profesional. Pasalnya, Gimmick Kamala yang diperankan oleh James Harris ini digambarkan sebagai seorang Pegulat Berkulit Hitam yang di datangkan dari sebuah suku primitive pemakan manusia yang ada di Uganda.

Tidak seperti Goldust dan Doink the Clown sebelumnya, Karakter Kamala ini sudah ada sejak James Harris masih belum bergabung dengan WWE. Kamala sudah ada sejak dirinya masih bergulat di beberapa promosi gulat yang ada di Amerika Serikat sekitaran awal tahun 80-an, seperti Mid-South Wrestling, Continental Wrestling Association dan juga World Class Championship Wrestling. Dengan Gimmick itu, Kamala dengan cepat menjadi buah bibir di kalangan pecinta gulat pro yang pada akhirnya berhujung pada ketertarikan dari WWE untuk mendatangkannya. Di WWE sendiri, meskipun dirinya tidak pernah menjadi pegulat elit selama bergulat disana, tapi dirinya sudah pernah berhadapan dengan beberapa pegulat legendaris di WWE seperti Andre the Giant dan juga the Undertaker.

Kamala ini dikenal dengan Sifatnya yang masih liar, itulah mengapa setiap dia hendak melangsungkan pertandingan dirinya selalu di temani oleh seorang penjinak yang menggunakan topeng. Selain itu, dia juga dikenal berkat Face Paint ala suku-suku di Afrika yang dia pakai di wajahnya. Ada juga gambar yang menjadi ciri khasnya yang berupa gambar Bintang/Matahari dan Bulan sabit di bagian dada dan perutnya.

Sedangkan untuk saat ini, kehidupan dari Kamala di luar ring terbilang sangat memperhatinkan. Pasalnya, saat ini Kamala atau James Harris yang hidup serba kekurangan harus rela kehilangan dua kakinya akibat diamputasi karena terkena diabetes.



7. HAKUSHI
Sebelum saat ini ada Shinsuke Nakamura, dulu di pertengahan tahun 90-an ada seorang pegulat asal negeri mata hari terbit Jepang yang bernama Hakushi berhasil mencuri hati Fans WWE lewat performanya diatas ring yang sangat impresif. Bahkan pegulat sehebat Shawn Michaels-pun pernah mengatakan bahwa Hakushi merupakan pegulat asal Jepang terhebat yang pernah menginjakkan kaki diatas ring WWE.

Selain diingat berkat performa impresifnya diatas ring, Hakushi juga diingat berkat penampilannya yang lumayan mengintimidasi. Ketika Hakushi masih bergulat untuk WWE, dia digambarkan sebagai seorang Pegulat misterius yang seluruh tubuhnya dipenuhi oleh Mantra atau Doa dalam bentuk tulisan-tulisan kanji. Kala itu, dia sering ditemani oleh seseorang yang menggunakan Face Paint berwarna putih di wajahnya.

Meskipun namanya tidak se-populer Shinsuke Nakamura, tapi Hakushi ketika masih aktif bergulat untuk WWE. Dirinya pernah pernah menghadapi beberapa pegulat yang terbilang papan atas di WWE pada waktu itu, sebut saja salah satunya Bret “the Hitman” Hart. Setelah meninggalkan WWE, Hakushi yang kemudian lebih dikenal sebagai Jinsei Shinzaki lantas menghabiskan sisa karirnya bergulat untuk beberapa promosi gulat besar yang ada di Jepang. Bahkan saat ini dia menjabat sebagai Presiden di salah satu promosi gulat Jepang yang cukup punya nama bernama Michinoku Pro Wrestling.



6. UMAGA
Kalau boleh saya bilang, Umaga ini merupakan Versi terbaru dari Kamala. Pasalnya, baik Umaga dan Kamala keduanya sama-sama di gambarkan sebagai seorang pegulat yang berasal dari suatu suku primitive. Namun bedanya, Umaga yang diperankan oleh Edward Smith Fatu ini diceritakan berasal dari suatu suku di Kepulauan Samoa. Sedangkan Kamala, seperti yang sudah kalian ketahui tadi, dia berasal dari suatu suku kanibal di Uganda.

Kesamaan lain antara kedua pegulat ini adalah sifat mereka yang masih liar. Selain itu, kesamaan mereka yang lainnya adalah keduanya memiliki gambar di wajah dan juga tubuh mereka. Tetapi, Umaga terlihat jauh lebih Extreme dari Kamala. Soalnya Umaga melukis tubuhnya dengan tinta Tattoo (kecuali wajahnya), sedangkan Kamala melukis tubuhnya hanya menggunakan Face Paint dan Body Paint.

Bagi kalian yang masih belum tahu, Umaga merupakan anggota dari keluarga pegulat asal Samoa yang bernama Anoa’I Family. Masuknya nama Umaga dalam daftar anggota keluarga pegulat terkenal tersebut membuatnya memiliki hubungan keluarga dengan beberapa pegulat populer lainnya seperti The Rock, Rikishi, The Usos dan juga Roman Reigns.

Sedangkan untuk prestasinya sendiri selama bergulat di WWE adalah pernah menjadi Intercontinental Champion sebanyak 2x. Bagi kalian yang masih belum tahu, bahwa Umaga telah meninggal dunia pada tahun 2009 silam akibat terkena serangan jantung.Umaga meninggal tidak lama setelah dirinya dipecat oleh WWE.



5. MANKIND
“Hardcore Legend” Mick Foley memang sudah dikenal memiliki beberapa persona atau gimmick selama dirinya pernah bergulat di beberapa promosi gulat besar yang ada di AS seperti WCW, ECW dan WWF. Namun dari beberapa Gimmick yang sudah pernah dia perankan, bisa dibilang Gimmick-nya yang paling populer di kalangan pecinta gulat pro adalah Gimmick-nya yang bernama Mankind.

Sama halnya dengan Goldust dan Doink the Clown diatas tadi, Mankind juga merupakan pegulat bertipe Komedian. Tapi bedanya dengan mereka, Mankind jauh lebih Gila, Extreme, Populer dan Berprestasi tentunya.

Sebelum dikenal sebagai Comedy Wrestler, Mankind di awal kehadirannya di WWE dikenal sebagai Pegulat yang cukup menakutkan. Pasalnya kala itu dia digambarkan sebagai seorang pegulat bertopeng yang memiliki gangguan jiwa. Dimana saat itu dia senang sekali menghabiskan waktunya untuk berbicara seorang diri di Boiler Room. Selain suka berbicara sendiri, saat itu Mankind juga dikenal sangat suka sekali mencabut rambutnya dengan tangannya sendiri. Meskipun gila tapi Mankind menjadi salah satu pegulat paling populer pada waktu itu. Berkat Popularitasnya yang tinggi itulah Mankind sempat lumayan lama menjadi Rival dari pegulat papan atas WWE the Undertaker.

Meskipun di tahun 1997, Mick Foley sempat menanggalkan Gimmick Mankind-nya dan menggantinya dengan Gimmick seorang Hippie bernama Dude Love dan juga Gimmick lamanya sewaktu di ECW bernama Cactus Jack. Tapi perubahan tersebut tidak berlangsung lama, karena di tahun berikutnya Foley kembali memutuskan untuk menghidupkan Mankind dan langsung mengulang kembali rivalitasnya dengan the Undertaker.

Ketika menjadi rival dari Taker di tahun itulah, Mankind berhasil menciptakan pertandingan paling tak terlupakan sepanjang sejarah WWE. Bagi kalian yang penasaran, pertandingan itu adalah pertandingan brutalnya dengan Undertaker di Hell in a Cell Match yang berlangsung di Event King of the Ring 1998. Bisa dibilang berkat pertandingan inilah, tingkat Popularitas dari Mankind semakin meroket yang berhujung pada keberhasilannya menjadi WWE Champion di tahun 1999.

Keberhasilannya menjadi WWE Champion di acara Monday Night RAW pada waktu itu ternyata berdampak pada hasil dari Monday Night Wars. Pasalnya, pada waktu itu untuk pertama kalinya RAW berhasil mengalahkan Monday Nitro milik WCW dalam perang Rating TV. Selama menjadi Mankind, Mick Foley telah berhasil memenangkan sabuk WWE Championship, Hardcore Championship dan juga WWE Tag Team Championships.



4. DEMOLITION
Sebelum the New Day berhasil menjadi WWE Tag Team Champions terlama dalam sejarah WWE, sebelumnya ada tag team legendaris yang bernama Demolition yang berhasil memegang rekor sebagai pemegang sabuk WWE Tag Team Champions terlama dalam sejarah WWE.

Demolition sendiri pertama kali dibentuk di akhir tahun 80-an, kala itu Demolition masih beranggotakan (the Original) Smash dan Ax. Tapi tidak lama kemudian formasi Demolition mengalami perubahan setelah Smash yang lama diganti dengan Smash yang baru. Sejak saat itu Demolition lebih dikenal sebagai duo Ax dan juga Smash. Meskipun begitu, Posisi dari Ax sempat diganti oleh Crush dikarenakan Ax mengalami semacam masalah kesehatan. Akibatnya, Ax harus rela turun posisi sebagai seorang Manager atau pendamping dari Demolition beberapa saat.

Demolition bisa dengan cepat dikenal banyak orang itu semua berkat tampilan mereka yang sangat sangar diatas ring, seperti bergulat menggunakan Face Paint yang terlihat mengerikan di wajah mereka. SElain mnggunakan Face Paint, mereka juga dikenal sering menggunakan pakaian atau kostum ala Gimp. Gimmick dari Demolition ini sendiri terinspirasi dari salah satu karakter yang ada di film Mad Max yang di bintangi oleh Mel Gibson. Inspirasi mereka yang lain datang dari Group band Rock terkenal KISS yang dikenal berkat Face paint mereka.

Sedangkan untuk performa Demolition diatas ring, mereka terkenal dengan gaya gulat mereka yang sangat Agresif. Makanya jangan heran kalau mereka berhasil menjadi WWE Tag Team Champions terlama dalam sejarah sebelum pada akhirnya the New Day berhasil memecahkan rekor mereka tersebut setahun yang lalu.



3. KEVIN SULLIVAN
Jika di Attitude Era, WWE memiliki Undertaker sebagai pemimpin dari sekte sesat yang bernama Ministry of Darkness. Maka di WCW ada Kevin Sullivan sebagai pemimpin dari sekte sesat miliknya sendiri yang bernama Dungeon of Doom. Kesamaan dari keduanya itu adalah mereka sama-sama penyembah Setan alias Satanist. Kevin Sullivan telah menggunakan Gimmick Seorang Satanic ini sejak dirinya masih belum bergabung dengan WCW, tepatnya sewaktu dia masih bergulat untuk Championship Wrestling for Florida. 

Nama Kevin Sullivan semakin populer ketika dirinya bergabung dengan WCW, selama disanalah dirinya mendirikan Group yang diisi oleh pegulat-pegulat yang cukup menyeramkan bernama Dungeon of Doom. Salah satu anggota dari grup pemuja setannya itu adalah mantan istrinya yang bernama Nancy atau yang saat itu dikenal sebagai Woman. Bagi kalian yang belum tahu, Woman merupakan istri dari Chris Benoit yang tewas dibunuh oleh Chris sendiri. Ketika menjadi pemimpin dari Dungeon of Doom, Kevin Sullivan sempat menjadi Rival dari Hulk Hogan cukup lumayan lama.

Karir gulat dari Kevin Sullivan harus terhenti setelah Rivalnya saat itu yaitu Chris Benoit berhasil mengalahkannnya dalam pertandingan Retirement Match yang berlangsung di salah satu Event WCW. Di saat Rivalitasnya dengan Chris Benoit inilah hubungan antara Kevin Sullivan dengan Chris Benoit di belakang layar sedikit memanas. Itu disebabkan karena rasa cemburu Sullivan terhadap hubungan istrinya pada waktu itu Nancy dengan Chris yang semakin lama semakin dekat yang pada akhirnya berhujung pada perceraiannya dengan Woman.

Gara-gara hal itulah Kevin Sullivan lantas menyalahkan Chris atas kandasnya kehidupan rumah tangganya dan menuduh Chris sebagai pencuri istri orang lain. Semenjak saat itu, Kevin Sullivan sangat membenci seorang Chris Benoit. Makanya ketika Tragedi Chris Benoit terjadi, banyak orang berspekulasi bahwa Kevin Sullivan-lah orang yang bertanggung jawab atas kematian tersebut. Banyak orang berteori bahwa Kevin Sullivan-lah orang yang sebenarnya membunuh Chris dan keluarganya. Namun pada kenyataannya, tak ada satu bukti pun yang membuktikan bahwa Kevin Sullivan orang yang melakukan hal keji tersebut.


 
2. THE GREAT MUTA
Keiji Mutoh atau dulu yang lebih dikenal sebagai The Great Muta ini bisa dibilang merupakan pegulat asal Jepang yang paling berpengaruh, paling populer, paling sukses sekaligus juga paling dihormati oleh sesama pegulat dan juga pecinta gulat pro yang ada di Jepang maupun di luar Jepang.

Nama Keiji Mutoh mulai menjadi buah bibir di kalangan pecinta gulat pro dari seluruh dunia sejak dirinya bergabung dengan NWA di akhir tahun 80-an. Kala itu dia dengan cepat mencuri hati pecinta gulat di AS berkat performanya diatas ring yang sangat luar biasa impresif. Itu semua berkat gaya gulatnya yang pada waktu itu terbilang masih jarang ditemui, khususnya di AS. Dimana saat itu dia menggunakan gaya gulat yang memadukan antara seni bela diri Jepang dengan gaya gulat Lucha Libre.

Selain dikenal berkat gaya gulatnya yang unik, the Great Muta juga pada waktu itu dikenal berkat penampilan atau dandanannya yang terbilang cukup mengerikan. Pasalnya, ketika Keiji Mutoh bergulat sebagai the Great Muta dia selalu menggunakan Face Paint di wajahnya. Gimmick the Great Muta ini sendiri terinspirasi dari pegulat legendaris Jepang lainnya yang bernama the Great Kabuki. Bahkan di awal kemunculannya, the Great Muta ini diceritakan sebagai Anak Kandung dari the Great Kabuki. Itu dikarenakan keduanya memiliki kesamaan dalam gaya gulat dan juga penampilan. Bagi kalian yang penasaran seperti apa rupa dari the Great Kabuki, kalian bisa mengetahuinya di Artikel pertama saya tentang Pegulat WWE terseram.

Meskipun dirinya tidak pernah bergulat di WWE, tapi Muta dulu pernah bergulat beberapa kali untuk WCW. Bahkan selama di WCW, Muta sempat bergabung dengan grup populer nWo. Bukan hanya menjadi anggota saja, Muta juga sempat ditunjuk untuk menjadi pemimpin dari nWo Japan. Selain pernah bergulat di beberpa promosi di Amerika, Muta juga pernah bergulat untuk beberapa promosi gulat besar yang ada di Negara kelahirannya Jepang, salah satunya adalah New Japan Pro Wrestling, baik itu bergulat sebagai dirinya sendiri yaitu Keiji Mutoh maupun bergulat dalam wujud iblisnya the Great Muta.



1. ANDRE THE GIANT
Pegulat yang berpredikat sebagai Pegulat WWE Terseram menurut versi Pro-Wrestling OUTSIDER! saya jatuhkan kepada Pegulat legendaris WWE kelahiran Perancis yang bernama Andre the Giant. Dari namanya saja sudah ketahuan bahwa pegulat yang satu ini bukanlah pegulat biasa. Dan Benar saja, Andre mendapatkan sebutan the Giant itu bukan Cuma sebagai gagah-gagahan aja. Dia bisa dipanggil Andre the Giant itu dikarenakan dirinya memang benar-benar memiliki bentuk badan bagaikan Raksasa diatas ring.

Andre the Giant yang terlahir dengan nama Andre Rene Roussimoff ini telah mengalami gejala medis yang disebut Gigantism sejak dia masih kecil. Gejala medis tersebut menyebabkan dirinya harus tumbuh besar lebih cepat dari orang-orang seusianya. Andre telah memulai karirnya sebagai pegulat pro sejak dia masih berusia 17 tahun di Negara kelahirannya Perancis. Dengan ukuran tubuh tidak lazimnya itu, nama Andre dengan cepat menjadi buah bibir di kalangan pecinta gulat pada waktu itu. Oleh karena itulah, Andre mulai sering mendapatkan tawaran bergulat di berbagai promosi gulat yang ada di Dunia seperti Jepang, Kanada dan Amerika Serikat.

Popularitas Andre semakin besar ketika dia bergabung dengan Promosi gulat milik Vince McMahon Sr (Ayah Vince McMahon) yang bernama WWWF yang kemudian kita kenal sekarang ini sebagai WWE. Sejak bergabung dengan WWWF-lah, Andre mulai menggunakan nama Andre the Giant sebagai nama ringnya. Sejak saat itu, Andre menjadi Pegulat paling berharga yang pernah WWE miliki. Pasalnya, setiap dia dijadwalkan untuk bertanding, Venue yang menyelenggarakan pertandingannya selalu sesak dengan penonton.

Nama Andre masih terus bersinar bahkan ketika Vince McMahon mengambil alih WWWF, Vince berhasil mengambil alih WWWF setelah dirinya membeli promosi gulat ayahnya itu. Momen yang paling tak terlupakan tentang perjalanan karirnya di WWF adalah Rivalitas sengitnya dengan pegulat paling populer lainnya yaitu Hulk Hogan. Keduanya sudah beberapa kali melangsungkan pertarungan, namun pertandingan mereka yang masih di ingat sampai detik ini adalah pertandingan mereka di WrestleMania 3. Dimana di event itu, Hulk Hogan dengan kekuatannya berhasil membanting Andre the Giant diatas ring.

Karir gemilang Andre di dunia gulat pro mulai menemui babak akhir pasca Andre sudah mulai kesulitan untuk berjalan akibat kakinya sudah tidak mampu lagi menopang berat badannya. Selain itu, faktor usia juga menjadi penyebab masalah tersebut. Sepanjang karirnya di WWE, Andre hanya baru memenangkan sabuk WWF Championship dan juga WWF Tag Team Championships masing-masing sebanyak 1x.

Meskipun terlihat mengerikan, tapi Andre dikenal sebagai pegulat yang sangat ramah dan juga menyenangkan. Itulah mengapa banyak sesama pegulat sangat menyayanginya. Selain dikenal sebagai sosok yang baik, Andre juga dikenal sebagai orang yang sangat kuat di luar ring (Dengan tubuh sebesar itu, tentu saja itu benar).

Atas dedikasinya, WWE lantas mengumumkan dirinya sebagai WWE Hall of Famer yang pertama. Dia diumumkan sebagai WWE Hall of Famer di tahun yang sama dengan tahun kematiannya, yakni di tahun 1993. Selain itu, WWE juga mendirikan patung Andre the Giant di kantor pusat mereka yang terletak di Stamford, Connecticut. Bukan hanya patung, WWE juga menyelenggarakan pertandingan yang mereka beri nama Andre the Giant Memorial Battle Royal sebagai bentuk hormat WWE kepada dirinya. Pertandingan ini sendiri biasanya sering berlangsung di WrestleMania.



So, Guys. Itulah tadi Daftar “10 Pegulat WWE Terseram” menurut versi Pro-Wrestling Outsider!. Jadi, Bagaimana menurut kalian semua tentang Artikel TOP 10 diatas tadi? Apakah kalian setuju dengan list saya diatas? I Hope So. Saya berharap kalian dapat Menikmati Artikel ini. 

Seperti biasa guys, Jika ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan kepada saya seperti Kritikan atau pun saran. Kalian bisa tinggalkan komentar kalian tersebut di kolom komentar dibawah itu nanti. Dan satu lagi, jangan pernah lupa tentang ini. Jika kalian ingin Meng Copy-Paste Salah satu artikel yang ada di Blog sederhana saya ini, Silahkan saja! saya tidak akan melarang kalian untuk melakukan hal tersebut.

Tapi itu pun dengan syarat, yaitu kalian harus meminta izin dari saya terlebih dahulu. Tapi kalau kalian lagi males untuk meminta Izin, kalian bisa kok Cuma beri sumber/asal Link dari artikel yang hendak kalian ambil dari Blog ini untuk di posting kembali di Blog keren kalian masing-masing (Ngerti kan maksud saya).

Asal kalian tahu saja ya guys, membuat artikel tentang gulat pro seperti ini, khususnya TOP 10. Bukanlah pekerjaan yang mudah, karena sebelum saya memulai mengetik saya terlebih dahulu melakukan research di berbagai website, Majalah dan Video. So please, Hargailah kerja keras saya. Okay! I’ll See you Guys Someday. Cheers… #TonaJerk #ProWrestlingOUTSIDER!

2 komentar:

  1. Selalu ditunggu karya2 berikutnya ��������
    IVD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 bro, Thx juga atas kesetiannya kepada PWOutsider! Cheers

      Hapus

Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan tanpa harus menggunakan kata-kata yang berbau Rasis dan Sara.